x

Tingkah Konyol Chelsea di Bursa Transfer Terulang, Pemain Inter Milan Hampir Lepas dari Buruan

Rabu, 10 Agustus 2022 11:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Cesare Casadei, The Next Pirlo Didikan Inter Milan yang Siap Kejutkan Liga Italia

INDOSPORT.COM – Tingkah konyol klub raksasa Liga Inggris, Chelsea di bursa transfer kembali terulang, menyusul kepindahan Cesare Casadei dari Inter Milan yang nyaris gagal.

Penyebabnya, keinginan Chelsea untuk mendapatkan Cesare Casadei dari Inter Milan kini harus pupus usai klub Liga Prancis, Nice masuk dalam persaingan.

Baca Juga

Nice mampu memberikan dana lebih daripada yang ditawarkan The Blues untuk Casadei, yang berarti mereka akan memenangi perebutan sang pemain muda.

Jika Chelsea kembali gagal mendapatkan Casadei, ini merupakan yang ketiga, usai Raphinha dan Jules Kounde yang keduanya diambil oleh Barcelona.

Dilansir dari Metro, Chelsea dikabarkan akan terus mencoba memperpanjang pembicaraan untuk mendatangkan pemain 19 tahun tersebut, meskipun sempat ditolak oleh Inter Milan.

Baca Juga

Sebagai catatan, Cesare Casadei sudah melakukan debut senior di Inter Milan pada usia 19 tahun dan disebut-sebut jadi salah satu talenta paling bersinar di Liga Italia.

Namun, Chelsea dikabarkan tak akan membiarkan Inter Milan untuk memiliki klausul pembelian kembali, mengingat Cesare Casadei merupakan rencana jangka panjang klub.

Cesare Casadei sendiri ditemukan oleh salah satu pemandu bakat Chelsea, Neil Bath dan klub ingin mengamankan buruannya yang satu ini di angka 20 juta pound, serupa dengan gelandang Aston Villa, Carney Chukwumeka.

Baca Juga

Sebelumnya, ketika ditanya soal masa depan Cesare Casadei di bursa transfer musim panas kali ini, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyebut talemta muda yang satu ini bisa jadi pemain top.

“Casadei berlatih bersama tim utama Inter Milan dan sudah membuktikan diri berada di level tertinggi,” ujar Marotta.


1. Tingkah Konyol Chelsea Rekrut Mahal Wesley Fofana

Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

“Sekarang, saya hanya bisa berbicara soal Casadei dalam hal positif karena untuk umurannya tergantung pada diri sendiri.”

“Sangat tergantung bagaimana Anda bisa memetakan masa depan karena terlepas dari kualitas teknik, Anda harus punya kualitas personal, ini yang penting dalam sepak bola,” imbuh Marotta.

Baca Juga

Tingkah konyol lainnya dari Chelsea adalah soal transfer bek Leicester City, Wesley Fofana yang kabarnya bakal dijadikan sebagai bek termahal dunia.

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan satu bek baru, selepas kehilangan target transfer, yaitu Matthijs de Ligt dan Jules Kounde.

De Ligt lebih dulu menyatakan enggan ke Chelsea dan justru memilih untuk hengkang ke klub Liga Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga

Sementara, Jules Kounde kemudian bergabung ke Barcelona selepas menolak tawaran untuk hengkang ke Chelsea.

The Blues kini mencoba berusaha untuk mendatangkan pemain Leicester City, Wesley Fofana pada akhir bursa transfer musim panas 2022.

Tetapi, The Foxes dikabarkan akan mempersulit usaha Chelsea untuk menambah armada di lini belakang.


2. Chelsea Incar Dua Bek Baru

Pemain baru Leicester City, Wesley Fofana.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengincar dua pemain untuk mengisi lini belakangnya, setelah dua bek tengah, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, hengkang ke Real Madrid dan Barcelona.

Sebagai gantinya, Chelsea baru mendapatkan satu pemain, yaitu Kalidou Koulibaly yang didatangkan dari klub Liga Italia, Napoli.

Di sisi lain, Wesley Fofana sebenarnya membuka diri untuk hengkang dari Leicester City ke Chelsea dan beberapa fan disebut terus mendorongnya untuk hengkang.

Baca Selengkapnya: PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana, Chelsea Harus Waspada

ChelseaInter MilanLiga InggrisWesley Fofana

Berita Terkini