x

Inter Milan Siaga Satu! Bayern Munchen Bakal Embat Lautaro Martinez Jika Gagal Datangkan Kane

Senin, 26 September 2022 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen.

Meski pada dasarnya Harry Kane tetap menjadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena pada jendela transfer yang akan datang.

Baca Juga

Namun, Lautaro Martinez dijadikan oleh Bayern Munchen sebagai opsi kedua, alias cadangan, jika Harry Kane gagal didatangkan.

Padahal kontrak Lautaro dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, berarti hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kendati demikian, melansir dari todogichajes, pemain asal Argentina tersebut telah terlanjur masuk dalam daftar agenda Die Bavarian.

Baca Juga

Ditambah lagi, sang pemain sudah hampir kemas-kemas koper, dan hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas kemarin.

Selain itu, Inter Milan juga tengah memikirkan kembali untuk menjual Lautaro Martinez, sebagai langkah untuk memperbaik ekonomi mereka, jika ada tawaran yang cocok.

Di sisi lain, pihak Bayern Munchen dilaporkan akan rela untuk bertaruh besar-besaran kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Bahkan, Die Bavarian telah mempersiapkan mahar sebesar 100 juta euro, sama seperti yang dialokasikan untuk Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Tentunya langkah itu sekali lagi akan dilakukan jika Harry Kane gagal didatangkan. Pasalnya, pemain yang juga menjadi kapten Inggris tersebut juga diincar oleh Chelsea.


1. Harry Kane Diincar Chelsea

Harry Kane di laga UEFA Nations League Jerman vs Inggris. Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

Bayern Munchen bukan satu-satunya klub yang meminati Harry Kane, ada klub Liga Inggris lain yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Inggris tersebut.

Sehingga, langkah Munchen untuk memasukkan nama Lautaro Martinez dalam daftar belanja klub adalah suatu hal yang wajar.

Baca Juga

Mengingat mereka mendapatkan pesaing yang tidak bisa dianggap enteng terkait dengan penandatanganan yang akan dilakukan untuk Kane.

The Blues juga bisa dibilang merupakan klub yang serius untuk merekrut pemain kelahiran London pada 28 Juli 1993 tersebut.

Mengingat, klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu baru saja memilih pelatih baru untuk menangani klub, Graham Potter.

Baca Juga

Graham Potter sendiri merupakan pelatih asal Inggris, sehingga dirinya juga menilai bahwa Harry Kane cocok dengan gaya permainannya, dan masuk dalam rencanya pada musim-musim selanjutnya.

Hal tersebut wajar dilakukan, karena rekrutan anyar Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, belum mampu menunjukkan kontribusi dan dampak yang memuaskan bagi tim.

Melansir dari Transfermarkt, hingga saat ini Aubameyang belum mampu menyumbangkan satu gol pun untuk The Blues.

Baca Juga

Padahal, pemain asal Gabon tersebut telah diberikan panggung untuk bermain sebanyak dua kali, di ajang Liga Champions 2022/23.

Sehingga, hal tersebut akan membuat Chelsea menjadi pesaing utama bagi Bayern Munchen terkait perebutan tanda tangan Harry Kane.


2. Romelu Lukaku Pilih Bertahan di Inter Milan

Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

Meski Chelsea telah mengganti Thomas Tuchel dengan Graham Potter, Romelu Lukaku diperkirakan mantap bertahan di Liga Italia (Serie A) bersama Inter Milan.

Kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea seperti sebuah bencana. Pasalnya setelah dibeli sebesar 97,5 juta pounds, penyerang Belgia itu tidak berniat untuk kembali ke London Barat.

Keputusan untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan, tak lepas dari buntut perselisihan yang terjadi dengan Thomas Tuchel.

Baca selengkapnya: Tak Ingin Pulang Ke Chelsea, Romelu Lukaku Mantap Bertahan di Inter Milan Lebih Lama

Bursa TransferBayern MunchenInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini