x

Cesc Fabregas Sudah Tiba di Como 1907, Siap Dilatih Eks Timnas Indonesia

Senin, 1 Agustus 2022 20:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol).

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas sudah tiba di Como 1907, Senin (01/08/22), kabarnya ia sudah siap dilatih eks pemain Timnas Indonesia.

Cesc Fabregas sudah tiba di Como 1907 dan dikabarkan akan bersiap untuk menjalani tes medis sebagai pemain baru klub Liga 2 Italia (Serie B), Como 1907.

Baca Juga

Fabregas saat berseragam Como 1907 nantinya, ia akan dilatih oleh salah satu legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kedatangan Fabregas ke Como sendiri diketahui dari akun media sosial Instagram milik klub @comofootball.

Tak hanya menjalani tes medis, setibanya di Como Fabregas juga akan melakukan penandatanganan kontrak.

Baca Juga

Fabregas diketahui sudah sepakat dengan sodoran kontrak yang diajukan Como. Mantan pemain Barcelona ini akan membela Como hingga tahun 2024.

Bergabungnya Fabregas ke Como tentu akan menjadi pengalaman tersendiri baginya dan bagi rekan-rekannya di tim nanti.

Skuad yang akan diasuh oleh Kurniawan Dwi Yulianto tersebut mendapatkan Fabregas secara gratis dari AS Monaco.

Baca Juga

Sebelum melanglangbuana ke berbagai klub top Eropa, Fabregas sendiri diketahui pernah berseragam The Gunners, Arsenal hingga Barcelona.

Pada saat-saat menjelang karirnya berakhir, Fabregas dipastikan akan menghabiskan waktunya kurang lebih 2,5 tahun ke depan di Liga Italia bersama Como.


1. Alasan Fabregas Terima Pinangan Como 1907

Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol).

Selain untuk menambah pengalaman hingga petualangan bermain, alasan lain yang membuat Fabregas memilih Como 1907 adalah karena lokasinya.

Lokasi yang terdapat di sebuah pulau yang indah menjadi alasan bagi Fabregas untuk menerima pinangan klub yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Baca Juga

Melansir dari akubn Instagram Italian Football TV, Como adalah salah satu daerah di Italia, serta merupakan tempat yang damai, sejuk, dan indah.

Di Como sendiri memang terdapat beberapa tempat yang memanjakan mata seperti Tetro Sociale, Saint Marry Assunta, Tempo Volitano, Monumento Ai Caduti, dan Villa Olmo.

Di Como juga terdapat banyak bangunan arsitektur, situs agama, serta beberapa monumen dan patung. Tempat tersebut merupakan destinasi favorit untuk dikunjungi.

Baca Juga

Bahkan hal tersebut juga membuat akun Instagram Italian Football TV, membagikan video dari salah satu punditnya.

“Kenapa Fabregas lebih memilih untuk bermain di klub Serie B liga Italia? Karena Seperti inilah penampakan dari kota Como,” dikutip dari Italian Football TV.

Bahkan dari postingan video di akun Instagram Italian Football TV, terdapat cheklist biru yang mengomentari unggahan tersebut.

Baca Juga

“Mendapat banyak pesan waaaayyy tentang ini. Harus menyelesaikannya jika Anda belum pernah ke Como itu (adalah hal yang) HARUS (dilakukan),” ujar akun iftvmarco.


2. Fabregas Bisa Berduet dengan Kurniawan Dwi Yulianto

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto saat konferensi pers jelang lawan Persebaya, Jumat (07/02/20).

Cesc Fabregras dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan klub Serie B Liga Italia, Como 1907, pada bursa transfer musim panas ini.

Selidik punya selidik, pemain berusia 35 tahun tersebut ternyata bisa jadi rekan duet Kurniawan Dwi Yulianto. Kok bisa?

Kabar Cesc Fabregras merapat ke Como 1907 memang tengah panas-panasnya. Pakar transfer Gianluca Di Marzio mengklaim jika Fabregas sepakat gabung Como 1907 dengan status free transfer.

Baca Selengkapnya: Pandit Italia Bocorkan Alasan Cesc Fabregas Merapat ke Klub Serie B Como 1907, Apa Itu?

Cesc FabregasKurniawan Dwi YuliantoLiga ItaliaComo 1907Berita Liga Italia

Berita Terkini