x

Serius Ingin Bersaing di Papan Atas, Tottenham Sudah Jadwalkan Pertemuan untuk Gaet Zaniolo

Kamis, 4 Agustus 2022 19:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Proses gol Nicolo Zaniolo yang membuat AS Roma unggul atas Feyenoord (26/05/22). (Foto: REUTERS/Florion Goga)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur dikabarkan akan mengadakan pertemuan serius dengan Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Tottenham Hotspur kini tengah mempersiapkan diri mereka untuk mampu bersaing dalam perebutan juara Liga Inggris 2022/2023.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas ini, Tottenham Hotspurs kembali berencana menambah skuad mereka dengan mengincar Nicolo Zaniolo dari AS Roma.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Tottenham Hotspurs dikabarkan memang menginginkan pemain internasional Italia tersebut.

Namun, keinginan Tottenham sendiri akan bergantung pada anggaran yang tersisa di akhir jendela transfer dari kubu mereka.

Baca Juga

Sang pelatih Tottenham, Antonio Conte dikabarkan sangat menyukai Zaniolo dan selama pertandingan persahabatan Spurs dengan Roma baru-baru ini.

Bahkan, banyak dari para pemain Tottenham yang mengobrol dengan pria Italia itu tentang datang ke Tottenham.

AS Roma dikabarkan akan menjual sang pemain jika ada tawaran sekitar 50 juta euro, tetapi itu tergantung pada bagaimana Spurs menegosiasinya.

Baca Juga

The Lilywhites ingin memasukkan pemain dalam kesepakatan dan mereka, mungkin adalah Japhet Tanganga, Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso.

Pertemuan antara kedua klub sudah dekat dan bisa berlangsung minggu depan. Dan jika Spurs tidak menemukan kesepakatan untuk Zaniolo, prioritas Roma adalah memberinya kontrak baru.


1. Antonio Conte Yakin Bisa Beri Kejutan di Liga Champions

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte janjikan timnya bisa memberi kejutan di Liga Champions musim depan.

Mantan pelatih timnas Italia tersebut sesumbar bahwa Tottenham Hotspur akan berbeda dari musim sebelumnya.

Baca Juga

Pelatih berusia 53 tahun itu juga sempat menyinggung Manchester United dan Arsenal yang gagal bermain di kompetisi kasta tertinggi Eropa musim depan.

“Musim lalu, kami bekerja dengan sangat baik untuk mencapai tempat di Liga Champions,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu, dikutip dari The Sun.

“Pada saat yang sama kami memanfaatkan masalah Manchester United, dan dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal unggul 4 poin dari kami,” lanjutnya.

Baca Juga

Meski banyak mendatangkan pemain berkelas seperti Richarlison dan Clemen Lenglet, Conte mengungkapkan bahwa dirinya terus berupaya menyiapkan skuad Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Italia itu juga berharap bahwa skuad asuhannya nanti akan dapat bersaing dengan tim-tim terkuar Liga Inggris dan Eropa.

“Untuk alasan ini kami harus melanjutkan dengan klub untuk membangun bersama para pemain, untuk terus meningkatkan mereka. Mereka memiliki banyak ruang untuk perbaikan,” ujar Conte. 

Baca Juga

“Ini adalah tim muda dan kami dapat bekerja bersama selama bertahun-tahun untuk berkembang dan bertarung dengan tim terbaik di Inggris dan di Eropa.”  lanjutnya. 


2. Tottenham Siap Tikung Arsenal Demi Dapatkan Pemain Ini

Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sedang bursaha untuk menikung Arsenal dalam perebutan Lucas Paqueta di bursa trasnfer musim panas ini. 

Lucas Paqueta menjadi saga pada bursa transfer musim panas ini, pasalnya selain Tottenham pemain asal Brasil itu juga menjadi incaran dua klub Liga Inggris yakni Arsenal, dan Newcastle United.

Melansir dari Trasnfermarkt, pada musim 2021/22, Lucas Paqueta telah mencatatkan 42 pertandingan dengan mengemas 10 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Sementara, bersama Olympique Lyon, Paquta telah mengoleksi 20 gol dan 13 dari 76 pertandingan yang telah dilakoninya.

Hal tersebut tampaknya membuat Antonio Conte tertarik untuk menggunakan jasa pemain yang lahir pada 27 Agustus 1997 itu, dan menjadikannya sebagai amunisi anyar di Liga Inggris musim depan.

Baca Selengkapnya: Singgung Manchester United, Antonio Conte Pede Tottenham Hotspur Bisa Meledak di Liga Champions

Bursa TransferTottenham HotspurAS RomaNicolo ZanioloOne Football

Berita Terkini