x

Transfer Kejutan! Dilepas Inter Milan, Hakan Calhanoglu Mendekat ke Liga Inggris

Jumat, 5 Agustus 2022 04:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, dilaporkan mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan West Ham United.

INDOSPORT.COM - Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu dilaporkan mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan West Ham United pada bursa transfer. 

Gosip dari Inter Live via Calciomercato mengklaim jika Calhanoglu jadi pelampiasan The Hammers yang gagal mengamankan tanda tangan Piotr Zielinski.

Baca Juga

Diketahui sebelumnya jika West Ham United tak memasukkan nama Hakan Calhanoglu sebagai daftar belanja klub di bursa transfer musim panas ini.

The Hammers lebih dulu menginginkan Piotr Zielinski. Nama penggawa Napoli tersebut secara khusus diminta oleh David Moyes.

Moyes merasa jika Zielinski merupakan sosok yang pas untuk menjadi pelayan alias penyuplai bola pada Michail Antonio.

Baca Juga

Meski sudah memiliki Pablo Fornals dan Manuel Lanzini, tetapi Moyes kekeh ingin membawa Zielinski ke Kota London.

Sejurus kemudian, West Ham United pun melayangkan proposal pembelian pada Napoli untuk menebus pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sayangnya, keinginan Moyes harus bertepuk sebelah tangan. Alih-alih pindah ke West Ham United, Zielinski lebih memilih untuk bertahan di Napoli.

Baca Juga

Padahal, The Hammers dan Il Partenopei dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Zielinski di harga 38 juta pound (setara Rp388 Miliar).

Dengan penolakan Zielinski, kini West Ham United langsung beralih ke target lain. Gosip dari Inter Live via Calciomercato mengklaim jika The Hammers membidik playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu. I Nerazzurri kabarnya tak keberatan untuk  melepasnya.


1. Hakan Calhanoglu ke West Ham United

Hakan Calhanoglu, gelandang asal Inter Milan.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut Inter Milan rela kehilangan Hakan Calhanoglu lantaran saat ini Simone Inzaghi sudah memiliki Henrikh Mkhitaryan.

Terlebih, musim panas ini I Nerazzurri juga menggaet pemain yang beroperasi sama dengan Calhanoglu yakni Kristjan Asllani.

Baca Juga

Hadirnya Mkhitaryan dan Asllani memang tak akan menggeser posisi Calhanoglu, namun bukan berarti masa depannya terjamin.

Inter Live via Calciomercato melaporkan jika pemain berpaspor Turki tersebut bisa dilego untuk menambah pemasukan klub.

Tak perlu susah payah mencarikan pelamar, West Ham United yang gagal menggaet Zielinski menaruh minat lebih pada Calhanoglu.

Baca Juga

I Nerazzurri yang siap melepas Calhanoglu kabarnya memasang banderol senilai 30 juta euro jika West Ham United ingin membawa Calhanoglu ke Kota London.

"Calhanoglu tiba di Inter tanpa biaya setelah kontraknya dengan Milan berakhir. Musim pertamanya bersama Nerazzurri sangat bagus: 8 gol dan 13 assist," tulis laporan tersebut.

"Terlepas dari kedatangan Mkhitaryan dan Asllani, Calhanoglu tetap menjadi andalan Inter asuhan Simone Inzaghi . Namun, ini tidak berarti bahwa masa depannya pasti akan berada di Nerazzurri,"

Baca Juga

"Menurut 'interlive.it' West Ham benar-benar bisa terjun langsung ke Turki,"

"Inter bagaimanapun tidak menganggap mantan Milan itu tidak dapat dipindahtangankan dan untuk alasan ini, bagaimanapun itu dimulai dari permintaan 30 juta euro,"


2. Inter Milan Siap Serobot Sergio Reguilon dari Genggaman Barcelona

Sergio Reguilon, pemain Timnas Spanyol.

Wingback Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, dilaporkan berpotensi untuk pindah ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Inter Milan.

Gosipnya, I Nerazzurri menyaingi Barcelona dalam perburuan tanda tangan eks penggawa Real Madrid tersebut.

Masa depan Sergio Reguilon sendiri memang berada di ambang pintu keluar Tottenham Hotspur Stadium. Bukan tanpa alasan, ia mengalami musim yang naik turun sejak berlabuh ke London Utara.

Pemain berusia 25 tahun itu merapat ke Tottenham Hotspur di musim 2019/20 dengan status pinjaman dari Sevilla. Sempat tampil apik, Regulion kemudian tersisih dari skuat.

Pergantian pelatih hingga penampilan yang inkonsisten membuat Reguilon kesulitan menemukan tempatnya di Starting XI.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanWest Ham UnitedHakan CalhanogluPiotr ZielinskiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini