x

Taktik Licik Real Madrid, Tunggu 2023 untuk Boyong Bek Andalan Inter Milan Secara Cuma-cuma

Minggu, 7 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan akan menunggu sampai 2023 untuk mendapatkan bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar (kiri), pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan akan menunggu sampai 2023 untuk mendapatkan bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar, pada bursa transfer.

Dilansir dari media Spanyol, Defensa Central, bek Inter Milan, Milan Skriniar disebut-sebut menjadi target klub raksasa, Real Madrid di musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Pemain 27 tahun ini berada di tahun akhir kontrak bersama Inter Milan dan sangat mungkin untuk hengkang ke klub lain pada tahun depan.

Milan Skriniar menjadikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik Liga Italia sejak tiba beberapa tahun silam. Bek tengah asal Slovakia ini menjadi andalan Sampdoria sebelum hengkang ke Inter Milan pada 2017.

Milan Skriniar sudah mengemas 200 penampilan bersama Inter Milan dan menjadi figur utama dari keberhasilan skuat yang kala itu diasuh Antonio Conte meraih gelar Liga Italia musim 2020/2021.

Baca Juga

Namun demikian, masa depan Milan Skriniar terlihat makin tak jelas karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi bersama Inter Milan.

Hal ini kemudian menarik minat beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid yang masih ingin memperkuat lini belakangnya.

Real Madrid sebenarnya bukan peminat lama Milan Skriniar, tetapi mulai berpikir untuk mendatangkan sang pemain, meskipun baru saja mendatangkan bek gratisan, yaitu Antonio Rudiger dari Chelsea.

Baca Juga

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti kini memiliki tiga bek tengah kelas dunia, yaitu Antonio Rudiger, Eder Militao, dan David Alaba.

Selain itu, Real Madrid masih memiliki bek tengah cadangan, seperti Nacho dan Jesus Vallejo yang tak dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2022.


1. Incar Skriniar, Stok Bek Real Madrid Masih Penuh

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Jika Jesus Valleco hengkang, Carlo Ancelotti masih memiliki sumber daya yang cukup di lini belakang Real Madrid dan tak butuh bek baru.

Hal ini membuat Milan Skriniar bisa hengkang dari Inter Milan dan hengkang ke Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Dilansir dari Football London, Milan Skriniar maupun Denzel Dumfries kini tengah menjadi incaran terbaru klub asal London tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea kini tengah dilanda badai kepergian di lini tengah pertahanan mereka selama bursa transfer musim panas ini.

Kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen tampaknya benar-benar membuat lini pertahanan Chelsea berlubang.

Baca Juga

Belum lagi, kabar mengenai disusulnya kepergian Cesar Azpilicueta tampaknya juga akan menambah bolong lini pertahanan Chelsea.

Skriniar sendiri bersama Inter Milan juga mampu menunjukkan penampilan yang impresif. Belum lagi, Skiriniar juga dianggap cocok dengan sistem tiga bek yang diusung Thomas Tuchel.

Namun, jika Chelsea kembali gagal dalam mendapatkan Skriniar, The Blues dikabarkan juga masih memiliki opsi untuk menggaet rekan Milan Skriniar di Inter Milan, Denzel Dumfries.


2. Chelsea Juga Incar Milan Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Akan tetapi, langkah Chelsea memperkokoh lini pertahanan mereka di Liga Inggris musim depan sepertinya juga tidak akan mudah lantaran Inter Milan sangat alot untuk melakukan negosiasi terhadap dua bek mereka tersebut.

Chelsea yang sedang panik karena tak kunjung mendapatkan pengganti untuk menambal lini tengah mereka tampaknya harus bersiap berlapang dada lagi.

Pasalnya, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dilansir dari Gazetta dello Sport menyebut bahwa dua pemainnya, Milian Skriniar dan Denzel Dumfries tidak dijual ke Real Madrid atau tim lainnya pada bursa transfer.

Baca Selengkapnya: Liga Inggris: Kena Tikung Barcelona, Kini Chelsea Serius Incar Bek Mahal Inter Milan

Real MadridInter MilanLiga ItaliaLiga SpanyolMilan Skriniar

Berita Terkini