x

Kejutan! Ungguli Man United dan AC Milan, Tottenham Selangkah Lagi Amankan Hakim Ziyech

Rabu, 31 Agustus 2022 19:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Tottenham Hotspur dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur dikabarkan mengungguli Manchester United dan AC Milan untuk mendapatkan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Di hari terakhir sebelum penutupan jendela bursa transfer, Tottenham Hotspur dikabarkan kembali menjajaki kemungkinan mendapatkan pemain baru.

Baca Juga

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech telah menjadi komoditas panas, menyusul minimnya menit bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Dalam beberapa pekan terakhir, Hakim Ziyech terus dikabarkan sedang di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge.

Hal itu terjadi, lantaran ia diyakini sedang tidak bahagia, terlebih dengan keputusan Thomas Tuchel untuk terus mempercayai Mason Mount, Sterling dan Havertz.

Baca Juga

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa klub top dikabarkan ikut terjun ke pasar, dan bersaing demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Maroko itu.

Beberapa waktu lalu, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan AC Milan.

Hanya saja, kepindahan tersebut berjalan kian rumit setelah Chelsea tidak akan melepaskan Ziyech, andai penawaran yang diajukan tidak sesuai keinginan mereka.

Baca Juga

Sementara itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag juga berminat untuk mengulang kerja sama dengan mantan pemainnya saat masih berseragam Ajax Amsterdam.

Namun, kini Tottenham Hotspur dikabarkan ikut dalam perburuan dan bersaing dengan rival mereka, demi mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech.


1. Tottenham Hotspur Telah Memulai Negosiasi

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton.

Dilansir Express, saat ini Tottenham Hotspur telah melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk kemungkinan kepindahan Hakim Ziyech.

Langkah yang dilakukan Spurs tentu menjadi kejutan besar, mengingat kedua tim tersebut merupakan pesaing sengit.

Baca Juga

Bahkan hubungan yang terjadi antara kedua pelatih, Antonio Conte dan Thomas Tuchel sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Hanya saja, dengan banyaknya waktu yang dihabiskan Hakim Ziyech sebagai pemain cadangan, membuat Antonio Conte mencoba untuk menjajaki potensi kepindahan tersebut.

Meskipun menjadi pilihan pertama, tetapi setelah kekalahan 2-1 atas Southampton, pemain berusia 29 tahun itu, kian menghadapi masa depan yang tanpa harapan.

Baca Juga

Ia dinilai tidak mampu memenuhi harapan Thomas Tuchel, sehingga pilihan terakhir baginya adalah meninggalkan Chelsea.

Sejalan dengan hal tersebut, berita dari Spanyol, Relevo mengatakan bahwa Tottenham Hotspur sedang dalam negosiasi dengan Chelsea.

Spurs dipercaya telah menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Hakim Ziyech, bahkan mereka tak perlu khawatir terkait kesepakatan secara pribadi.

Baca Juga

Hanya saja, Tottenham Hotspur harus bersaing dengan beberapa klub, guna mengamankan tanda tangan gelandang serang Chelsea tersebut.

Bagaimana pun juga, Ajax Amsterdam masih memiliki kemungkinan untuk membawa pulang Hakim Ziyech, setelah mereka mendapatkan dana dari penjualan Antony.


2. Ajax Ingin Reuni dengan Ziyech

Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan kini sedang dibuat was-was terkait transfer Hakim Ziyech. Ajax dilaporkan ingin memulangkan pemain 29 tahun tersebut dan membawanya berjaya di Piala Dunia 2022.

Nasib Hakim Ziyech bersama Chelsea kini dapat dikatakan sedang terkatung-katung lantaran tak kunjung mendapat tempat di klub asal London tersebut.

Hal tersebut kemudian membuat klub raksasa Liga Italia, AC Milan tertarik untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea.

Ziyech yang saat ini sedang menginginkan tampil di Piala Dunia memang diharuskan untuk memenuhi menit bermainnya agar dilirik oleh sang pelatih negaranya.

Bila Ziyech tidak kunjung mendapatkan menit bermain, maka kemungkinan besar dirinya dipanggil di Piala Dunia akan semakin kecil.

Baca selengkapnya: AC Milan Was-was, Ajax Bertekad 'Antar' Hakim Ziyech Jadi Bintang Piala Dunia 2022

Bursa TransferChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisHakim ZiyechLiga Inggris

Berita Terkini