x

Tak Mau Ambil Resiko, PSG akan Beri AS Roma Diskon untuk Angkut Pemain Pesakitan Ini

Rabu, 28 September 2022 05:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Georginio Wijnaldum, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM – Klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain dikabarkan akan memberikan diskon kepada AS Roma jika mau mempermanenkan Georginio Wijnaldum.

Nasib Georginio Wijnaldum kini sedang diambang krisis, sebab sang pemain berkebangsaan Belanda tersebut kini tengah mengalami cedera panjang.

Baca Juga

Wijnaldum sendiri harus absen dari pertandingan bersama AS Roma setelah dirinya mengalami cedera saat melakoni latihan pada Agustus lalu.

Tak main-main, pihak AS Roma bahkan mengkonfirmasi cedera yang dialami Wijnaldum adalah patah tulang tibia.

Menurut rumor yang berkembang, mantan pemain Liverpool tersebut diperkirakan harus absen panjang demi memulihkan cederanya.

Baca Juga

Kini, kabar anyar mengenai sang gelandang pun tersiar. Dilansir dari Calciomercato, PSG dikabarkan tak mau ambil resiko dengan riwayat cedera Wijnaldum.

Paris Saint-Germain bahkan dikabarkan akan memberikan diskon untuk AS Roma jika ingin mempermanenkan Wijnaldum.

“Roma dan Paris Saint-Germain dilaporkan sedang menegosiasikan kembali pinjaman Georginio Wijnaldum dengan opsi untuk membeli kesepakatan,” tulis Calciomercato dalam laporannya.

Baca Juga

“PSG tidak siap untuk memperpanjang kesepakatan pinjaman untuk musim selanjutnya,”

“Sebaliknya, mereka (PSG) diharapkan untuk menawarkan diskon yang signifikan dalam kesepakatan opsi untuk membeli Wijnaldum,” tambah Calciomercato dalam laporannya.


1. AS Roma Punya Opsi Lain Jika Tak Ingin Membeli

Denis Zakaria, pemain Borussia Monchengladbach.

Meski setidaknya akan mendapatkan diskon untuk bisa mempermanenkan Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain, tampaknya AS Roma masih harus berpikir dua kali.

Cedera panjang karena patah tulang yang dialami Georginio Wijnaldum tampaknya telah membuat AS Roma harus berpikir dua kali, antara mempermanenkannya karena ada tawaran diskon atau mencari yang lain.

Baca Juga

Namun, ingin yang mana, hal tersebut tetap menjadi keputusan AS Roma. Jika memilih mencari pengganti sejumlah nama pun dikabarkan telah berhasil didekati oleh klub asal Ibu Kota Italia tersebut.

Salah satunya adalah nama pemain Juventus, Denis Zakaria yang dikabarkan menjadi opsi penutup lubang yang ditinggalkan Wijnaldum.

Dilansir SportMediaset, AS Roma memutuskan mendekati Juventus untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Denis Zakaria.

Baca Juga

Sang pemain, di bawah asuhan Massimiliano Allegri tampak kesulitan menembus tim utama Juventus musim lalu.

Hal itu membuat AS Roma setidaknya memiliki keoptimisan untuk dapat menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut.

Il Giallorossi tertarik untuk mengontrak gelandang berkebangsaan Swiss tersebut dengan status pinjaman.

Baca Juga

Bersama Juventus, Denis Zakaria telah menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus setelah kedatangannya dari Borussia Monchengladbach.


2. Jose Mourinho Incar Mantan Pemainnya di Manchester United

Victor Lindelof

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, berencana membenahi sektor pertahanan timnya dengan mengincar bek idaman Manchester United.

Melansir laporan Calciomercato, Mourinho baru-baru ini menggelar evaluasi atas komposisi skuat asuhannya di musim 2022/23.

Pelatih asal Portugal menilai, bahwa sektor pertahanan menjadi titik terlemah AS Roma saat ini, dan tentunya harus segera diperbaiki.

The Special One pun sudah menyampaikan hasil evaluasi tersebut kepada pihak manajemen, supaya mau membantunya meningkatkan kualitas lini belakang tim.

Mustahil mengincar Jurrien Timber, Jose Mourinho dikabarkan tetap tak akan salah bila mencoba memboyong Victor Lindelof, yang kini terbuang dari skuat utama Manchester United.

Baca Selengkapnya: Terbuang dari Manchester United, Lindelof bakal Bereuni dengan Mourinho di AS Roma?

Bursa TransferParis Saint-GermainAS RomaGeorginio WijnaldumBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini