x

Juventus Kena PHP, Memphis Depay Enggan Hengkang dari Barcelona

Minggu, 31 Juli 2022 18:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran target dari Barcelona, Memphis Depay, tak ingin hengkang di bursa transfer. (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan menemui jalan buntu, lantaran dua target dari Barcelona disebut tak ingin hengkang.

Raksasa Liga italia, Juventus, dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan dua pemain baru dengan target yang disasar adalah pemain Barcelona.

Baca Juga

Kabarnya, Barcelona kini tengah mencoba mengurangi jumlah pemain dalam skuadnya dan akan menjual beberapa pemain.

Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dijual oleh pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, lantaran kedatangan dua pemain baru, Robert Lewandowski dan Raphinha.

Memphis Depay kini menjadi pesakitan, karena tak lagi menjadi pilihan Xavi dan tak akan dimainkan oleh Barcelona pada musim 2022/2023 nanti.

Baca Juga

Selain Memphis Depay, Barcelona juga berniat membuang gelandang kawakan, Miralem Pjanic, meskipun Xavi Hernandez senang dengan performanya pada musim 2021/2022 silam.

Meskipun demikian, jika Pjanic memutuskan bertahan, menit bermainnya tak akan sebanyak yang diharapkan.

Baik Memphis Depay dan Miralem Pjanic kini tengah menjadi target dari klub raksasa Liga Italia, Juventus, seperti diungkap oleh media Italia, Tuttosport.

Baca Juga

Hal ini disebabkan ketertarikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang kabarnya merupakan penggemar berat talenta Miralem Pjanic dan sempat menjadikannya pemain penting.

Namun demikian, Pjanic akhirnya memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas 2021 silam.


1. Perkuat Skuat, Juventus Incar Memphis Depay

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Meskipun Juventus dikabarkan ingin memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim panas 2022 dengan mendatangkan Paul Pogba, Allegri dikabarkan ingin menambahkan Pjanic dalam skuatnya.

Namun, La Vecchia Signora harus melego mantan gelandang Barcelona, Arthur Melo, untuk memberikan ruang bagi pemain baru di lini tengah.

Baca Juga

Sementara itu, Memphis Depay akan jadi pengganti penyerang Spanyol, Alvaro Morata, yang pada musim ini kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid.

Juventus dikabarkan bisa mendatangkan Depay dengan harga 20 juta euro, tetapi kabarnya mereka akan mengusahakan peminjaman dari Barcelona dan melihat performanya terlebih dahulu.

Di sisi lain, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan sudah memilih beberapa pemain yang tak akan masuk dalam rencananya untuk musim 2022/2023 ini.

Baca Juga

Oscar Mingueza semakin dekat untuk hengkang dari Barcelona, selain juga kiper asal Brasil, Neto yang akan ikut dijual,

Namun demikian, Barcelona masih memiliki pekerjaan rumah untuk mendapatkan pembeli yang tepat untuk beberapa pemain, seperti Samuel Umtiti, Riqui Puig, dan Martin Braithwaite.


2. Barcelona Berniat Jual Memphis Depay

Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

Barcelona juga disebut-sebut akan menjual pemain timnas Belanda, Memphis Depay, yang gagal bermain bagus saat didatangkan beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Barca Universal, posisi penyerang Barcelona sudah penuh dengan kehadiran Raphinha dan Robert Lewandowski yang didukung dengan kembalinya Ousmane Dembele dan Ansu Fati.

Memphis Depay tak lagi jadi pilihan utama Barcelona di lini depan dan sudah diminta untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini

Baca Selengkapnya: Demi Liga Champions, Juventus Siap Curi Bomber Terlupakan Barcelona

Bursa TransferBarcelonaJuventusMemphis DepayLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini