x

Salut, Dukungan Fajar Alfian untuk Erwin Ramdani yang Cedera Parah di Laga Arema vs Persib

Senin, 12 September 2022 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang Persib, Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United.

INDOSPORT.COM – Menderita cedera horor dalam laga Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung, Erwin Ramdani mendapatkan dukungan dari pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian.

Cedera horor menghampiri gelandang sayap Persib Bandung, Erwin Ramdani kala berlaga di Liga 1 melawan Arema FC.

Baca Juga

Dalam laga itu, Erwin Ramdani sejatinya baru masuk menggantikan pemain sayap Persib Bandung, Ciro Alves pada menit ke-70.

Namun demikian, eks pemain PSMS Medan ini justru mendapat pelanggaran keras dari pemain muda Arema FC, Achmad Figo dan kemudian digantikan oleh pemain Persib lainnya, Abdul Aziz.

Usut punya usut, Erwin Ramdani kemudian didiagnosa mendapat cedera patah tulang selangka kanan dan harus menjalani operasi di Malang, pada Minggu (11/9/22) malam WIB.

Baca Juga

Satu dukungan untuk Erwin Ramdani kemudian hadir dari pemain bulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian melalui Instagram Story.

Fajar sempat membuat Instagram Story dengan keterangan gambar ‘Semoga lancar operasinya a Erwin’ yang kemudian menunjukkan fotonya bersama Erwin Ramdani tengah bermain bulutangkis.

Tentunya, masih ditunggu kabar terbaru mengenai pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani yang mengalami cedera berat pada laga Arema vs Persib.

Baca Juga

Sebelumnya, gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, membeberkan persiapannya untuk menghadapi Arema FC pada pertandingan tandang Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22).

Menurut Erwin, ada beberapa persiapan yang dilakukan olehnya untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan, mulai dari fisik dan mental. Pasalnya, dia menilai Arema FC merupakan tim yang kuat.


1. Sempat Siapkan Diri Jelang Laga Arema vs Persib

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, saat latihan di Stadion GBLA.

Apalagi, pada pertandingan nanti skuat Singo Edan bermain di kandangnya dan bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya.

Sehingga sebagai pemain, Erwin Ramdani harus mempersiapkan segala sesuatunya agar skuad Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

Baca Juga

"Persiapan secara pribadi sih seperti biasa menyiapkan kondisi dan fisik, mental, segalanya," kata Erwin Ramdani.

Mantan pemain PSMS Medan ini menambahkan, dia bersama rekan-rekannya memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi Arema FC.

 Pasalnya, pada laga sebelumnya skuad Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC.

Baca Juga

Kemenangan yang diraih pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022-2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut menurut Erwin menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain untuk menghadapi Arema FC.

"Apalagi kita kemarin mendapatkan hasil yang cukup untuk menimbulkan kepercayaan diri secara individu atau tim," ungkap Erwin.

Arema FC sendiri menurut Erwin, memiliki modal yang cukup bagus untuk melakoni pertandingan kandangnya.


2. Persib Bandung Menang dari Arema FC

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, saat latihan di Stadion GBLA.

Pasalnya pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 mereka berhasil mengamankan satu poin dari Barito Putera.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema FC harus menerima kenyataan pahit berupa tumbang di kandang sendiri oleh Maung Bandung dengan skor 1-2.

Sempat unggul lebih dulu, Arema FC harus kena comeback di pengujung laga lewat gol Persib Bandung yang dicetak oleh David da Silva.

Baca Selengkapnya: Liga 1: Jelang Arema FC vs Persib, Erwin Ramdani Siapkan 2 Hal Ini

Persib BandungLiga IndonesiaArema FCLiga 1Erwin RamdaniBerita Liga 1

Berita Terkini