x

Dua Pemain Jadi Prioritas, Paolo Maldini Kerja Keras Selamatkan Kontrak Muka AC Milan

Sabtu, 10 September 2022 02:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah mencoba memperbarui kontrak sejumlah pemain baru, dengan dua pemain akan jadi fokus utama Paolo Maldini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, manajemen AC Milan dilaporkan tengah mencoba mengatur sejumlah perpanjangan kontrak dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga

Di dalamnya, AC Milan dikabarkan akan memperpanjang kontrak Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Tommaso Pobega, Zlatan Ibrahimovic, dan Rade Krunic.

Lima pemain ini kemudian menjadi konsentrasi penuh Direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara yang akan berusaha mempertahankan banyak pemain baru.

Dua Direktur AC Milan akan mencoba memperbarui kontrak dua pemain krusial, Sandro Tonali dan Pierre Kalulu dengan misi untuk melanjutkan kontrak .

Baca Juga

Akan tetapi, ada dua situasi krusial yang harus dialami Rossoneri untuk menunggu penyelesaian kontrak tersebut.

Salah satu negosiasi tersulit adalah untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer dan pemain sayap, Rafael Leao yang menjadi pemain inti untuk AC Milan

Tentunya, penambahan gaji dua pemain ini akan meningkatkan tingkat ekonomi guna meningkatkan kemampuan Milan dalam berkompetisi.

Baca Juga

Di sisi lain, kontrak baru Sandro Tonali adalah sesuatu yang vital untuk Milan, mengingat sang pemain adalah mesin bagi formasi yang dibesut oleh Stefano Pioli.

Musim 2022/2023 juga kembali menjadi penanda performa hebat Sandro Tonali melawan Inter Milan di Derby della Madonina melawan Inter Milan.


1. AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Sandro Tonali

Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi di laga Lazio vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Sandro Tonali harus lebih konsisten seperti di kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 dan akan diusahakan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk perpanjangan kontrak hingga 2027 nanti.

Gestur Sandro Tonali sendiri kabarnya akan menerima kontrak baru untuk AC Milan yang sempat membuatnya memotong gaji untuk kepindahan permanen dai Brescia.

Baca Juga

Tentunya, keberhasilan Tonali membawa Milan menjuarai Liga Italia membuat gajinya akan mencapai 2,5 juta euro.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan kembali berusaha untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Marco Asensio dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Calciomercato, Marco Asensio dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid yang akan habis pada 2023 nanti.

Baca Juga


Hal ini tentu menunjukkan bahwa Asensio akan hengkang dari Real Madrid dan mencari klub baru paling cepat di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Penyerang timnas Spanyol ini memang jadi incaran lama dari klub Liga Italia, AC Milan dengan Direktur teknik, Paolo Maldini dikabarkan menjadi salah satu penggemarnya.

 Maldini menyebut bahwa Asensio cocok dengan AC Milan, lantaran memiliki pengalaman, kualitas, dan versatilitas yang dimiliki.
 


2. AC Milan Tak Akan Gegabah Gaet Asensio dari Real Madrid

Marco Asensio merayakan gol-nya bersama Karim Benzema, yang memberinya Assist

Namun demikian, AC Milan kabarnya tak akan gegabah untuk mendatangkan Asensio dan memilih menunggu kontraknya habis bersama Real Madrid di musim panas 2023 nanti.

 Marco Asensio sendiri masih berusia 26 tahun dengan 42 penampilan dengan 12 gol dan 2 assist di musim 2021/2022 bersama Real Madrid.

Sebelumnya, Marco Asensio sempat akan mengakhiri spekulasi soal masa depannya bersama Real Madrid untuk hengkang ke Liga Inggris dengan minat dari Arsenal

Baca Selengkapnya: Untung Besar! AC Milan Selangkah Lagi Gaet Bintang Real Madrid Secara Gratis

AC MilanPaolo MaldiniLiga ItaliaSandro TonaliBerita Liga Italia

Berita Terkini