x

Nasib Terkatung di Bawah Graham Potter, AC Milan Kembali Goda Hakim Ziyech

Sabtu, 17 September 2022 23:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali coba datangkan Hakim Ziyech menyusul minimnya jaminan dari Graham Potter di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali coba datangkan Hakim Ziyech menyusul minimnya jaminan dari Graham Potter di Chelsea.

Dalam debut sebagai pelatih baru Chelsea, Graham Potter kembali membuat Hakim Ziyech berada di bangku cadangan.

Baca Juga

Diketahui bahwa pada pertandingan tersebut, The Blues kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions 2022/2023 setelah berhasil ditahan imbang RB Salzburg.

Pada pertandingan tersebut, Graham Potter sebagai pelatih baru Chelsea tampaknya masih belum memberikan kepercayaan kepada Hakim Ziyech.

Hakim Ziyech baru masuk pada menit ke-81, setelah The Blues dalam posisi ditahan imbang 1-1 oleh wakil dari Austria.

Baca Juga

Sayangnya, pada beberapa menit terakhir sebelum pertandingan usai, Hakim Ziyech justru terlihat tampil di bawah performanya.

Bahkan, pemain asal Maroko itu kerap membuang-buang peluang dan melakukan keputusan yang berakhir dengan kehampaan.

Dengan performa yang terus mengalami penurunan, Hakim Ziyech diperkirakan tak akan bertahan di Stamford Bridge lebih lama lagi.

Baca Juga

Setelah musim panas 2022 yang ramai dengan spekulasi masa depannya, dia baru starter sekali di semua kompetisi bersama Chelsea musim ini.

Bahkan juara bertahan Liga Italia, AC Milan, sempat dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada The Blues untuk Hakim Ziyech.


1. Kepergian Hakim Ziyech Dapat Dukungan

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton.

Melansir dari Express, mereka mengklaim bahwa kepergian Hakim Ziyech dari Chelsea telah mendapatkan dukungan dari Rafael van der Vaart.

Berdasarkan dengan sumber tersebut, Van der Vaart menilai bahwa sudah tiba bagi Hakim Ziyech untuk mencari tantangan baru.

Baca Juga

Bahkan, kehadirannya di skuad Chelsea saat ini dapat dikatakan telah mendapat penolakan dari pendukung The Blues, menyusul permainannya ketika melawan Salzburg.

Selain itu, Graham Potter juga tampaknya akan meneruskan jejak Thomas Tuchel untuk meninggalkan Hakim Ziyech di bangku cadangan.

Sementara itu, sikap yang dilakukan oleh Graham Potter setelah menjadi pelatih Chelsea turut membuat Van der Vaart angkat suara.

Baca Juga

Dia menilai bahwa Hakim Ziyech saat ini benar-benar tidak senang dengan situasinya sekarang, dan kerap terlihat tidak bahagia ketika di atas lapangan.

Dengan tidak ada jaminan dari Potter untuk menjadikan Hakim Ziyech sebagai pilihan pertama, AC Milan dipercaya bakal memanfaatkan momen tersebut.

Beberapa waktu lalu, AC Milan dilaporkan oleh Sky Sport News berencana untuk memboyong Hakim Ziyech dari Chelsea.

Baca Juga

Hanya saja, setelah jendela bursa transfer musim panas ini berakhir. Kepindahan Ziyech ke San Siro tak diketahui telah menuju jalan buntu.

Namun, dengan keputusan Graham Potter yang tidak memberikan jaminan kepada Ziyech, diyakini akan membuat AC Milan melakukan pergerakan di Januari mendatang.


2. Hakim Ziyech Diamuk Fans The Blues

Hakim Ziyech mencetak gol bagi Chelsea ke gawang Malmo FF, Rabu (03/11/21).

Hakim Ziyech menjadi sasaran amukan fans dan juga legenda Chelsea menyusul kekalahan tim dari Dinamo Zagreb di laga perdana grup E Liga Champions, Selasa (06/09/22).

Secara mengejutkan, Chelsea yang diprediksi tampil lebih baik pada justru dikalahkan oleh perwakilan Kroasia di Liga Champions, Dinamo Zagreb.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, sejatinya Chelsea langsung tampil menyerang dan memberikan tekanan bagi tim tuan rumah.

Terlalu asyik menyerang, justru Chelsea harus kecolongan melalui gol yang dicetak oleh Mislav Orsic pada menit ke-13. Skor 1-0 pun justru bertahan hingga babak kedua usai.

Hakim Ziyech jadi salah satu pemain Chelsea yang disorot dalam laga tersebut. Bukannya memberi kontribusi positif, pemain asal Maroko ini justru membuat lini depan The Blues makin ompong.

Baca selengkapnya: Bikin Chelsea Ompong Lawan Dinamo Zagreb, Hakim Ziyech Diamuk Fans The Blues

Bursa TransferChelseaAC MilanHakim ZiyechLiga ItaliaGraham Potter

Berita Terkini