x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester City Tertarik Bungkus Skriniar, Moussa Diaby ke Chelsea

Senin, 19 September 2022 06:20 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). Mulai dari Manchester City tertarik bungkus Milan Skriniar hingga Moussa Diaby ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). Mulai dari Manchester City tertarik bungkus Milan Skriniar hingga Moussa Diaby ke Chelsea.

Masa depan Milan Skriniar bersama Inter Milan memang diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni perkara perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Kota Mode.

Rumornya, Skriniar menuntut kenaikan gaji dengan jumlah signifikan sebagai syarat ia bertahan di Inter Milan. Hal itu membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Tak heran jika Inter Milan berencana melego Skriniar ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas lalu demi menghindari sang pemain pergi secara gratisan.

Baca Juga

Sayangnya, hal itu tidak terealisasi setelah proposal Les Parisiens tak meyakinkan Inter Milan.

PSG kabarnya akan kembali menggoda Skriniar tahun depan. Namun, usaha Les Parisiens diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, Manchester City juga dilaporkan menjadi klub pelengkap yang bersaing untuk mendapatkan jasa bek Inter Milan tersebut.

Baca Juga

The Sun mengklaim jika manchester City membidik Skriniar untuk memperkuat barisan pertahanan mereka, setelah Pep Guardiola menargetkan untuk bisa meraih treble winner pada musim ini.

Selain kabar tersebut, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Minggu (18/09/22). 


1. Moussa Diaby ke Chelsea

Moussa Diaby dan Timothy Weah merayakan gol.

Chelsea

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Baca Juga

Melansir dari Caught Offside, mereka mengklaim jika Chelsea dan Arsenal menjadi peminat teratas yang mengincar tanda tangan Moussa Diaby.

Laporan tersebut menyeruak ke permukaan, setelah Moussa Diaby tampil begitu mengesankan saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions 2022/2023.

Barcelona

Baca Juga

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dikabarkan ingin mendatangkan Jorginho dari Chelsea untuk menggantikan Sergio Busquets.

Gelandang veteran Barcelona, Sergio Busquets, diketahui jika hanya menyisakan satu tahun kontrak yang akan berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Bahkan, jika Blaugrana berencana untuk mempertahankannya, opsi perpanjangan terbaik hanya sekitar satu tahun karena pada tahun depan ia telah berusia 35 tahun.

Baca Juga

Selain karena memiliki masalah dengan faktor usia, Sergio Busquets juga mulai kalah bersaing dengan gelandang muda Barcelona.

Frenkie de Jong dapat dikatakan sebagai pesaing terkuat Busquets, mengingat mereka memiliki peran yang sama di lini tengah.


2. Tottenham Hotspur Bidik Vlahovic

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic saat berusaha duel dengan pemain Sampdoria, Omar Colley di Liga Italia.

Tottenham Hotspur

The Lilywhites dilaporkan ingin membajak bintang Juventus, Dusan Vlahovic jika Harry Kane angkat kaki dari klub tahun depan.

Menurut laporan gres dari todofichajes, Vlahovic dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Kane yang santer dirumorkan merapat ke Bayern Munchen.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaManchester CityBarcelonaTottenham HotspurDusan VlahovicJorginhoMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini