x

Simone Inzaghi Akan Temui Petinggi Inter Milan, Ada Apa?

Jumat, 23 September 2022 01:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, di laga melawan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/02/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi dikabarkan akan menemui petinggi klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Sering menghadapi hasil minor hingga pekan ke tujuh Liga Italia, Simone Inzaghi akhirnya harus segera menghadap petinggi Inter Milan.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Inter Milan hingga pekan ke tujuh Liga Italia hanya mampu berada di posisi ke tujuh klasemen sementara.

Kondisi tersebut diperparah dengan kekalahan terbaru mereka saat menghadapi Udinese akhir pekan lalu dengan skor 3-1.

Tak ayal, kondisi tersebut membuat sang pelatih Simone Inzaghi dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Baca Juga

Namun, kabar terbaru dilansir dari Sempreinter menyebutkan bahwa Simone Inzaghi akan segera mengadakan pertemuan dengan para petinggi Inter Milan.

Simone Inzaghi bersama petinggi klub dilaporkan akan mendiskusikan mengenai peningkatan apa yang bisa ia lakukan kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Simone Inzaghi akan bertemu dengan manajemen Inter di Appiano Gentile hari ini untuk mencoba dan mendiskusikan bagaimana hasil dapat ditingkatkan,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Baca Juga

Pertemuan tersebut juga turut memastikan bahwa tidak ada dukungan mengenai keinginan untuk memecat mantan pelatih Lazio tersebut.

Saat ini, kompetisi domestik Liga Italia sedang berada dalam jeda internasional, Simone Inzaghi dihadapkan dapat memberikan perubahan dalam jenjang waktu tersebut.

Namun, jika keadaan tidak segera membaik setelah itu, pemecatan Simone Inzaghi kemungkinan akan semakin besar dan nyata.


1. Terlalu Dini Memecat Simone Inzaghi

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

Penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Inter Milan dalam tujuh laga Liga Italia musim ini telah membuat banyak pihak kecewa.

Bahkan, sempat tersiar kabar bahwa Simone Inzaghi sedang berada dalam keadaan di ujung tanduk karena hasil tidak konsisten yang mereka alami.

Baca Juga

Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa keinginan untuk memecat Simone Inzaghi bisa dapat dikatakan sebagai keputusan yang terlalu dini.

Hal ini terungkap dari tulisan media Italia, SportMediaSet, yang melaporkan bahwa belum ada rencana dari Direktur Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi.

Kabarnya, masih telalu dini bagi petinggi Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi dan masih harus dibicarakan dalam diskusi lanjutan.

Baca Juga

Rekor Inter Milan sendiri 4 kali menang dan 3 kali kalah di Liga Italia, dan sekali menang dan kalah di Liga Champions.

Sebenarnya, rekor yang tampak sangat buruk sudah cukup untuk mempertanyakan kapasitas dari pelatih 46 tahun tersebut untuk menangani Nerazzurri.

Baca Juga

Bahkan, legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi masih mendukung proyek-proyek yang sedang direncanakan oleh pelatih berusia 46 tahun tersebut.


2. Romelu Lukaku Sudah Mulai Berlatih

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

Pemain klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan sudah menjalani latihan pribadi sebelum kembali berlaga di lapangan hijau.

Kabar gembira tentunya untuk para penggemar Inter Milan, setelah dirundung cedera dan harus absen, Romelu Lukaku akhirnya akan segera bisa untuk unjuk gigi.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku harus menepi untuk beberapa pertandingan lantaran ia mengalami cedera pada paha kirinya.

Kondisi tersebut pun membuat Inter Milan hanya kerap mengandalkan Lautaro Martinez di lini depan.

Kendati begitu, Inter Milan kini sepertinya akan sedikit lega lantaran Romelu Lukaku dikabarkan sudah siap untuk turun berlaga kembali.

Baca Selengkapnya: Sudah Mulai Berlatih, Romelu Lukaku Mulai Tebar Ancaman untuk Rival-rival Inter Milan

Inter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini