x

Proposal PSG Adalah Kunci, Milan Skriniar Kian Dekat untuk Stay di Inter Milan

Rabu, 10 Agustus 2022 04:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Pasalnya, proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang.

Baca Juga

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut rumor yang berkembang, Milan Skriniar sendiri masuk dalam target prioritas belanja Les Parisiens. 

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Marquinos Cs. Ia pun berniat menggaet wajah anyar dalam waktu dekat.

Baca Juga

Nama Milan Skriniar pun berada di daftar teratas keinginan Sultan Timur Tengah tersebut. Sadar akan tekanan Nasser Al-Khelaifi, Luis Campos langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan Skriniar.

Kabarnya, PSG sudah melayangkan proposal ke kubu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar di angka € 50 juta alias setara Rp758 Miliar.

Sayangnya, jumlah tersebut dianggap kurang bagi Inter Milan. Managemen I Nerazzurri disebut hanya akan melepas Skriniar dengan banderol €60-70 juta.

Baca Juga

Alih-alih melayangkan proposal kedua, Fabrizio Biasin menyampaikan jika PSG masih bergerak lambat dan urung melayangkan tawaran terbaru untuk menebus Skriniar.

Lantaran proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang, Skriniar pun berpotensi tetap berkostum Inter Milan.


1. Skriniar Bakal Stay di Inter Milan

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Menurut Biacin, proposal terbaru PSG adalah kunci masa depan Skriniar di Inter Milan. Jika dalam waktu dekat Les Parisiens menaikkan tawarannya, bukan tidak mungkin Skriniar bakal hengkang ke PSG.

Sebaliknya, jika PSG tak kunjung melayangkan proposal kedua maka Skriniar berpotensi besar untuk tetap mengenakan seragam I Nerazzurri.

Baca Juga

“Sudah kesekian kalinya saya verifikasi,” katanya via Sempre Inter.

"Ada pergerakan di Skriniar, saya telepon dan tanya. Jawabannya adalah PSG hanya membuat satu tawaran sebulan yang lalu seharga € 50 juta, yang dikembalikan ke pengirim,"

“Setelah itu, PSG belum muncul kembali,” lanjutnya.

Baca Juga

“Itu tidak berarti bahwa Anda bisa benar-benar tenang, jika lusamereka tiba dengan tawaran €60-70 juta mereka harus mendengarkan, tetapi sampai saat ini PSG belum memperbaiki tawaran mereka yang ada.,"

Lebih lanjut, kans Skriniar untuk tetap berada di Giuseppe Meazza menguat setelah Corrirere della Sera membocorkan jika Beppe Marotta dan Simone Inzaghi mendesak Steven Zhang untuk tidak melego pemain kunci sampai saga transfer ditutup.

Bukan tanpa sebab, saat ini Inzaghi menginginkan jaminan kedalaman skuat yang mumpuni untuk mengarungi kompetisi 2022-2023.

Baca Juga

Dalam laporan yang sama, tak hanya Skriniar yang secara khusus diminta Inzaghi dan Marotta untuk tak dijual oleh Zhang.

Denzel Dumfries yang kini didekati oleh Chelsea juga diminta Inzaghi dan Marotta agar tetap bertahan di Giuseppe Meazza.


2. Apes! Resmi Ceraikan Alexis Sanchez, Inter Milan Harus Rogoh Kocek Hingga Rp52 Miliar

Alexis Sanchez cetak gol di laga Parma vs Inter, Jumat (05/03/21).

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan resmi bercerai dengan Alexis Sanchez dan membiarkan eks Manchester United tersebut hengkang dengan status gratisan.

Selidik punya selidik, I Nerazzurri harus merogoh kocek hingga Rp52 Miliar demi mendepak Alexis Sanchez dari Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan sendiri memang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan winger asal Chile Alexis Sanchez.

Dalam sebuah pernyataan resmi klub, I Nerazzurri mengkonfirmasi jika Alexis Sanchez tak lagi menjadi bagian dari skuat Simone Inzaghi, kendati masa tinggal Alexis Sanchez masih tersisa 1 tahun lagi.

Baik Inter Milan maupun Alexis Sanchez sepakat untuk pisah jalan per Senin (08/08/22) waktu setempat.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini