x

Chelsea dan Tottenham Hotspur Auto Kepanasan, Bek Fiorentina Ini Bakal Perpanjang Masa Bakti

Selasa, 9 Agustus 2022 21:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dan Tottenham Hotspur, berpotensi kehilangan incarannya, Nikola Milenkovic, yang perpanjang kontrak.

Pada bursa transfer musim panas ini, Nikola Milenkovic dikabarkan bakal memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Baca Juga

Chelsea saat ini masih perlu bek baru mengingat dua bek andalannya musim lalu, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, sudah berpetualang di Liga Spanyol.

Saat ini, pasukan Thomas Tuchel baru mendapatkan Koulibaly yang berposisi sebagai bek tengah. Di sisi lain, Chelsea sebenarnya juga mengincar Jules Kounde.

Hanya saja, Chelsea lagi-lagi ditikung oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dalam perburuan mantan bek Sevilla itu.

Baca Juga

Selain itu, Thomas Tuchel juga meminati bek Manchester City, Nathan Ake. Hanya saja transfer itu belum ada kabar lebih lanjut.

Chelsea juga menargetkan bek Leicester City, Wesley Fonfana sebagai bek lain yang ingin direkrut pada bursa transfer kali ini. Namun, Leicester City enggan melepasnya dan mematok harga di luar nalar agar pemainnya tak disabet klub lain.

Di sisi lain, Tottenham kehilangan Joe Rodon dan berpotensi ditinggal Japhet Tangaga juga. Tak heran apabila Antonio Conte ingin menambah suntikan kekuatan di lini pertahanan dengan menggaet Milenkovic.

Baca Juga

Namun, Chelsea dan Tottenham Hotspur auto mewek sebab Nikola Milenkovic berpotensi bakal memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.


1. Fiorentina Bakal Ganjar Kontrak 3 Tahun

Nikola Milenkovic

Dilansir dari Get Football Italia, Inter Milan dan Juventus juga menunjukkan ketertarikan pada Nikola Milenkovic pada bursa transfer ini.

Hanya saja, tidak ada tawaran yang dilayangkan ke meja Fiorentina hingga saat ini baik oleh dua raksasa Liga Inggris maupun raksasa Liga Italia itu.

Baca Juga

Oleh sebab itu, menurut La Nazione, Fiorentina tengah mengupayakan perpanjangan kontrak kepada pria berusia 24 tahun itu.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa La Viola bakal memagari Milenkovic selama tiga tahun ke depan mengingat bek asal Serbia itu menyisakan kontrak selama satu tahun saat ini.

Diklaim bahwa Milenkovic bakal mengantongi gaji sekitar tiga juta euro ditambah berbagai bonus dalam kontrak barunya.

Baca Juga

Fiorentina dikabarkan telah memberi tahu sang pemain mengenai keinginan klub untuk mempertahankannya. Akan tetapi, La Viola juga tak melarang Milenkovic jika ingin angkat kaki dari klub yang berbasis di Liga Italia itu.

Fiorentina yang jelas tidak akan membiarkan bek berharganya pergi secara cuma-cuma. Itulah sebabnya klub ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Maka dari itu, baik Chelsea, Tottenham Hotspur, Inter Milan, maupun Juventus yang menginginkan Milenkovic, mereka harus segera melayangkan tawaran pada pihak Fiorentina.

Jika tidak, siap-siap saja harga sang pemain bakal melambung lebih mahal daripada harganya saat ini.


2. Awas Chelsea! PSG Siap Sabet Fofana

Bek Leicester City, Wesley Fofana, saat berselebrasi usai mencetak gol di laga pramusim kontra Hull City (20/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Di sisi lain, klub Liga Prancis (Ligue 1) PSG dilaporkan ikut nimbrung dalam perburuan incaran Chelsea dari Leicester City, Wesley Fofana di bursa transfer musim panas.

Chelsea setidaknya kini harus kembali waspada lantaran pemain incaran mereka, Wesley Fofana sedang digoda oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Bukan sekali ini saja, skuad asuhan Thomas Tuchel itu kerap diganggu oleh klub lain yang mengincar pemain serupa dengan yang Chelsea incar.

Sebut saja Joules Kounde. Kounde sebelumnya adalah salah satu incaran Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Namun, kala santer diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea, Barcelona turut ikut nimbrung didalam perburuan sang pemain.



Baca selengkapnya: PSG Nimbrung di Transfer Wesley Fofana, Chelsea Harus Waspada

Bursa TransferChelseaTottenham HotspurFiorentinaNikola Milenkovic

Berita Terkini

Berita Terpopuler