x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Pelapis De Gea di Man United dan Barcelona Bakal Rekrut Bernardo Silva

Senin, 29 Agustus 2022 07:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
David De Gea

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer dari Liga Eropa di laman INDOSPORT. Man United Sepakat dengan calon pelapis De Gea dan Barcelona tak menyerah soal Bernardo Silva.

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United diam-diam dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan calon pelapis David De Gea, Martin Dubravka.

Baca Juga

Jelang penutupan jendela bursa transfer pada musim panas ini, Manchester United berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mendatangkan pemain anyar lainnya.

Sebagai tambahan informasi, klub dengan julukan The Red Devils itu telah mendatangkan empat pemain baru.

 Awalnya, mereka berhasil membajak Tyrell Malacia dari Feyenoord, setelah dikabarkan akan merapat ke Lyon.

Baca Juga

Setelah itu, mereka mendatangkan tiga pemain lain seperti, Cristian Eriksen, Lisandro Martinez dan terbaru Casemiro.

Dengan waktu yang tersisa, Manchester United, terus dikaitkan dengan beberapa nama pemain baru lainnya.

Hanya saja, beberapa waktu ini, mereka lebih santer dikabarkan tengah mencari sosok penjaga gawang guna menjadi pelapis David De Gea.

Baca Juga

Hal tersebut menjadi prioritas Erik ten Hag, mengingat ia telah memberikan izin bagi Dean Henderson untuk bergabung dengan Nottingham Forest.

Selain rumor soal calon pelapis David de Gea di Manchester United, ada dua berita menarik lainnya yang muncul dari rubrik bursa transfer.


1. Barcelona

Barcelona vs Rayo Vallecano, Frenkie de Jong dan Franck Kessie memprotes wasit di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona belum kapok dengan usahanya mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

Terbaru, Barcelona tengah berusaha mendatangkan gelandang serang asal Portugal, Bernardo Silva dari Manchester City.

Baca Juga

Padahal, Blaugrana kini tengah dalam kondisi finansial yang sulit bahkan harus berhemat dan menjual pemain demi memperbaiki neraca keuangan.

 Bernardo Silva sendiri menjadi rebutan dari Barcelona dan Paris Saint-Germain, meskipun raksasa Liga Prancis ini sampai sekarang belum memberikan tawaran konkret.

Xavi Hernandez pun memberikan pernyataan soal minat Barcelona memboyong Bernardo Silva yang mengindikasikan bahwa dalam kondisi sesulit apapun harus tetap yakin.

Baca Juga

Padahal, Manchester City melalui sang pelatih, Pep Guardiola sudah menyebut bahwa Bernardo Silva tak dijual di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea

Beberapa waktu lalu, eks pelatih internal Manchester United, Ralf Rangnick dituduh ikut campur atas ketertarikan mantan klubnya terhadap Sasa Kalajdzic.

Pasalnya, pada waktu itu tim dengan julukan Setan Merah tersebut memang tengah gencar mencari penyerang baru.


2. Chelsea Bakal Gagal Rekrut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Craig Brough

Penyerang Timnas Austria berusia 25 tahun itu digadang-gadang sebagai opsi yang tepat, menyusul keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford.

Hanya saja, ketertarikan tersebut tak berjalan mulus, terlebih setelah Ralf Rangnick yang saat ini mengemban tugas di Timnas Austria menyarankan, agar Sasa Kalajdzic bertahan.

Sontak para penggemar Manchester United dibuat naik pitam, parahnya kini Sasa Kalajdzic justru dikabarkan dengan rival mereka, Wolverhampton.

Sementara itu, Ralf Rangnick dikabarkan kembali memengaruhi aktivitas transfer Manchester United, setelah Chelsea mundur dari perburuan Cristiano Ronaldo.

Baca Selengkapnya: Belum Puas Recoki Transfer Sasa Kalajdzic, Ralf Rangnick Buat Chelsea Urungkan Niat Bajak Ronaldo
 

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoChelseaBarcelonaDavid de GeaBernardo Silva

Berita Terkini