x

Belum Nyerah! Manchester United Bakal Naikkan Tawaran demi Gaet Marko Arnautovic

Kamis, 11 Agustus 2022 02:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan menaikkan tawaran pada penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan bakal menaikkan tawaran pada penyerang Bologna, Marko Arnautovic.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah memutuskan bahwa mereka akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Bologna Marko Arnautovic.

Baca Juga

Kabar ketertarikan Man United untuk merekrut Marko Arnautovic mencuat seiring kekelahan Setan Merah kontra Brighton 2-1 di laga pembuka Liga Inggris.

Akan tetapi, setelah mengadakan pembicaraan dengan pihak Bologna, Manchester United tiba-tiba menarik diri dari perburan tersebut.

Dilansir dari 90Min, Bologna memberi label Arnautovic di angka 15 juta euro atau sekitar 229 miliar rupiah.

Baca Juga

Namun, Setan Merah ogah membayar striker berusia 33 tahun tersebut di atas angka 10 juta euro atau sekitar 152,6 miliar rupiah.

Berbanding terbalik dengan keinginan Manchester United, Bologna justru secara terbuka mengharapkan Arnautovic untuk tetap tinggal.

Seperti yang diketahui, Manchester United tengah darurat striker saat ini. Bahkan, Erik ten Hag sampai memainkan gelandang serang mereka, Christian Eriksen, di posisi ujung tombak sebagai false nine.

Baca Juga

Manchester United kini diperkirakan bakal menaikkan tawaran mereka agar bisa mendapatkan jasa Marko Arnautovic sekaligus menanggulangi krisis striker yang melanda klub di awal Liga Inggris musim ini.


1. Man United Naikkan Tawaran Jadi 13-14 Juta Euro

Marko Arnautović, pemain Bologna. Foto: Instagram@#markoarnautovic

Sebelumnya, Marko Arnautovic dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Dilansir dari Get Football Italia, saat menguraikan latar belakang kisah singkat Arnaautovi, Fabrizio Romano mengeklaim bahwa Manchester United bermaksud untuk mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk Marko Arnaautovi di akhir minggu ini.

Baca Juga

Jurnalis kondang asal Italia itu juga mengonfirmasi bahwa jumlah tawaran yang dilaporkan akan menjadi sekitar €13-€14 juta.

Namun, kesepakatan tersebut bisa saja diprotes oleh penggemar Bologna lantaran mereka telah mengirimkan surel kepada klub untuk tak menjual Arnautovic.

Para penggemar Bologna juga mengancam akan membatalkan tiket nonton mereka jika mesin gol Bologna itu sampai angkat kaki.

Baca Juga

Kendati demikian, Manchester United harus segera memutar otak mereka untuk bisa mendapatkan Arnautovic.

Seandainya sang raksasa Liga Inggris itu tak menemukan titik temu dalam transfer Marko Arnautovic, Man United bisa segera mencari target lain.

Manchester United tampaknya bakal mengejar penyerang PSV, Cody Gakpo, mengingat pemain-pemain incarannya, seperti Marko Arnautovic dan Benjamin Sesko, begitu sulit untuk direkrut.

Apalagi Benjamin Sesko yang sudah sepakat bakal bergabung dengan Red Bull Leipzig musim 2023/2024 ke depan.


2. Man United Kantongi Nama Pengganti Arnautovic

Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan mengincar target baru selepas menyingkirkan Marko Arnautovic, yaitu penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Penyerang gaek asal Austria, Marko Arnautovic sempat menjadi target dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

Manchester United kabarnya bakal menggelontorkan dana tak kurang dari 8 juta pound untuk mendatangkan Arnautovic yang kemudian diproyeksikan menjadi penyerang pelapis.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan sejumlah pemain di posisi penyerang, seperti Edinson Cavani yang hengkang karena kalah bersaing di lini depan.

Sementara, penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga disebut-sebut akan hengkang dari Manchester United.


Baca selengkapnya: Bukan Arnautovic, Manchester United Incar Penyerang Mahal dari PSV Eindhoven

Bursa TransferPremier LeagueManchester UnitedMarko ArnautovicLiga Inggris

Berita Terkini