x

Blak-blakan Presiden Lazio, Tunggu Perang Harga Arsenal-Man United untuk Milinkovic-Savic

Selasa, 2 Agustus 2022 07:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Presiden Lazio, Claudio Lotito, blak-blakan menunggu dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal dan Manchester United, untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United sendiri dikabarkan bergabung dengan Arsenal untuk memburu tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic sebab tak kunjung mendapatkan Frenkie de Jong.

Baca Juga

Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat untuk Frenkie de Jong di angka 75 juta poundsterling atau sekitar 1,34 triliun rupiah.

Namun, ada masalah dengan pemain berusia 25 tahun yang mengatakan bahwa dirinya tak ingin angkat koper dari Camp Nou.

Usut punya usut, De Jong sejatinya dikabarkan mau-mau saja bereuni dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag, di Manchester United

Baca Juga

Namun, diberitakan juga bahwa Barcelona belum membayar utang gaji pria asal Belanda itu sebesar 16 juta poundsterling atau sekitar 287,5 miliar rupiah.

Di sisi lain, manajemen Blaugrana sudah menegaskan bahwa Barca tidak akan membayar utang gaji tersebut apabila De Jong hengkang dari Camp Nou.

Sehingga, Frenkie de Jong dirasa masih menunggu utangnya dibayar terlebih dahulu oleh Barcelona baru angkat koper dari Camp Nou mengingat gaji sebesar 16 juta pound itu bukan jumlah yang sedikit.

Baca Juga

Oleh sebab itu, mengingat transfer ini seakan-akan ‘membeku’ lantaran Barcelona belum mau membayar gaji Frenkie de Jong, Manchester United berpaling ke Sergej Milinkovic-Savic yang juga diincar Arsenal.

Bahkan, Presiden Lazio terang-terangan menunggu Arsenal dan Manchester United perang harga untuk bintangnya itu.


1. Juventus Gabung Perburuan

Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

Sergej Milinkovic-Savic terlihat mapan di Lazio akhir-akhir ini. Meski demikian, tampaknya bakal ada perubahan drastis di kubu Lazio mendatang seiring mencuatnya ketertarikan Arsenal dan Manchester United.

Menurut Il Messaggero, Presiden Lazio, Claudio Lotito, menunggu Arsenal dan Manchester United berperang harga untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Kabarnya, Lotito menginginkan gelandang berpaspor Serbia itu dilabeli cukup tinggi seharga 60 juta euro atau sekitar Rp912,5 miliar.

Namun, rupanya Manchester United dan Arsenal tidak sendiri. Juventus tiba-tiba bergabung meramaikan perburuan Milinkovic-Savic seusai Paul Pogba dibekap cedera.

Kendati demikian, Bianconerri dirasa sulit untuk ikut perang harga guna mendapatkan jasa Milinkovic-Savic. Sehingga, mereka juga memantau gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Leandro Paredes.

Baca Juga

Harga Paredes sendiri terbilang lebih murah dibandingkan Sergej Milinkovic-Savic. Juve dirasa lebih bisa mendatangkan pemain asal Argentina itu mengingat klub Liga Italia juga tengah kesulitan finansial.

Milinkovic-Savic sendiri masih terikat kontrak dengan Lazio hingga Juni 2024. Jika tidak ada klub yang memenuhi harga yang diminta, Lotito akan mempertimbangkan untuk mempertahankan pemain di 2022-2023.


2. Man United Sudah Siapkan Duit Segepok

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, menyiapkan uang sebesar Rp760 miliar untuk menggaet pengganti Frenkie de Jong, Sergej Milinkovic-Savic.

Diketahui, Manchester United tengah gencar mengincar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bahkan, kesepakatan transfer Frenkie de Jong sudah dikabarkan beres sejak sepekan lalu oleh kedua belah pihak klub, Manchester United dan Barcelona.

Manchester United dan Barcelona diberitakan sudah deal untuk Frenkie de Jong di angka 75 juta pound (sekitar Rp1,34 triliun).

Namun, ada masalah dengan pemain berusia 25 tahun tersebut yang membuat sang pemain tidak ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Baca selengkapnya: Kejutan! Man United Siapkan Duit Rp760 Miliar Buat Boyong Pengganti Frenkie de Jong

Bursa TransferManchester UnitedArsenalLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini