x

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan 'Sah' Gondol Bek Polandia, Real Madrid Ikut Kejar Bellingham

Sabtu, 24 September 2022 05:34 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). Mulai dari AC Milan angkut bek Timnas Polandia, hingga Real Madrid ikut kejar Jude Bellingham.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). Mulai dari AC Milan angkut bek Timnas Polandia, hingga Real Madrid ikut kejar Jude Bellingham.

AC Milan masih bernafsu menggaet stopper anyar, meski awal musim ini sudah menggaet Malick Thiaw dari Schalke 04.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, rekrutan anyar berusia 21 tahun tersebut belum memikat hati Stefano Pioli. Statistik mencatat, Thiaw belum diberi kesempatan untuk menikmati debutnya bersama AC Milan.

Muncul gosip jika dirinya harus menimba ilmu di AC Milan primavera demi mendapatkan menit bermain sekaligus adaptasi dengan kultur sepakbola Italia.

Di saat bersamaan, AC Milan mencari bek tengah anyar yang siap dengan kerasnya rumput Serie A. Pilihan pun jatuh pada bek Spezia, Jakub Kiwior.

Baca Juga

Tanpa babibu, laporan terbaru dari Foot Mercato bahkan mengklaim jika I Rossoneri sudah menutup kepindahan Kiwior ke San Siro.

Menurut laporan tersebut, AC Milan dan Spezia di ambang menutup negosiasi kepindahan Kiwior di angka €18 juta alias setara Rp263 Miliar disertai sejumlah bonus.

Kini, I Rossoneri tinggal menyelesaikan kesepakatan personal dengan agen pemain. Transfer Kiwior ke San Siro pun kian mendekati kenyataan.

Baca Juga

Ditambahkan oleh laporan yang sama, jika Kiwior lebih memprioritaskan untuk tinggal di Italia ketimbang klub lain. Tak heran jika musim panas lalu Kiwior menolak proposal bermain di beberapa klub luar negeri, termasuk West Ham United.

Selain rumor AC Milan sudah menuntaskan kepindahan Kiwior, terdapat berita menarik lainnya. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Jumat (23/09/22). 


1. Real Madrid Ikut Kejar Bellingham

Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

Real Madrid

Real Madrid dikabarkan berusaha untuk mendatangkan gelandang baru potensial, untuk menjadi suksesir Luka Modric.

Baca Juga

Los Blancos rupanya memiliki pandangan untuk mencari pengganti jangka panjang Luka Modric. Bintang muda Borussia Dortmund Jude Bellingham menjadi incaran Madrid.

Barcelona

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Barcelona harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan gelandang Chelsea, Jorginho.

Baca Juga

Pasalnya, alih-alih bergabung ke Camp Nou pemain berusia 30 tahun tersebut bakal mengupayakan segala cara untuk bertahan di Stamford Bridge.

Diklaim oleh jurnalis terkemuka Spanyol, Matteo Moretto prioritas Jorginho adalah tetap bertahan di Chelsea dan mengesampingkan pindah ke klub lain, termasuk Barcelona.

Inter Milan

Baca Juga

Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan dilaporkan tertarik meminang wingback Barcelona, Alejandro Balde.

Sosok raja assist Tim Catalan tersebut diplot I Nerazzurri untuk mengantisipasi hengkangnya Robin Gosens.


2. PSG Gagal Angkut Skriniar?

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

PSG

Meski Paris Saint Germain telah siap-siap untuk mendatangkan Milan Skriniar, namun Inter akan melakukan langkah ini untuk mempertahankannya.

Melansir dari Calciomercato, La Beneamata telah berusha semaksimal mungkin untuk membuat bek asal Slovakia tersebut bertahan.

Bahkan, tersebar kabar juga bahwa pihak dari tim besutan Simone Inzaghi tersebut telah menentukan tanggal pertemuan dengan Skriniar.

Baca selengkapnya: PSG dan Manchester City Sudah Siap-siap, Ini Langkah Inter Milan untuk Skriniar

Bursa TransferReal MadridChelseaBarcelonaAC MilanParis Saint-GermainInter MilanBorussia DortmundSpeziaJorginhoMilan SkriniarAC Milan NewsBerita Bursa TransferJude Bellingham

Berita Terkini