x

Sergej Milinkovic-Savic Dipepet Manchester United, Lazio Langsung Pasang Kuda-kuda

Selasa, 9 Agustus 2022 06:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Rumor kepindahan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United menemui babak baru.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ke klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United menemui babak baru.

Bagaimana tidak, I Biancocelesti dilaporkan tengah bermanuver agar Milinkovic-Savic tak hengkang ke Old Trafford dengan harga murah.

Baca Juga

Masa depan Sergej Milinkovic-Savic sendiri memang berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio.

Gelandang Serbia berusia 27 tahun tersebut diisukan masuk daftar jual klub I Biancocelesti dalam jendela transfer musim panas ini.

Menurut rumor yang berkembang, Milinkovic-Savic akan ditumbalkan demi menambah pemasukan Lazio. Di samping itu, uang hasil penjualan Milinkovic-Savic akan dipakai Maurizio Sarri untuk belanja pemain anyar.

Baca Juga

Lazio tak perlu susah payah untuk mencarikan pelamar bagi Milinkovic-Savic mengingat Manchester United berada dalam antrean paling depan untuk menggaet Milinkovic-Savic.

Setan Merah kepincut membawa Milinkovic-Savic ke Old Trafford demi menambal kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Bak gayung bersambut, Milinkovic-Savic yang tertarik mencari peruntungan baru di klub lain menyambut positif minat dari Setan Merah.

Baca Juga

Belum lama ini, agen Milinkovic-Savic Mateja Kezman kepergok bertemu dengan pihak Manchester United untuk merealisasikan transfer tersebut.

Sayangnya, batu sandungan kemudian datang dari Lazio. I Biancocelesti disebut ingin memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic. Tujuannya adalah menghindari Milinkovic-Savic pergi dengan harga murah.


1. Lazio Bermanuver

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Lazio berniat memperpanjang kontrak Milinkovic-Savic hingga 1 tahun lagi. I Biancocelesti ingin memperkuat posisi negosiasi mereka di tengah minat dari Manchester United.

Lazio sadar betul bahwa Manchester United tengah mencari gelandang anyar setelah Frenkie de Jong kian jauh dari genggaman Erik ten Hag.

Baca Juga

Sadar akan situasi tersebut, I Biancocelesti berniat menambah masa tinggal Milinkovic-Savic dengan harapan Setan Merah menawar Milinkovic-Savic dengan harga fantastis.

Di samping itu, perpanjangan kontrak pada Milinkovic-Savic dapat membuat pemain bertinggi 191cm tersebut bisa bertahan di Lazio jika Setan Merah tak mampu menuruti tawaran I Biancocelesti.

Sayangnya, usaha Lazio bisa jadi bumerang tersendiri. Pasalanya, Milinkovic-Savic bakal memberikan penolakan dengan proposal Lazio.

Baca Juga

Padahal, masa tinggal Milinkovic-Savic akan kadaluarsa 2023 mendatang. Jika itu terjadi maka Milinkovic-Savic bisa berpotensi pergi dengan gratisan di tahun depan.

Sergej Milinkovic-Savic memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Situasi tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Lazio.

Sejak era Simone Inzaghi hingga Maurizio Sarri, nama Sergej Milinkovic-Savic tak pernah absen dalam starting XI.

Baca Juga

Tercatat, gelandang berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi 293 penampilan di semua ajang dengan raihan 58 gol plus 51 assist.

Tak heran jika Manchester United kepincut untuk meminangnya. Bagi Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic diplot untuk menambal kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba.


2. Bursa Transfer: Frenkie de Jong Tak Jelas, Man United Alihkan Pilihan ke Gelandang Juventus

Adrien Rabiot setelah diumumkan kepada awak media di Italia

Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait biaya transfer Adrien Rabiot.

Manchester United pada bursa transfer musim panas ini memang sedang gencar-gencarnya melakukan perburuan pemain untuk melengkapi kekuatan mereka jelang kompetisi Liga Inggris 22/23 bergulir.

Santer diberitakan akan menggaer Frenkie de Jong dari Barcelona, Manchester United justru malah dirundung ketidakpastian karena situasi internal sang pemain dengan Barcelona.

Menyadari hal itu, Manchester United tak ingin terus-terusan berada dalam ketidakpastian yang dibawa oleh Frenkie de Jong. Setan Merah dikabarkan telah memiliki pengganti yang sepadan dengan de Jong.

Terbaru, dilansir dari The Irish Times, Manchester United tengah memburu gelandang Juventus berkebangsaan Prancis, Adrien Rabbiot. Tak cukup sekedar kabar, Manchester United dilaporkan telah menyetujui biaya transfer yang ditetapkan Juventus.

Baca Juga
Bursa TransferPremier LeagueManchester UnitedLazioLiga InggrisSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini