x

Terungkap! Belum Bisa Daftarkan Kounde, Barcelona Minta Aubameyang Dibayar Tunai

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Pierre-Emerick Aubameyang pemain yang diincar Chelsea. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, meminta Chelsea untuk membayar Pierre-Emerick Aubameyang secara tunai, demi mendaftarkan Jules Kounde.

Barcelona kembali menghebohkan pengguna sosial media, karena terungkap kabar bahwa mereka belum bisa mendaftarkan Jules Kounde ke Liga Spanyol.

Baca Juga

Diketahui bahwa tim asal Catalan itu harus mengaktifkan tuas keempat demi mendaftarkan seluruh pemain anyarnya.

Sementara itu, mereka juga memotong gaji Gerard Pique untuk mengurangi masalah batas gaji. Ternyata, hal itu masih belum cukup.

Setidaknya, Barcelona harus menjual dua pemain agar bisa mengatasi permasalahan yang mereka alami saat ini.

Baca Juga

Aubameyang dan Memphis Depay harus rela menjadi korban, sementara Frenkie de Jong memberikan indikasi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Mengetahui bahwa Aubameyang hendak dijual Barcelona, Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengejar tanda tangan eks penyerang Arsenal itu.

Bahkan, pengejaran tersebut dilaporkan mendapatkan restu dari sang pemain, di mana Chelsea tak perlu mencemaskan kesepakatan personal dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea tidak bersedia untuk memenuhi keinginan Barcelona sebesar 30 juta euro (sekitar Rp448 miliar) untuk penyerang tersebut.

Chelsea dikabarkan mencoba untuk memasukkan nama Marcos Alonso dalam kesepakatan dengan Barcelona.


1. Barcelona Inginkan Uang Cash

Pierre Emerick Aubameyang di laga Barcelona vs Villarreal (REUTERS/Albert Gea)

Beberapa waktu lalu, pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta pound (sekitar Rp263 miliar) untuk Aubameyang.

Hanya, tawaran tersebut belum mencapai kesepakatan. Sebab, Barcelona bersikeras hanya akan menyerahkan Aubameyang dengan nilai sebesar yang diinginkan.

Baca Juga

Hal tersebut membuat Chelsea untuk mengaktifkan kembali keinginan Barcelona untuk mendapatkan Marcos Alonso.

Oleh karena itu, tim asal London Barat itu mengajukan penawaran lain, dengan memasukkan nama Marcos Alonso ditambah dengan nilai sebesar 15 juta pound.

Tapi, sepertinya, tawaran tersebut belum bisa diterima Barcelona, karena mereka membutuhkan uang cash demi mendaftarkan Jules Kounde.

Baca Juga

Bek Timnas Prancis itu sebelumnya dikabarkan menjadi pemain yang direbutkan oleh Chelsea dan Barcelona, tetapi pilihan akhirnya justru berlabuh ke Camp Nou.

Sementara itu, Football London, melaporkan bahwa Chelsea telah menyerahkan proposal anyar dan sangat percaya diri dengan itu.

Dilaporkan bahwa Todd Boehly telah mengajukan penawaran sekitar 22 juta pound (sekitar Rp387 miliar) kepada Barcelona.

Baca Juga

Nilai tersebut, tentu masih belum memenuhi keinginan Barcelona, tetapi dengan terpaut selisih 4 juta pound, diharapkan hal itu bukanlah sebuah masalah.

Dengan itu, pemilik Chelsea percaya bahwa raksasa Liga Spanyol itu tidak akan menolak tawaran terbarunya untuk mendapatkan Aubameyang.


2. Lewandowski Gagal Bersinar

Hasil pertandingan pramusim Barcelona vs Juventus, Rabu (27/07/22). Foto: Kevin Jairaj-USA TODAY Sports.

Stirker Barcelona, Robert Lewandowski yang belum berhasil mencetak gol dalam debut di Liga Spanyol 2022-2023, mendapatkan musibah yang tidak terduga.

Robert Lewandowski merupakan rekrutan anyar yang berhasil didaftarkan oleh Barcelona, mengalami nasib sial kala mobilnya kerepampokan.

Hal tersebut menimpa Robert Lewandowski, ketika pemain asal Polandia tersebut akan menjalani latihan dengan Barcelona.

Kejadian itu menimpa pemain berusia 33 tahun pada Kamis (18/8/22) kemarin sebelum latihan untuk menjalani laga melawan Real Sociedad.

Dilansir Sky Sports, persitiwa tersebut bermula ketika pemain kelahiran Warszawa itu sedang menulis tanda tangan untuk beberapa penggemar.

Baca selengkapnya: Liga Spanyol: Apes! Masih ‘Mandul’ dalam Debutnya di Barcelona, Lewandowski Justru Kena Musibah
 

Bursa TransferChelseaBarcelonaPierre-Emerick AubameyangLiga Spanyol

Berita Terkini