x

Blak-blakan Dendam dengan Chelsea, Romelu Lukaku Siap Buktikan Diri di Inter Milan

Kamis, 11 Agustus 2022 13:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku menyimpan dendam kepada The Blues setelah ia pindah ke klub Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku, mengaku menyimpan dendam kepada The Blues setelah ia pindah ke klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Ia bertekad tampil apik bersama I Nerazzurri. 

Romelu Lukaku, kembali ke Inter Milan untuk kali kedua setelah periode keduanya dengan Chelsea tak berjalan mulus pada musim lalu.

Baca Juga

Chelsea mengeluarkan uang total mencapai 115 juta euro untuk merekrut Lukaku pada 2021 setelah ia jadi juara Liga Italia bersama Inter Milan dan menjadi top skor klub.

Namun, alih-alih berharap tampil baik dan mengesankan, periode kedua Lukaku dengan Chelsea justru malah penuh masalah.

Lukaku kesulitan beradaptasi dengan filosofi sepak bola yang dibawa oleh Thomas Tuchel di Chelsea hingga jarang mendapatkan tempat bermain.

Baca Juga

Lukaku sendiri kini telah kembali ke Inter Milan dan ia termotivasi dari kegagalannya saat bersama Chelsea.

“Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk melakukan lebih baik dari sebelumnya. Saya pikir dalam satu tahun semua orang telah melupakan hal-hal yang mampu saya lakukan di lapangan," ucap Lukaku dilansir dari 90min.

“Itu adalah semacam kemarahan yang saya miliki di dalam diri saya. Bahwa sekarang tim memilikinya juga, yang tidak menang tahun lalu (gagal scudetto), bersama-sama kami berharap untuk melakukan yang lebih baik dan membawa pulang sesuatu.”

Baca Juga

Ketika ditanya mengenai penyebab kesulitannya di Chelsea, Lukaku memikirkan banyak hal, tetapi hanya ada satu hal yang ingin dilakukannya: balas dendam.

"Begitu banyak hal. Saya pikir sebelumnya, ketika saya pergi, saya ingin membalas dendam di Chelsea karena ketika saya masih muda, itu adalah tim saya selama 11 tahun. Saya memiliki kesempatan untuk kembali ke sana dan berpikir saya akan menjadi pahlawan, tetapi bukan itu yang terjadi," tutup Lukaku.


1. Bek Anyar Chelsea Sindir Kepindahan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

Pemain baru klub Chelsea, Kalidou Koulibaly, baru-baru ini menyinggung kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Bek timnas Senegal itu mengungkapkan bahwa Lukaku yang kini berseragam Nerazzurri itu takut bertemu dengannya di Chelsea. Atas alasan itu, ia kemudian mengatakan Lukaku takut dengan dirinya.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Kalidou Koulibaly dan Lukaku sering berhadapan satu sama lain saat keduanya masih bermain di Liga Italia (Serie A).

Dia juga berpendapat bahwa kepindahan Romelu Lukaku ke Inter dengan status pinjaman ini hanya bersifat sementara. 

Rekan senegara Edouard Mendy ini percaya bahwa Lukaku akan kembali dengan naluri menyerangnya yang jauh lebih baik lagi bersama Chelsea pada musim selanjutnya.

Baca Juga

“Romelu Lukaku pemain bagus, pemain hebat, dan pemain berbakat,” kata Kalidou Koulibaly, dikutip dari Football London.

“Dia (Lukaku) sangat kuat dan saya sudah biasa melawannya di Italia – saya kira dia tidak suka bermain melawan saya! (sembari tertawa),” lanjutnya

“Dia mencetak banyak gol di Italia dan dia memenangkan Scudetto bersama Inter, jadi ketika dia bergabung ke Chelsea, saya tidak terkejut,” sambungnya.

Baca Juga

“Sepak bola tidak hanya tentang lapangan, ini juga menyangkut kehidupan pribadimu yang lain."

“Tapi saya masih berpikir bahwa dia adalah pemain Chelsea, dan mungkin tahun depan atau beberapa tahun lagi dia akan kembali menjadi lebih baik lagi.”


2. Milan Skriniar Kian Dekat untuk Stay di Inter Milan

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kemungkinan besar tak akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

Pasalnya, proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu I Nerazzurri untuk menebus Skriniar tak kunjung datang.

Masa depan Milan Skriniar sendiri memang terus diungkit-ungkit. Bek berpaspor Slovakia tersebut diisukan mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut rumor yang berkembang, Milan Skriniar sendiri masuk dalam target prioritas belanja Les Parisiens. 

Namun, lantaran proposal anyar Les Parisiens yang sudah ditunggu-tunggu Inter Milan untuk menebus Skriniar tak kunjung datang, Skriniar pun berpotensi tetap berkostum Nerazzurri bersama-sama dengan Romelu Lukaku nantinya.

Baca Selengkapnya: Proposal PSG Adalah Kunci, Milan Skriniar Kian Dekat untuk Stay di Inter Milan

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini