x

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Segera Tuntaskan Transfer Neymar, Tawaran Kejutan Chelsea untuk Leao

Rabu, 21 September 2022 06:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Selasa (21/09/22), termasuk Manchester United segera gaet Neymar.

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang termasuk Manchester United.

Baca Juga

Klub raksasa Liga Inggris (Premier League) tersebut optimistis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Gosipnya, saat ini Setan Merah sudah memulai kontak dengan ayah Neymar. Manchester United pede negosiasi ditutup di angka 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 Triliun.

Baca Juga

PSG sepertinya bakal menerima tawaran dari Setan Merah, lantaran mereka memang memiliki niat mendepak sang bintang.

Itu terjadi setelah hubungan Neymar dengan Kylian Mbappe menemui titik nadir. Diketahui jika hubungan Neymar dan Mbappe tengah jadi sorotan.

Arsenal

Masih di Liga Inggris, kali ini Arsenal masih ingin terus menguatkan lini tengah dengan mengejar tanda tangan gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

Baca Juga

Arsenal dilaporkan tertarik merekrut gelandang Leicester City Youri Tielemans pada bursa transfer musim panas mendatang.

Youri Tielemans dinilai cocok untuk menjadi penerus Granit Xhaka, yang selama ini menjadi bagi Arsenal di sejumlah kompetisi termasuk Liga Inggris.


1. Chelsea

Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan akan memberi tawaran kejutan untuk menebus winger AC Milan, Rafael Leao.

Kabarnya, Tim Biru London tengah menunggu Piala Dunia 2022 sebelum melayangkan proposal yang sulit ditebus I Rossoneri.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Rafael Leao bersama Tim Merah Hitam terus diungkit-ungkit. Hal tersebut tak lepas dari masa tinggalnya bersama AC Milan.

Kontrak pemain berpaspor Portugal tersebut akan berakhir 2024 mendatang. Artinya, AC Milan terus dikejar waktu jika tidak ingin kehilangan bintangnya itu.

Baca Juga

Liverpool

Di tengah mandulnya Darwin Nunez, fans klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool meminta pihak manajemen untuk kembali mendatangkan Luis Suarez.

Fans Liverpool tampaknya kini sudah tidak tahan lantaran hasil minor dan belum tajamnya Darwin Nunez yang menjadi rekrutan termahal di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Luis Suarez saat ini sedang bergabung bersama dengan salah satu klub Uruguay, Nacional.

Bersama Nacional, mantan pemain Atletico Madrid tersebut telah berhasil mencatatkan empat gol dan tiga asisst dalam delapan laga.


2. AC Milan

Douglas Luiz, pemain Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington

AC Milan memang belum bisa menemukan ganti yang sepadang untuk Franck Kessie yang sudah meninggalkan mereka pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, penantian itu akan segera berakhir.

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus, Douglas Luiz kini justru kabarnya segera merapat ke San Siro secara cuma-cuma.

Douglas Luiz pada bursa ransfer musim panas 2022 lalu sempat menjadi primadona terutama jelang penutupannya.

Gelandang bertahan milik Aston Villa itu disebut menjadi target Juventus apabila kala itu mereka gagal mendapatkan Leandro Paredes.

Arsenal jadi tim yang paling serius untuk mendaratkan sang penggawa timnas Brasil, namun sayangnya tawaran mereka di deadline day mendapat penolakan.

Hingga kini akhirnya Douglas Luiz masih bertahan di Villa namun bukan berarti masa depannya akan terus berada di Villa Park.

Pasalnya, AC Milan siap melakukan pendekatan untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2023 saat kontraknya habis.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedNeymarChelseaArsenalAC MilanRafael Leao

Berita Terkini