x

Bukan Karena Tak Suka Manchester United, Bek Inter Milan Ungkap Alasannya Tolak Tawaran Setan Merah

Selasa, 27 September 2022 01:37 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Denzel Dumfries akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM – Bek klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Denzel Dumfries akhirnya mengungkapkan alasannya mengapa menolak tawaran Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Manchester United santer diberitakan akan menggaet bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Baca Juga

Bahkan, Manchester United saat itu dikabarkan rela mengeluarkan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp437 miliar demi mendatangkan Denzel Dumfries.

Langkah Manchester United sebenarnya bisa menjadi kenyataan pada saat itu, sebab Denzel Dumfries juga memang santer diberitakan akan meninggalkan San Siro.

Namun, alih-alih benar akan mendapatkan Dumfries, Manchester United tetap harus gigit jari karena pada kenyataannya mereka gagal mendatangkan bek bepaspor Belanda tersebut.

Baca Juga

Denzel Dumfries saat itu memilih untuk memilih untuk menolak tawaran dari Manchester United dan tetap bersama Inter Milan.

Terbaru, dilansir dari Manchester Evening News, pemain 26 tahun tersebut akhirnya angkat bicara mengenai alasannya mengapa memilih bertahan.

Dumfries bahkan mengaku sangat berterima kasih atas tawaran yang datang kepadanya, akan tetapi ia lebih mengutamakan Inter Milan karena dirinya masih ingin memenangkan Liga Italia.

Baca Juga

"Ketertarikan itu (transfer Man United) menyanjung saya, tentu saja," kata Denzel Dumfries dilansir dari Manchester Evening News.

“Tetapi fokus saya hanya pada Inter. Kami ingin memenangkan Scudetto karena kami kehilangannya musim lalu,” tambah bek Inter Milan, Denzel Dumfries.


1. Denzel Dumfries Diincar Klub-klub Besar

Pemain Inter Milan Denzel Dumfries merayakan gol kedua mereka bersama rekan setim REUTERS-David W Cerny

Penampilan gemilangnya bersama Inter Milan tampaknya telah membuat beberapa klub top besar Eropa akhirnya membuka hati untuknya.

Selain Manchester United, klub raksasa lain yang mengincar pemain berkebangsaan Belanda tersebut adalah Chelsea.

Baca Juga

Kondisi Chelsea yang saat itu ditinggalkan oleh beberapa pilarnya di lini belakang telah membuat harus berpikir cepat untuk mencari penggantinya.

Dan Denzel Dumfries adalah jawaban atas kegelisahan Chelsea tersebut. Akan tetapi, sama seperti Manchester United, Dumfries tetap memilih untuk menolak.

Penolakan bahkan tak hanya datang dari Denzel Dumfries sendiri, akan tetapi juga dari seluruh bagian klub Inter Milan.

Baca Juga

Inter Milan menganggap bahwa Denzel Dumfries masih menjadi bagian penting di tim mereka saat ini.

Inter Milan yang saat itu juga sedang dalam lilitan keuangan sebenarnya tidak begitu ketat dalam mempertahankan Dumfries.

Denzel Dumfries bahkan diizinkan pergi jika ada klub yang mau membayarnya dengan harga 40 juta euro atau setara Rp583 miliar.

Baca Juga

Kendati begitu, kenyataan saat ini telah memperlihatkan bahwa Denzel Dumfries masih berseragam Inter Milan dan masih akan menjadi andalan Simone Inzaghi di posisi bek kanan.


2. Gabriel Batistuta Sebut Inter Milan Beruntung

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

Pemain legendaris AS Roma, Gabriel Batistuta menyebut klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini sedang memiliki penyerang terbaik di dunia.

Melihat penampilan gemilang Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina, Inter Milan disebut Batistuta sedang memiliki calon striker terbaik di dunia.

“Saya dimintai pendapat saya tentang dia ketika dia bermain bagus sejak awal di Argentina, dan saya mengatakan bahwa saya pikir dia bisa menjadi penyerang tengah terbaik,” kata Batistuta dilansir dari Sempreinter.

“Saya tidak salah, dia sekarang mencetak banyak gol untuk Inter dan Argentina,” tambah Gabriel Batistuta yang juga pernah membela Inter Milan.

 Baca Selengkapnya: Inter Milan Beruntung, Pemain Legendaris AS Roma Sebut Nerazzurri Punya Calon Striker Terbaik di Dunia

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanDenzel Dumfries

Berita Terkini