x

Joao Felix Akui Bosan di Atletico Madrid, Kode Keras Buat Manchester United?

Selasa, 20 September 2022 22:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Salah satu aksi Joao Felix di laga Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, yakni Joao Felix mengaku sudah bosan berada di Atletico Madrid. Sebuah kejutan untuk Manchester United?

Kabar mengejutkan baru saja datang dari klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid. Salah satu pemain mereka, Joao Felix, dikabarkan sudah tidak betah berada di Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Hal itu dikabarkan langsung oleh Todofichajes, bahkan dalam laporan tersebut Joao Felix juga sudah tidak senang dengan sang pelatih, Diego Simeone.

“Joao Félix tidak senang dengan Atlético de Madrid dan apalagi dengan Diego Pablo Simeone,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

Joao Felix menilai penampilannya di Atletico Madrid membuat ia mengalami kemunduran untuk menyiapkan diri tampil di Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Joao Felix juga menyoroti tidak sesuainya ia dengan gaya kepelatihan yang ditunjukkan oleh Diego Seimeone selama ini.

Kondisi tersebut tak ayal akan membuat sang pemain kini dapat menanggalkan seragam Atletico Madrid kapan saja.

“Tampaknya orang yang telah menjadi penandatanganan termahal dalam sejarah klub, Joao Felix, akan pergi melalui pintu belakang Metropolitano dan nyaris tidak mampu menunjukkan bakatnya yang hebat,” tulis Todofichajes.

Baca Juga

“Mereka (Atletico) mengonfirmasi keletihan pemain berkebangsaan Portugal itu, yang mana sudah benar-benar terbuka untuk mendengarkan tawaran,” tambah Todofichajes dalam laporannya.

Namun, apakah kondisi ini merupakan sebuah kode keras dari Joao Felix agar Manchester United mau menawarnya kembali?


1. Kode Keras untuk Manchester United?

Salah satu aksi Joao Felix di laga Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera.

Berada di situasi yang sudah letih tampaknya akan sulit diobati oleh seorang pemain sepak bola yang berada dalam satu klub untuk waktu yang panjang.

Maka dari itu, hal yang paling nyata yang dapat dilakukan Joao Felix adalah meninggalkan Ateltico Madrid sesegera mungkin.

Baca Juga

Diberitakan sudah kembali bersedia mendengarkan tawaran dari peminatnya, beberapa klub seakan mendapatkan sebuah kode keras.

Ya, sebauh kode keras untuk segera meminang pemain berkebangsaan Portugal tersebut, dan salah satunya adalah Manchester United.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk Setan Merah tersebut sejak bursa transfer musim panas lalu selalu menggoda Joao Felix untuk bergabung.

Baca Juga

Hal itu senada dengan belum maksimalknya lini depan Manhcester United di bawah asuhan Erik ten Hag hingga awal September lalu.

Bahkan, Manchester United pernah memberikan tawaran tak masuk kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun, saat tawaran selangit itu santer diberitakan, Joao Felix justru tidak mengetahui adanya hal tersebut dari Manchester United.

Baca Juga

Kini, atas kondisinya di Atletico Madrid, Manchester United seakan dihadapkan kembali pada pilihannya yang lalu-lalu.

Felix seakan memberi kode keras agar Manchester United mau menawarnya lagi.


2. Marcus Rashford Diincar Atletico Madrid

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri) saat berduel dengan pemain Leicester City di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Craig Brough.

Dilansir dari Team Talk, Atletico Madrid tertarik untuk mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk memboyong Marcus Rashford.

Marcus Rashford telah menikmati kebangkitan di bawah bos baru Manchester United, Erik ten Hag, mulai secara teratur di depan ikon klub, Cristiano Ronaldo.

Rashford mencetak gol kedua dan ketiganya di Liga Inggris musim ini dalam kemenangan Man United atas pemimpin klasemen, Arsenal, dengan skor 3-1.

Bagaimanapun juga, menurut Fichajes, kontrak pria asal Inggris di Old Trafford itu bakal berakhir pada akhir tahun 2023.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Atletico Madrid adalah salah satu dari sejumlah klub yang tertarik dengan jasa bintang Setan Merah tersebut.

Baca Selengkapnya: Awas Manchester United! Marcus Rashford Masuk Radar Atletico Madrid

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedJoao FelixBerita Bursa Transfer

Berita Terkini