x

Antisipasi Minat Manchester United, Leicester City Bakal Ganjar Kontrak Baru untuk Jamie Vardy

Minggu, 7 Agustus 2022 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Aksi Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

INDOSPORT.COM – Klub semenjana Liga Inggris, Leicester City, disebut-sebut akan memperpanjang kontrak penyerang uzur, Jamie Vardy yang tengah diincar Chelsea dan Manchester United.

Klub semenjana Liga Inggris, Leicester City disebut-sebut akan memberikan kontrak baru pada pemain gaek Inggris, Jamie Vardy.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, pelatih The Foxes, Brendan Rodgers akan melakukan pembicaraan yang kabarnya akan bermuara di kontrak baru untuk eks pemain timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi, Brendan Rodgers semakin meyakinkan untuk memainkan Jamie Vardy di Liga Inggris dan Piala FA, yang beberapa musim lalu mampu dimenangi oleh Leicester City.

Kesepakatan baru yang didapat akan membuat Jamie Vardy akan bermain untuk juara Liga Inggris musim 2015/2016 hingga umur 37 tahun.

Baca Juga

Sebelumnya, Jamie Vardy masih memiliki satu tahun sisa di kontrak yang diberikan oleh Leicester City dan disebut oleh Rodgers akan kembali mendapatkan kontrak baru.

Kini, jelang kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 melawan Brentford pada hari Minggu (07/08/22) pukul 20.00 ada kontrak baru yang akan diberikan.

“Ada pembicaraan yang dilakukan di belakang pertandingan tersebut,” ujar Rodgers.

Baca Juga

“Tak ada yang bisa diberikan, tetapi kami menyukai Vardy untuk bertahan dan dia masih tajam. Dia masih memengaruhi permainan kami.”

“Saya harap Leicester City dan klub akan memberikan solusi,” imbuh Rodgers.


1. Jamie Vardy Tampil Bagus Bersamai Leicester City

Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

Jamie Vardy mampu mencetak 15 gol di Liga Inggris musim lalu sama dengan pemain Manchester City, Kevin de Bruyne dengan melewatkan beberapa pertandingan karena cedera.

Melihat performa itu, Rodgers menyebut bahwa paling tidak Vardy mampu bermain dalan dua musim lagi.

Baca Juga

“Vardy adalah pemain yang menguasai cara menyelesaikan peluang, kami bekerja keras, tetapi mata terus melihat apa yang dilakukan, dia sangat sehat dan kuat,” ujar Rodgers.

“Masih bisa bermain dan harus melihat ketajaman Vardy di kompetisi Liga Inggris musim ini,” imbuh eks pelatih Liverpool tersebut.

Sebelumnya, Jamie Vardy menjadi incaran Manchester United, yang masih kesulitan karena Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal hengkang.

Baca Juga

Sikap Cristiano Ronaldo yang kerap berulah akhirnya membuat klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United memantau Jamie Vardy.

 Cristiano Ronaldo memang tengah menjadi perbincangan hangat di kubu Manchester United terkait apa yang telah ia perbuat.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo pada tur pramusim yang lalu kedapatan tidak dapat bergabung dan melakukan pertandingan bareng rekan setim.

Baca Juga

Terbaru, Cristiano Ronaldo juga terpantau berulah lagi dengan keluar lebih dulu dari Old Trafford kala Manchester United melakukan laga uji coba melawan Rayo Vallecano.

Pada, pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memang hanya bermain dalam kurun waktu 45 menit sebelum digantikan oleh Amad Diallo.
 


2. Manchester United Pantau Jamie Vardy

Selebrasi gol Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

Dilansir 90min, atas ulah yang ditunjukkan Ronaldo tersebut, kini kubu Manchester United dikabarkan tengah memantau perkembangan Jamie Vardy.

Jamie Vardy dipantau untuk mengantisipasi Cristiano Ronaldo yang kemungkinan masih akan berulah dan tidak mau bermain untuk Setan Merah.

Jamie Vardy sendiri kini masih berstatus sebagai pemain Leicester City dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun bersama The Foxes

Baca Selengkapnya: Schmeichel Hengkang, Generasi Emas Leicester 2015/16 Tersisa Vardy Seorang Diri?

Manchester UnitedLeicester CityJamie VardyLiga Inggris

Berita Terkini