x

Liga Inggris: Masih Tak Terima dengan Perlakuannya, Ronaldo Terancam Diseret ke Pengadilan

Rabu, 24 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Perilaku Cristiano Ronaldo ketika membanting ponsel milik salah satu penggemar Everton akhirnya berbuntut panjang. (REUTERS/Ian Walton)

INDOSPORT.COM – Perilaku mega bintang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo ketika membanting ponsel milik salah satu penggemar Everton akhirnya berbuntut panjang.

Hal tersebut terjadi setelah kekalahan 0-1 yang diterima oleh Mancheseter United, dalam laga tandang Liga Inggris musim 2021/22 lalu, menghadapi Everton.

Baca Juga

Kekalahan itu tampaknya membuat Cristiano Ronaldo geram, dan menyampaikan rasa penyesalannya dengan membanting telepon genggam seorang penonton, ketika menuju ke ruang ganti.

Melansir dari Marca, perlakuan dari pemain asal Portugal tersebut menyebabkan telepom ponsel dari penggemar Everton itu rusak.

Sehingga, menyebabkan Sarah Kelly, orang tua dari fans The Toffees mengecam perbuatan tak terpuji dari sang superstar kepada putranya, yang masih berusia 14 tahun.

Baca Juga

Bahkan, Sarah Kelly mengancam berniat untuk mengambil tindakan hukum dan membawa kasus yang menimpa anaknya itu ke pengadilan.

Keputusan dari Sarah disebabkan karena menurutnya, stirker Manchester United itu tidak meminta maaf secara tulus kepadanya.

"Dia (Ronaldo) berkata 'Maaf,' tetapi kemudian menambahkan 'Saya tidak melakukan kesalahan.' Dia mengatakan tidak menendang, membunuh, atau memukul siapa pun,” ungkap Sarah Kelly.

Baca Juga

"Jadi memukul tangan anak saya dan melukainya tidak menyakiti siapa pun? Lantas dia juga bertanya kepada saya tentang apa yang diinginkan.”

Bahkan, Sarah Kelly juga menegaskan bahwa, dirinya tidak menginginkan apapun dari Cristiano Ronaldo. Namun, Sarah menegaskan bahwa polisi sedang menangani kasus tersebut.


1. Ibu Jake Kelle Minta Cristiano Ronaldo Tanggung Jawab

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Kejadian yang menimpa salah satu penggemar tersebut, bermula ketika bocah bernama Jake Kelle, tengah merekam para pemain yang berjalan keluar lapangan.

Selanjutnya, bocah yang menderita autism serta dyspraxia itu menyoroti cedera kaki yang diderita oleh Cristiano Ronaldo pada laga tersebut.

Baca Juga

Hal tersebut, membuat Ronaldo menunjukkan respon yang buruk, ketika dirinya menghancurkan telepon genggam milik Jake ke lantai.

Sejak saat itu, ibu sang penggemar berat Everton tersebut, mengatakan bahwa sejak insiden itu, putranya mengalami gangguan sulit tidur, menderita sakit di ibu jari, serta memar di tangannya.

Meski sempat minta maaf, pemain bintang The Red Devils itu juga menelpon Sarah Kelly, dan kembali menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang buruk.

Baca Juga

Pasalnya, pemain kelahiran Crsitiano Ronaldo telah menawarkan kepada ibunda dari penggemar The Toffees itu untuk datang kerumahnya, namun ditolak.

Bahkan, Sarah juga menganggap bahwa pemain berusia 37 tahun itu, sebagai pria paling arogan yang pernah berbicara dengannya.

Baca Juga

Akhirnya, Sarah Kelly menganggap bahwa perlakuan dari Ronaldo sudah berada di luar nalar, dan berniat untuk mengambil tindakan hukum terhadapnya.

"Saya ingin melihat keadilan karena belum ada. Saya ingin dia bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan keadilan adalah terus berjuang," pungkasnya dikutip dari Marca.


2. Makin Runyam! Ibu Korban dari Insiden Banting HP Ronaldo Sebut Anaknya Alami Trauma Mendalam

Laga Liga Inggris Everton vs Manchester United, Sabtu (09/04/22). Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine.

Orang tua dari fans Everton yang ponselnya dihancurkan oleh Cristiano Ronaldo, telah mengecam perbuatan tak terpuji dari sang superstar kepada putranya yang masih berusia 14 tahun.

Dalam sebuah rekaman yang viral di media sosial, Ronaldo tampak sedang menuju terowongan ruang ganti pemain di Stadion Goodison Park. Raut muka CR7 terlihat sangat marah, menyusul kekalahan 1-0 Manchester United dari tuan rumah Everton, Sabtu (09/04/22).

Kemudian dari kerumunan penonton, seorang bocah bernama Jake Kelly, yang menghadiri pertandingan pertamanya dan menderita autisme serta dyspraxia, merekam para pemain yang berjalan keluar lapangan.

Baca selengkapnya: Makin Runyam! Ibu Korban dari Insiden Banting HP Ronaldo Sebut Anaknya Alami Trauma Mendalam

Premier LeagueManchester UnitedCristiano RonaldoEvertonLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini