x

Rekap Hasil Liga Champions: Juventus Apes! AC Milan, Man City, PSG dan Real Madrid Berpesta

Kamis, 15 September 2022 06:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB: Juventus Apes! AC Milan, Man City, PSG dan Real Madrid Berpesta.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023, di mana AC Milan, Manchester City, PSG dan Real Madrid kompak meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Liga Champions pada pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB tadi telah menghadirkan sembilan pertandingan seru.

Baca Juga

Juventus menjadi salah satu tim yang apes karena dipermalukan di kandang sendiri. Menjamu Benfica, Si Nyonya Tua sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol Arkadiusz Milik di menit keempat.

Namun Juventus gagal mempertahankan keunggulan dan terkena comeback oleh dua gol Benfica yang dicetak  Joao Mario (43') dan David Neres (55').

Baca Juga

Bereda dengan dua klub rivalnya di Liga Italia yakni AC Milan dan Napoli. Mereka full senyum pada dini hari WIB tadi setelah mendapatkan tiga poin.

AC Milan yang menjamu Dinamo Zagreb menang dengan skor 3-1 berkat gol dari Olivier Giroud, Alexis Saelemaekers dan Tommaso Pobega. Sedangkan Napoli yang bermain di kandang Rangers menang telak 3-0.

Baca Juga

Sementara itu, Real Madrid juga mampu mendapatkan tiga poin kedua di Liga Champions. Klub raksasa La Liga ini menang 2-0 atas RB Leipzig berkat gol Federico Valverde dan Marco Asensio.

Sama seperti Real Madrid, klub raksasa Ligue 1 Prancis yakni PSG juga berhasil meraih poin sempurna, Gol yang masing-masing dicetak Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar membawa Les Parisiens mempermalukan Maccabi Haifa dengan skor 3-1.


1. Rekap Hasil Pertandingan Liga Champions

Pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus v Benfica REUTERS/Massimo Pinca

Berikut rekap hasil Liga Champions 2022-2023:

Rabu (14/09/22) malam WIB

Kamis (15/09/22) dini hari WIB


2. Manchester City Full Senyum, Chelsea Gigit Jari

Aksi Erling Haaland di laga Grup G Liga Champions antara Manchester City v Borussia Dortmund REUTERS/Carl Recine

Dua raksasa Liga Inggris (Premier League) yakni Manchester City dan Chelsea mendapatkan hasil berbeda di laga pekan kedua Liga Champions 2022-2023.

Menjamu Borussia Dortmund di Stadion Etihad pada Kamis (15/09/22) dini hari WIB, Manchester City harus tertinggal lebih dulu oleh gol Jude Bellingham di menit ke-56.

Baca Juga

Beruntung, pasukan Pep Guardiola mampu bangkit dan sukses melakukan comeback lewat gol dari John Stones dan Erling Haaland.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola kini menempati posisi puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Borussia Dortmund bertengger di posisi kedua dengan tiga poin.

Baca Juga

Sementara itu, debut pelatih Chelsea yakni Graham Potter ternodai oleh Noah Okafor. Bomber berusia 22 tahun tersebut mampu membuyarkan kemenangan Tim Biru London.

Baca Juga

Bermain di kandang sendiri melawan RB Salzburg, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Raheem Sterling di menit ke-48. Sayang, kemenangan di depan mata sirna setelah Noah Okafor membuat skor imbang pada menit ke-75.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan lengkap Liga Champions pada Rabu (14/09/22) malam hingga Kamis (15/09/22) dini hari WIB, kalian bisa klik slide ketiga berita ini.

Real MadridChelseaManchester CityLiga ChampionsAC MilanPSGJuventusSevillaNapoliShakhtar DonetskBorussia DortmundHasil Pertandingan

Berita Terkini