x

Kabar Gembira Jelang Lawan Manchester City, Mesin Manchester United Siap Merumput

Rabu, 28 September 2022 17:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Mesin gol Manchester United musim ini, Marcus Rashford, siap merumput kembali jelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League. Foto: Dave Thompson - Pool/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mesin gol Manchester United musim ini, Marcus Rashford, siap merumput kembali jelang lanjutan laga Liga Inggris (Premier League) kontra Manchester City.

Tentu hal itu bisa dibilang kabar baik bagi Manchester United sebab Setan Merah kekurangan striker pada awal musim 2022/2023 kali ini.

Baca Juga

Anthony Martial aslinya diproyeksi bakal menjadi ujung tombak utama Setan Merah musim baru ini mengingat performanya yang luar biasa selama tur pramusim.

Namun, Erik ten Hag harus merelakan pria asal Prancis itu untuk menepi sementara waktu sebab cedera yang menghampiri Martial pada tur pramusim.

Sementara itu, Setan Merah hanya mempunyai Cristiano Ronaldo yang telah berbuat ulah untuk minta dijual hingga bolos dari latihan pramusim.

Baca Juga

Hanya saja sang megabintang tidak bisa menemukan klub yang mau jadi malaikat penyelamatnya untuk bisa bermain di Liga Champions musim ini.

Namun, pria berusia 37 tahun tampaknya bakal menjajal peruntungannya sekali lagi untuk minggat dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ronaldo sendiri juga sudah ditepikan dari skuad utama mengingat Ten Hag sudah menemukan the winning team-nya yang mana menjadikan Marcus Rashford di posisi penyerang tengah.

Baca Juga

Kini, Manchester United auto full senyum sebab mesin golnya, Marcus Rashford, sudah fit dan siap merumput jelang Derby Manchester melawan Manchester City.


1. Rashford Dikabarkan Fit untuk Derby Manchester

Selebrasi gol Marcus Rashford di laga Manchester United vs Wolves. Foto: Michael Regan/Getty Images.

Dilansir dari The Daily Mail, Marcus Rashford dikabarkan bakal fit untuk pertandingan Derby Manchester menurut beberapa laporan yang beredar.

Marcus Rashford tidak bermain sejak tertatih-tatih saat Manchester United menang 3-1 atas Arsenal pada awal September dengan alasan cedera sebagai alasan absennya di TImnas Inggris.

Baca Juga

Namun, menurut The Sun, pria asal Inggris itu berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan timnya melawan Manchester City.

Rashford sebelumnya melewatkan dua pertandingan Liga Europa buntut cedera hamstring yang dideritanya yang mana ia dapatkan kala menjamu Arsenal di Liga Inggris.

Dia telah dinominasikan untuk penghargaan Player of the Month Liga Inggris bulan September setelah tampil mengesankan bersama Manchester United.

Baca Juga

Pemain berusia 24 tahun itu telah bermain lebih sentral belakangan ini buntut performa buruk Ronaldo baru-baru ini dan ia menunjukkan performa terbaiknya setelah beberapa tahun bermain di sektor sayap.

Rashford telah berlatih lagi menjelang derby dan diperkirakan akan unjuk gigi di kandang Manchester City, Etihad Stadium, pada Minggu (02/10/22).

Sebagai informasi, Rashford sudah berkontribusi lima gol (3 gol dan 2 umpan gol) dalam enam penampilan terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga

Jumlah tiga gol pria berusia 24 tahun itu juga sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai top skor Manchester United musim ini.

Kini ia bisa saja menambah pundi-pundi golnya saat melawan The Citizens. Namun, patut diingat bahwa hal itu juga tidak pasti sebab ia harus menemukan ritme permainannya terlebih dahulu.


2. 5 Pemain Man United Ini Siap Bentrok Lawan Man City

Pemain Manchester United, Harry Maguire. Foto: Reuters-Carl Recine.

Sebanyak lima pemain Manchester United dipastikan akan turun dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League), yaitu Derby Manchester melawan Manchester City.

Manchester United bakal melakukan laga tandang terberat dengan bermain di Stadion Etihad melawan Manchester City pada Minggu (2/10/22).

Laga ini tergolong berat bagi The Red Devils, mengingat mereka baru saja menjalani jeda internasional dalam dua pekan belakangan.

Tentunya, pertandingan melawan Manchester City  akan menentukan perkembangan performa Manchester City dalam sembilan pekan pertama Liga Inggris dan akan mendapat dua tes berat sebelum Piala Dunia 2022.

Jadwal berat ini tentu membuat Manchester United akan mencapai batasnya dengan beberapa peluang bermain di beberapa kompetisi.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Manchester United Dipastikan Turun Lawan Manchester City, Ada Harry Maguire?

Manchester UnitedManchester CityLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini