x

Boom! Sudah Mulai PDKT, Manchester United Optimis Segera Tuntaskan Transfer Neymar

Rabu, 21 September 2022 05:18 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United optimis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain, Neymar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United optimis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain, Neymar.

Gosipnya, saat ini Setan Merah sudah memulai kontak dengan ayah Neymar. Manchester United pede negosiasi ditutup di angka € 100 juta alias setara Rp1,4 Triliun.

Baca Juga

Meski bursa transfer musim panas telah resmi ditutup, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga Januari 2023.

Tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dilaporkan masih ingin mendepak Neymar dari skuat.

Itu terjadi setelah hubungan Neymar dengan Kylian Mbappe menemui titik nadir. Diketahui jika hubungan Neymar dan Mbappe tengah jadi sorotan.

Baca Juga

Kedua pemain tersebut dilaporkan tak akur dan punya pengaruh buruk bagi ruang ganti. Les Parisiens disebut mengambil sikap buntut perseteruan yang dialami oleh Neymar dan Mbappe. Pilihan yang dimaksud dengan mengorbankan Neymar.

Di samping itu, PSG juga ingin menjual Neymar untuk menghindari Financial Fair Play alias FFP.

Saat ini, Les Parisiens memang tengah diawasi UEFA terkait pelanggaran FFP. Bahkan awal bulan ini PSG sudah dijatuhi sanksi buntut permasalahan tersebut.

Baca Juga

Tak heran jika PSG terbuka untuk menguangkan Neymar. PSG tak perlu susah payah mencarikan pelamar. Pasalnya, Manchester United sudah mengantre tanda tangan eks Barcelona tersebut.

Laporan terbaru dari todofichajes mengklaim jika Setan Merah sudah memulai kontak dengan ayah Neymar.  Manchester United pun optimis bisa menuntaskan transfer tersebut Januari 2023 mendatang.


1. Manchester United Ingin Tebus Neymar

Neymar mengenakan jaket Brasil pada laga melawan Qatar di Mane Garrincha Stadium.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Neymar diplot untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang hampir pasti meninggalkan Old Trafford musim dingin nanti.

Manchester United disebut tidak akan menghambat kepergian CR7 mengingat Erik ten Hag sudah menunjuk Neymar. Saat ini Manchester United sudah memulai kontak awal dengan ayah Neymar untuk menjajaki peluang transfer tersebut.

Baca Juga

Setan Merah kabarnya akan memberi bayaran fantastis pada Neymar jika ia mau bergabung dengan Manchester United. Nantinya, ia bakal menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

PSG yang tak punya niatan untuk mempertahankan Neymar pun tak akan mempersulit kepergian bintang asal Brasil tersebut.

Diyakini, kepindahan Neymar ke Manchester United akan menelan biaya tak kurang dari € 100 juta alias setara Rp1,4 Triliun.

Baca Juga

"Manchester United ingin melepas Cristiano untuk membawa Neymar," bunyi laporan tersebut.

"Manchester United bersedia bertaruh besar untuk penandatanganan Neymar dan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier. Saat ini klub sedang mengerjakan kepergian Cristiano Ronaldo,"

"Pada usia 30 tahun, ia ingin mencoba kejuaraan lain sebelum menuju akhir karirnya dan Liga Premier selalu menjadi daftar prioritasnya,"

Baca Juga

"Di sisi lain, PSG tidak akan terlalu mempermasalahkan kepergian pemain Brasil itu, karena kewaspadaan UEFA memaksa mereka untuk mengurus Financial Fair Play,"

"Kontak United dengan ayah pemain dan klub Prancis telah terjadi dalam operasi yang bisa ditutup dengan angka mendekati € 100 juta,"


2. Joao Felix Akui Bosan di Atletico Madrid, Kode Keras Buat Manchester United?

Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, yakni Joao Felix mengaku sudah bosan berada di Atletico Madrid. Sebuah kejutan untuk Manchester United?

Kabar mengejutkan baru saja datang dari klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid. Salah satu pemain mereka, Joao Felix, dikabarkan sudah tidak betah berada di Wanda Metropolitano.

Hal itu dikabarkan langsung oleh Todofichajes, bahkan dalam laporan tersebut Joao Felix juga sudah tidak senang dengan sang pelatih, Diego Simeone.

“Joao Félix tidak senang dengan Atlético de Madrid dan apalagi dengan Diego Pablo Simeone,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Joao Felix menilai penampilannya di Atletico Madrid membuat ia mengalami kemunduran untuk menyiapkan diri tampil di Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: Joao Felix Akui Bosan di Atletico Madrid, Kode Keras Buat Manchester United?

Bursa TransferManchester UnitedNeymarParis Saint-GermainBerita Bursa Transfer

Berita Terkini