x

Prediksi Liga Inggris Brentford vs Manchester United: Tim Tamu Harusnya Bisa Menang Sih

Jumat, 12 Agustus 2022 09:14 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi pertandingan antara Brentford vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Melihat dari statistik pertemuan kedua tim, Manchester United berpeluang besar bisa meraih kemenangan atas Brentford di Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-2 antara Brentford vs Manchester United di Stadion Gtech Community, pada Sabtu (13/08/22) malam WIB.

Baca Juga

Di atas kertas, pertandingan ini seharusnya bisa mudah dimenangkan oleh Manchester United, karena dalam enam pertemuan terakhir keduanya, Setan Merah tak terkalahkan.

Dengan rincian Manchester United mampu meraih empat kemenangan dan dua kali ditahan imbang oleh Brentford di semua ajang.

Masalahnya Manchester United sampai dengan saat ini masih dirundung kesulitan dalam meraih kemenangan, meski sudah berganti pelatih sebanyak enam orang sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. 

Baca Juga

Musim ini saja mereka secara mengejutkan harus tunduk di laga perdana Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Bermain di Stadion Old Trafford, MU kalah tipis 1-2. Tentu hasil itu menjadi langkah awal yang buruk, di saat pendukung mereka optimis tim kesayangannya bisa bangkit bersama pelatih baru Erik ten Hag.

Hasil negatif itu juga menjadi mimpi buruk bagi Erik ten Hag. Sebelumnya ia disebut sebagai juru taktik yang tepat untuk menangani Manchester United, melihat rekam jejaknya bersama Ajax dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Sayang awal kariernya di Inggris harus ternoda. Kini ia harus berbenah untuk pertandingan kedua di kompetisi lokal melawan Brentford.  

Pria asal Belanda itu berharap beberapa pilar pentingnya bisa pulih dari cedera seperti Anthony Martial, untuk tampil sebagai starter mengganti beberapa nama yang tampil buruk di laga perdana lalu.

Di sisi lain, Manchester United juga bisa saja mengalami nasib serupa seperti di pekan pertama karena Brentford juga dikenal tim kuda hitam.

Di pekan pertama Liga Inggris, Brentford mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Leicester City.

Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Apalagi Manchester United juga selalu kesulitan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Brentford di Liga Inggris. Dari dua lawatanannya ke Gtech Community Stadium, MU hanya bisa meraih 1 kali menang dan 1 kali imbang.


1. Prediksi Susunan Pemain Brentford vs MU

Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Brentford: David Raya; Aaron Hickey, Pontus Jansson, Ben Mee, Rico Henry; Vitaly Janelt, Christian Nørgaard, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Yoane Wissa.

Manchester United: David de Gea; Luke Shaw, Raphael Varane, Harry Maguire, Diogo Dalot; Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Christian Eriksen; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Player to Watch

Ivan Toney (Brentford)

Lini belakang Manchester United wajib mewaspadai pergerakan penyerang tuan rumah, Ivan Toney. Sebab ia bisa saja jadi kejutan mencetak gol.

Karena sudah terbukti berbahaya saat menyumbang satu gol untuk Brentford melawan Leicester City lalu di pekan perdana.

Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Cristiano Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menjamu Brighton di pekan perdana. Kehadirannya langsung memberikan dampak positif bagi permainan tim. 

Kemungkinan besar ia akan tampil sebagai starter karena Erik ten Hag tak ingin mengambil resiko kalah serangan di awal-awal pertandingan.


2. 5 Pertandingan Terakhir Brentford

Prediksi pertandingan antara Brentford vs Manchester United (Liga Inggris).

Leicester City 2-2 Brentford

Brentford 1-0 Real Betis

Brighton 0-1 Brentford

Baca Juga

Wolfsburg 4-0 Brentford

Brentford 2-2 Starbourg

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

Manchester United 0-1 Brighton

Manchester United 1-1 Rayo Vallecano

Baca Juga

Atletico Madrid 1-0 Manchester United

Manchester United 2-2 Aston Villa

Manchester United 3-1 Crystal Palace

Head to Head

Manchester United 3-0 Brentford

Brentford 1-3 Manchester United

Manchestter United 2-2 Brentford

Brentford 0-0 Manchester United

Manchester United 4-1 Brentford

Prediksi INDOSPORT.COM:

Brentford 0-1 Manchester United

Manchester UnitedCristiano RonaldoPrediksiLiga InggrisBrentfordErik ten Hag

Berita Terkini