x

Di Tengah Keributan Chelsea vs Tottenham, The Blues Diam-diam Tawar Wonderkid Rival Liga Inggris

Senin, 15 Agustus 2022 19:08 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Chelsea diam-diam tawar wonderkid rival Liga Inggris (Premier League), Anthony Gordon. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Di tengah Keributan yang terjadi dalam laga Chelsea vs Tottenham, manajemen The Blues ternyata diam-diam bergerak aktif untuk merekrut wonderkid rival Liga Inggris (Premier League), Anthony Gordon.

Chelsea baru saja melakoni laga kandang dengan hasil kurang memuaskan karena berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (14/8/22).

Baca Juga

Berkat hasil imbang tersebut, Thomas Tuchel dan Antonio Conte harus diganjar kartu merah karena keributan yang mereka lakukan ketika dan sesudah pertandingan.

Diketahui bahwa, skuad Tuchel unggul lebih awal lewat tendangan Kalidou Koulibaly yang mampu memanfaatkan tendangan pojok dari Marc Cucurella.

Keunggulan Chelsea tak mampu bertahan lama, sebab pada pertandingan babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga

Merespons gol dari Hojbjerg, Antonio Conte lantas teriak ke arah Thomas Tuchel yang sedang melakukan protes kepada wasit, karena ia menganggap ada pelanggaran kepada Havertz.

Tak terima dengan sikap Antonio Conte, Tuchel lantas tersulut api sehingga kedua pelatih itu terlibat sebuah insiden keributan.

Kemudian, Chelsea kembali unggul lewat kerja sama antara Sterling dan James, hanya saja di penghujung pertandingan, Harry Kane mampu mencetak gol penyeimbang.

Baca Juga

Setelah pertandingan usai, dua pelatih itu kembali ribut ketika hendak memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

Terlepas dari keributan yang terjadi di pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham, manajemen The Blues secara diam-diam justru melakukan pendekatan dengan bintang muda Everton, Anthony Gordon.


1. Chelsea Diam-diam Menawar Anthony Gordon

Ekspresi gusar pelatih Everton, Frank Lampard usai Tottenham Hotspur mencetak gol (08/03/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk mendapatkan bintang muda Everton, Anthony Gordon.

Setelah publik dihebohkan dengan perseteruan antara dua pelatih di pertandingan Chelsea vs Tottenham, The Blues diam-diam justru menawar bintang muda Everton.

Baca Juga

Keinginan Chelsea untuk mendapatkan Anthony Gordon, karena mereka ingin memberikan daya saing bagi Reece James di sektor bek sayap kanan.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan penawaran sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp712 miliar) kepada Everton untuk Anthony Gordon.

Hanya saja nilai itu sejatinya masih belum mampu memenuhi keinginan Everton sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp891 miliar).

Baca Juga

Dengan begitu, keinginan Chelsea untuk mengamankan Anthony Gordon tentu kian menjadi sulit.

Bahkan, pakar bursa transfer Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Everton telah menolak penawaran pertama dari Chelsea.

Kendati demikian, The Blues masih tidak ingin menyerah, dan dilaporkan tengah mendiskusikan untuk menyiapkan proposal baru.

Baca Juga

Menariknya, Chelsea berusaha memanfaatkan keinginan Lampard untuk membawa beberapa pemain dari klub masa lalunya itu ke Everton.

Sementara itu, The Blues percaya bahwa dalam urusan kesepakatan pribadi dengan Anthony Gordon, mereka tidak akan menganggapnya sebagai sebuah masalah.


2. Chelsea Inginkan Bintang Liga Spanyol

Aksi pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang pada saat dihadang pemain Real Madrid Casemiro Real Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera

Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Thomas Tuchel mengaku bahwa Pierre-Emerick Aubameyang memiliki ikatan spesial dengannya.

Setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dan Timo Werner yang kembali ke RB Leipzig, Chelsea tampaknya kini sedang krisis lini depan.

Kini, demi mengatasi krisis di lini depan tersebut, Chelsea sedang dikaitkan dengan nama-nama penyerang top, salah satunya adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Nama mantan pemain Arsenal tersebut akhir-akhir ini sedang santer diberitakan akan berseragam The Blues. Kubu Chelsea tentu jelas ingin membuat reuni antara Thomas Tuchel dengan Auba seperti waktu dulu.

Sebagaimana diketahui, Thomas Tuchel dan Pierre-Emerick Aubameyang pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada rentang 2015-2017.

Baca selengkapnya: Tanggapi Rumor Kepindahan Aubameyang ke Chelsea, Thomas Tuchel: Dia Pemain Saya!

Bursa TransferPremier LeagueChelseaEvertonTottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini