x

Ditinggal Mundur Rivalnya, Juventus Terdepan Boyong Bintang Barcelona

Rabu, 10 Agustus 2022 22:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepadanya. (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dilaporkan menjadi kandidat terdepan bagi Memphis Depay, setelah rival mereka mengurungkan minat kepada bintang Barcelona.

Memphis Depay akhir-akhir ini memang menjadi salah satu komoditas panas pada bursa transfer, terlebih setelah Barcelona memutuskan untuk mendepaknya dari Camp Nou.

Baca Juga

Sebagaimana yang telah diketahui, raksasa Liga Spanyol itu telah mendaratkan beberapa penyerang anyar untuk menyongsong pelaksanaan liga musim depan.

Pemain yang didatangkan oleh Xavi Hernandez pun bukanlah isapan jempol belaka. Sebab, ia berhasil mendaratkan Robert Lewandowski dan Raphinha.

Dengan opsi penyerang begitu banyak, Memphis Depay menjadi salah satu daftar pemain yang ingin dikeluarkan Barcelona.

Baca Juga

Bahkan pada pelaksanaan pramusim kali ini, pemain asal Belanda itu harus diparkirkan alih-alih menjadi opsi kesebelas pemain pertama.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu hanya menyisakan kontrak satu tahun bersama Barcelona, tak tidak ada kabar adanya perpanjangan.

Kabar bahwa Memphis Depay ingin jual oleh klubnya lantas membuat beberapa klub tertarik untuk memperebutkan tanda tangannya.

Baca Juga

Setidaknya, Tottenham Hotspur dan klub dari Turki, sebelumnya dikabarkan untuk memboyong bintang Barcelona itu.

Tetapi, Fabrizio Romano, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Juventus memimpin perburuan, setelah rival mereka menyatakan tidak tertarik.


1. Juventus Maju Sendirian

Aksi Memphis Depay di laga Barcelona vs Levante dalam lanjutan laLiga.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur dilaporkan tidak tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Memphis Depay.

Pemain berpaspor Belanda itu, tampaknya memang benar-benar telah di ambang pintu keluar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi, Barcelona telah menghabiskan banyak uang untuk merekrut Robert Lewandowski hingga Raphinha.

Termasuk beberapa pemain yang mereka beli sebelumnya seperti Ousmane Dembele, Ferran Torres dan Ansu Fati.

Dengan menumpuknya opsi pemain di lini serang dan memiliki masalah keuangan, tim asal Catalan itu perlu menjual beberapa bintang mereka.

Baca Juga

Kemudian, pakar bursa transfer asal Italia, mengungkapkan bahwa Juventus telah mendorong kepindahan Memphis Depay.

Raksasa Liga Italia itu kini memimpin perburuan bintang Barcelona dan tengah mendiskusikan kontrak dengan wakil Memphis Depay.

“Juventus ingin cepat dalam kesepakatan Memphis Depay. Tidak ada minat dari Tottenham, tidak ada kesempatan untuk klub Turki,” tulis Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Juve memimpin perlombaan membahas kontrak dua tahun dengan pengacara Memphis,” sambung pria asal Italia itu.

“Depay hanya akan menerima pemutusan kontrak dengan Barca ketika dia senang dengan proposal tersebut,” pungkasnya.


2. Juventus Sudah Ajukan Penawaran

Aksi Memphis Depay di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan kian dekat untuk mengumumkan kedatangan bintang Barcelona, Memphis Depay.

Gosipnya, I Bianconeri dan Los Cules di ambang menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Depay di harga 20 juta euro alias setara Rp303 Miliar.

Masa depan Memphis Depay sendiri memang berada di ambang pintu keluar Camp Nou markas Tim Catalan.

Hal tersebut tak lepas dari gemuknya stok penyerang Xavi Hernandez. Jelang bergulirnya musim 2022-2023 saja, Barcelona menggaet Robert Lewandowski hingga Raphinha.

Belum lagi Memphis Depay harus bersaing nama-nama elite lain seperti Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati hingga Ousmane Dembele di Barcelona. 

Baca selengkapnya: Diam-diam Menghanyutkan, Juventus Selangkah Lagi Resmikan Kedatangan Memphis Depay

Bursa TransferJuventusMemphis DepayLiga Italia

Berita Terkini