x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Pengganti Ibrahimovic di AC Milan, Chelsea Buru Anak Asuh Graham Potter

Rabu, 28 September 2022 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mohammed Kudus di laga Liga Champions Liverpool vs Ajax 13 September 2022. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer di INDOSPORT per Selasa (27/09/22) dari pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hingga pergerakan Chelsea.

AC Milan mulai meneruskan langkahnya menjelang dibukanya bursa transfer dengan memburu calon suksesor Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

Klub berjuluk Rossoneri itu harus segera mencari pengganti Ibrahimovic yang telah menua dan mulai rentan akibat cedera yang menggerogotinya.

Saat ini, penyerang asal Swedia tersebut telah menginjak kepala empat dan tengah dihantam cedera yang membuatnya harus absen panjang.

Demi melanjutkan regenerasi, AC Milan pun mencari penyerang muda yang bisa meneruskan kisah sukses Ibrahimovic bersama Rossoneri.

Baca Juga

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan telah mengindetifikasi suksesor Ibrahimovic pada sosok penyerang muda Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus.

Dilaporkan AC Milan tertarik memboyong Mohammed Kudu karena sepak terjangnya di awal musim 2022/23 ini bersama Ajax.

Sejauh ini, Mohammed Kudus telah berhasil mencetak tujuh gol dalam seluruh penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini.

Baca Juga

Hal inilah yang tampaknya membuat AC Milan melihat sosok pemain asal Ghana tersebut menjadi sosok yang pas untuk menjadi suksesor Ibrahimovic.

Selain kabar AC Milan mengincar Mohammed Kudus sebagai suksesor Ibrahimovic, masih ada beberapa rekap rumor bursa transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

Chelsea

Pelatih anyar Chelsea, Graham Potter, bertitah untuk siapkan uang 1,6 triliun rupiah bagi mantan klubnya di Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, agar mau melepas Moises Caicedo.

Graham Potter sendiri memberikan titah ke Chelsea untuk menyiapkan duit sekitar Rp1,6 triliun rupiah untuk menggoda Brighton & Hove Albion melepas pemain kuncinya, Moises Caicedo.

Baca Juga

Manchester United

Manchester United bisa mendapatkan bek kesayangan Antonio Conte semasa di Inter Milan, Alessandro Bastoni, dengan modal 881,4 miliar rupiah.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Manchester United bisa memboyong Bastoni andai mau mengeluarkan dana 54 juta poundsterling atau setara Rp881,4 miliar.

Baca Juga

Real Madrid

Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawa pulang Brahim Diaz sebagai pengganti Marco Asensio.

Berkat catatan yang mentereng selama dipinjamkan ke AC Milan, Brahim Diaz tampaknya telah membuat Real Madrid tertarik untuk memulangkannya ke Santiago Bernabeu.


2. Rumor Lainnya

Christian Pulisic merayakan golnya di laga Chelsea vs West Ham (24/04/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

AC Milan

AC Milan ketar ketir sebab bintang mudanya, Rafael Leao, dilaporkan tengah dilirik oleh dua raksasa Liga Inggris (Premier League) sekaligus, Manchester City dan Chelsea.

Dilansir dari Sempre Milan, ada sebuah laporan yang mengatakan AC Milan menghadapi pertempuran untuk mengamankan perpanjangan kontrak Rafael Leao karena Manchester City dan Chelsea sama-sama tertarik untuk mendatangkannya.

Juventus

Di tengah keterpurukannya, klub Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan akan mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Melansir dari Calciomercato, klub berjuluk Nyonya Tua tersebut dilaporkan sangat serius memantau dengan jeli Christian Pulisic yang tengah kesulitan di Chelsea.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaAC MilanJuventus

Berita Terkini