x

Liga Italia: Awas AC Milan! Jelang Derby, Inter Milan Siap Diperkuat Sang Playmaker Anyar

Kamis, 25 Agustus 2022 07:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 dengan tajuk Derby Della Madoninna, playmake anyar Inter Milan berjuang keras untuk kembali ke form terbaik. Foto: Instagram@micki_taryan

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 dengan tajuk Derby Della Madoninna, rekrutan anyar Inter Milan berjuang keras untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Sosok yang dimaksud adalah gelandang Inter Milan, Henrikh Mkhitaryan, terhitung, dirinya bergabung dengan Inter Milan sejak 1 Juli 2022 lalu, dari AS Roma.

Baca Juga

Dalam dua laga awal yang dilakoni oleh Inter Milan di Liga Italia (Serie A), Henrikh Mkhitaryan selalu absen membela La Beneamata.

Melansir dari Football Italia, pemain asal Armenia itu sedang mengalami cedera hamstring pada kakinya, hal tersebut membuat dirinya merasa frustasi.

Bahkan jelang laga Derby Della Madoninna, Mkhitaryan dilaporkan tengah bekerja keras untuk sepenuhnya fit, agar bisa membela timnya meraih kemenangan.

Baca Juga

Pemain berusia 33 tahun tersebut masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan pembuka musim Inter melawan Lecce, bermain selama 33 menit.

Namun, dirinya terpaksa harus keluar dari lapangan lebih awal daripada teman-temannya, karena mengalami cedera hamstring.

Bahkan, gelandang Il Nerazzurri itu diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk melakukan pertandingan melawan Lazio, tetapi dirinya tersedia saat menjamu Cremonese.

Baca Juga

Henrikh Mkhitaryan juga memiliki keinginan segera fit, sehingga siap pada waktunya kala bertandang ke markas AC Milan pada pekan depan.

Di sisi lain, Inter Milan tidak ingin mempercepat kembalinya Henrikh Mkhitaryan, agar sang pemain memaksimalkan masa pemulihannya.


1. Duet Lukaku dan Martinez Bisa Jadi Kunci Kemenangan

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Dalam pertandingan putaran kedua Liga Italia, Inter Milan berkesempatan untuk menjamu Spezia di Giuseppe Meazza pada Minggu (24/08/22).

Dalam pertandingan tersebut, tim besuatan Simone Inzaghi tersebut mampu meraih kemenangan penuh, dengan skor 3-0.

Baca Juga

Atas kemenangan tersebut, striker La Beneamata merasa bangga, hingga dirinya membeberkan kunci kemenangan yang diraih oleh timnya.

Bahkan dalam laga kandang yang dijalani oleh Il Nerazzurri, pemain asal Argentina itu mampu menyumbangkan satu gol di babak pertama.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bisa mencetak gol, berkat memanfaatkan umpan bola pantul dari Romelu Lukaku, yang dikirimkan oleh Hakan Calhanoglu.

Baca Juga

Sehingga, menurut Lautaro Martinez, kemenangan yang didapatkan oleh Inter Milan karena kembalinya Lukaku ke Liga Italia.

"Itu sangat indah. Kami menghadapi skuad yang sangat solid yang menekan dengan baik,” ungkap Lautaro Martinez dikutip dari Football Italia.

“Tetapi kami (Inter Milan) melakukan pekerjaan hebat dan harus melanjutkan (di pertandingan selanjutnya), karena (masih) ada jalan panjang di depan kami.”

Baca Juga

Tak hanya itu, pemain kelahiran Bahia Blanca itu juga mengungkapkan adanya chemistry yang baik antara dirinya dengan Lukaku.

Adanya hubungan baik antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez membuat mereka mampu tampil apik, serta terbukti sukses dalam dual laga awal di Liga Italia.


2. Eks Bintang Inter Milan Bongkar Fakta Paulo Dybala

Antonio Cassano, eks bintang Inter Milan.

Mantan pemain bintang asal Inter Milan, Antonio Cassano, sebutkan fakta menarik tentang Paulo Dybala di kompetisi Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Antonio Cassano menyebutkan bahwa Inter Milan telah melakukan kesalahan dengan penjualan pemain asal Chile, Alexis Sanches.

Pasalnya, menurut Antonio Cassano, kemampuan yang dimiliki oleh Alexis Sanchez dinilai lebih baik daripada Paulo Dybala, yang baru bergabung dengan AS Roma.

Melansir dari Football Italia, Paulo Dybala sendiri meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer, alias La Vecchia Signora secara tindak langsung mengusir Dybala. Meski begitu, kedatangan Henrikh Mkhitaryan setidaknya bisa menambah kekuatan Inter Milan di Liga Italia.

Baca selengkapnya: Eks Bintang Inter Milan Bongkar Fakta Paulo Dybala yang Tak Diketahui Publik

AC MilanInter MilanHenrikh MkhitaryanLiga Italia

Berita Terkini