x

Duar! Agen Osimhen Blokade Kepindahan Kliennya ke Manchester United, Karena Ronaldo?

Selasa, 30 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM Agen Victor Osimhen blokade kepindahan kliennya ke Manchester United pasca mendengar ide gila pertukaran dengan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Cristiano Ronaldo ngebet ingin segera angkat koper dari raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sebelum jebdela bursa transfer  ditutup.

Baca Juga

Hasrat tersebut tampaknya dilatarbelakangi dari kegagalan Setan Merah untuk lolos ke Liga Champions musim lalu sebab hanya finis di posisi keenam.

Alhasil, berita CR7 ngebet bakal cepat-cepat angkat kaki dari Old Trafford sudah tersebar sejak bursa transfer dibuka.

Hal ini tampak saat dirinya bolos latihan jelang tur pramusim ke Thailand dan Australia. Bahkan, ia akhirnya melewatkan lima dari enam laga pertandingan pramusim tersebut dengan alasan ‘masalah keluarga’.

Baca Juga

Pria berusia 37 tahun itu dikabarkan cuma ingin bermain bersama klub yang bermain Liga Champions, hanya saja ngenesnya bagi pria asal Portugal itu, banyak klub yang menolaknya mentah-mentah saat ditawari jasa pemilik lima Ballon d’Or tersebut.

Sebut saja Real Madrid, Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen yang ogah mendatangkannya. Beban gaji disinyalir menjadi masalah klub-klub itu mengingat CR7 sudah memasuki usia uzur dan yang pasti bisa mudah diterpa cedera.

Kini kapten Timnas Portugal itu tampaknya telah menerima nasibnya yang tak laku-laku. Oleh karena itu, Ronaldo tampak sudah fokus ke pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga

Namun, tampaknya saga keinginan Cristiano Ronaldo untuk angkat kaki belum rampung. Jorge Mendes selaku agen sang pemain bahkan menawarkan kliennya ke Napoli.

Jorde Mendes juga memberi ide pertukaran dengan Victor Osimhen. Namun, ide ‘gila’ tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli dan agen Osimhen.


1. Ronaldo Gagal ke Napoli

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Dilansir dari Get Italian Football, agen Victor Osimhen kini telah memblokir kemungkinan kepindahan sang striker Napoli ke Manchester United.

Jorge Mendes telah maju dengan opsi untuk menukar Victor Osimhen dan Cristiano Ronaldo musim panas ini dan dia telah menawarkan Napoli kesempatan untuk menyetujui hal itu.

Baca Juga

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, kedua klub tidak yakin tentang langkah seperti itu karena transfer itu sangat kompleks.

Il Mattino mengeklaim hari ini bahwa dengan berlalunya waktu di jendela transfer, kesepakatan tampaknya menjadi semakin mustahil bagi Mendes.

Apalagi agen striker Nigeria itu kini telah menghalangi dan memblokir kemungkinan transfer kliennya ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga

Tidak ada negosiasi yang terjadi antara Man United dan Napoli. Laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa kedua belah pihak memiliki kekhawatiran tentang kemungkinan transfer seperti itu.

Napoli percaya bahwa hadirnya Ronaldo akan membawa ketidakseimbangan ke ruang ganti dan mereka juga memiliki kekhawatiran taktis tentang sang striker.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo tampaknya kehilangan tempatnya sejak dua laga terakhir. Pria berusia 37 tahun itu hanya dijadikan pemain pengganti pada laga kontra Liverpool dan Southampton.

Entah apa yang ada di pikirannya, tetapi tampaknya CR7 mungkin tetap ngotot ingin pindah ke klub yang bermain di UCL sekaligus bisa memberinya jaminan main di Starting XI.


2. Diminati Man United, Gakpo Buka Suara

Pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

Cody Gakpo kirim sinyal ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, seusai tampil gemilang di laga Exelsior vs PSV Eindhoven.

Sudah bukan rahasia lagi apabila Manchester United tengah memburu Antony dan Cody Gakpo untuk memperkuat sektor lini serang mereka.

Hal ini tak lepas dari bobroknya lini serang Setan Merah saat ini mengingat Anthony Martial belum bugar sepenuhnya dan Cristiano Ronaldo juga tampaknya tak lagi menjadi pilihan utama.

Sektor winger tampaknya bakal lebih diperkuat oleh Erik ten Hag terlebih dahulu mengingat ia Cuma bisa mengandalkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford yang sering tampil angin-anginan musim lalu.

Sementara itu, Ten Hag dirasa juga tidak bisa mengandalkan pemain muda mereka, seperti Anthony Elanga dan Alejandro Garnacho, di sektor itu terus-terusan.

Baca selengkapnya: Usai Tampil Gemilang di Laga Exelsior vs PSV, Cody Gakpo Kirim Sinyal ke Manchester United

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoNapoliLiga InggrisVictor Osimhen

Berita Terkini