x

Juventus Siaga Satu! Pelatih Incarannya Kian Merapat Tukangi Tim Liga Inggris

Minggu, 18 September 2022 18:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub pesaing Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, semakin dekat untuk mendatangkan pelatih incaran Juventus, Roberto De Zerbi. Foto: Instagram@dezerbismo

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Brighton & Hove Albion, semakin dekat untuk mendatangkan pelatih yang dikabarkan juga diincar oleh Juventus, Roberto De Zerbi.

Hingga saat ini, Brighton & Hove Albion tengah beupaya untuk mencari sosok yang cocok untuk mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Graham Potter.

Baca Juga

Namun tampaknya, kini Brighton & Hove Albion tampaknya telah menemukan nama yang pas untuk mengisi posisi tersebut.

Roberto De Zerbi menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Graham Potter yang kini sudah hijrah ke Chelsea.

Dilansir dari Daily Mail, De Zerbi dikabarkan telah menolak tawaran dari Bologna dan terbuka lebar untuk hijrah ke Liga Inggris pada musim ini.

Baca Juga

Namun saat ini, Roberto De Zerbi juga tengah diincar oleh klub Liga Italia, Juventus, untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang saat ini tengah di ambang pemecatan.

Roberto De Zerbi juga dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan klub Liga Inggris dan tampaknya mantan pelatih Sassuolo itu telah memberikan sinyal yang positif.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion juga dikaitkan dengan beberapa nama, seperti Bo Svensson (Mainz) dan Kjetil Knutsen (Bodo/Glimt).

Baca Juga

Roberto De Zerbi sendiri menjadi salah satu pelatih yang diperhitungkan saat dirinya melatih Sassuolo pada tahun 2018 hingga 2021.

Incaran Juventus ini juga telah berhasil melahirkan bakat baru di Italia, seperti Manuel Locatelli dan Giacomo Raspadori.


1. Zinedine Zidane Tertarik Latih Juventus

Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

Di sisi lain, mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tertarik untuk menukangi Juventus.

Eks pelatih Real Madrid tersebut dilaporkan siap banting setir untuk kembali melatih klub. Zidane juga siap kembali ke Turin untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika kursi kepelatihan Juventus tengah digoyang. Hal itu tak lepas dari jebloknya penampilan Si Nyonya Tua di bawah kendali Allegri. 

Sempat ngegas pada awal musim, kini Juventus mulai habis bensin saat menelan hasil minor dalam beberapa laga terakhir. 

Teranyar, Juventus kalah memalukan di kandang sendiri oleh Benfica. Hasil tersebut menggenapi derita Juventus yang belum meraih sebiji poin pun di Liga Champions.

Baca Juga

Tak heran jika saat ini I Bianconeri harus puas berada di peringkat ketiga, dan sama-sama belum mengoleksi poin bersama penghuni dasar klasemen Maccabi Haifa. 

Hasil minor yang diraih Juventus tak hanya berlaku di kancah Eropa. Di level domestik pun tak jauh beda, sempat bersaing di papan atas kini peringkat Juventus terus melorot. 

Hasil imbang kontra Salerniatana pekan lalu membuat Juventus tercecer di peringkat ke-9 dengan koleksi 10 poin hasil 6 laga.

Baca Juga

Jika dikalkulasi, Si Nyonya Tua berjarak hingga empat angka dari Napoli, AC Milan dan Atalanta selaku pemimpin klasemen Liga Italia. Tak heran jika masa depan Allegri dipertanyakan. 

Kabarnya, pelatih berjuluk Max tersebut akan dilengserkan jika Juventus kembali meraih hasil jeblok.


2. 3 Pemain yang Jadi Korban Kedatangan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane di laga Barcelona vs Real Madrid

Zinedine Zidane dirumorkan akan segera menuju Liga Italia (Serie A) bergabung dengan Juventus. 

Tiga pemain ini bakal jadi korban untuk didepak. Juventus mendapat kabar membahagiakan terkait masa depan Zinedine Zidane.

Eks pelatih Real Madrid tersebut dilaporkan siap banting setir untuk kembali melatih klub. Zinedine Zidane juga siap kembali ke Turin untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri. 

Sudah jadi rahasia umum jika kursi kepelatihan Juventus tengah digoyang. Hal itu tak lepas dari jebloknya penampilan Si Nyonya Tua di bawah kendali Allegri. 

Sempat ngegas pada awal musim, kini Juventus mulai habis bensin saat menelan hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Baca selengkapnya: Zinedine Zidane Siap ke Liga Italia Latih Juventus, 3 Pemain Ini Bakal Jadi Korban

JuventusBrighton & Hove AlbionLiga ItaliaRoberto De ZerbiBerita Liga Inggris

Berita Terkini