x

Jadi Pencetak Gol Terbanyak Napoli, Nilai Transfer Khvicha Kvaratskhelia Mulai Menggila

Kamis, 29 September 2022 08:46 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ilham Oktafian
Khvicha Kvaratskhelia telah menjadi bintang baru di Liga Italia (Serie A), menyusul kesuksesannya bersama Napoli sebagai pencetak gol terbanyak. Foto: Instagram@kvara7

INDOSPORT.COM - Khvicha Kvaratskhelia telah menjadi bintang baru di Liga Italia (Serie A), menyusul kesuksesannya bersama Napoli sebagai pencetak gol terbanyak.

Tak dapat dipungkiri bahwa pencapaian Napoli di Liga Italia musim ini begitu menakjubkan. Klub yang dikomandoi oleh Luciano Spalletti kini berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Dari tujuh pertandingan yang telah mereka rengkuh di musim ini, Napoli sama sekali belum pernah merasakan kekalahan.

Klub yang dikenal dengan julukan Gli Azzurri ini sukses mengemas lima kemenangan dengan dua hasil imbang, sehingga membuat mereka mampu mengoleksi 17 poin.

Menariknya seluruh pemain Luciano Spalletti memiliki kemampuan dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga

Sebut saja Min-jae Kim, seorang bek tengah asal Korea Selatan yang kini telah mengoleksi dua gol.

Atau Piotr Zielinski, pemain yang berasal dari Polandia ini bermain sebagai seorang gelandang dan telah mengemas satu gol.

Kemudian, ketika berbicara terkait gol, Khvicha Kvaratskhelia menjadi pemain menonjol karena ia mampu mencetak 4 gol.

Baca Juga

Catatan itu telah membuat Kvaratskhelia menjadi pencetak gol terbanyak di Napoli dan berada hanya terpaut dua gol dari Marko Arnautovic, bomber Bologna.

Berkat empat gol dan dua assist selama bermain di Napoli musim ini, membuat Khvicha Kvaratskhelia kini memiliki nilai transfer yang menggiurkan.


1. Nilai Transfer Khvicha Kvaratskhelia Menggila

Perebutan bola pemain Napoli dengan Spezia di Liga Italia.

Melansir dari Football Italia, Khvicha Kvaratskhelia kini menjadi salah satu bintang di Serie A musim ini dan diperkirakan bahwa nilai transfer penyerang Napoli akan terus melonjak.

Sebagaimana diketahui, pemain Georgia berusia 21 tahun itu didatangkan dari Dinamo Batumi oleh Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kedatangan Kvaratskhelia ke Gli Azzurri dengan biaya sekitar 10 juta euro (sekitar Rp146 miliar) telah menjadi ledakan di Liga Italia.

Seperti yang telah diketahui, Khvicha Kvaratskhelia kini sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam tujuh penampilan bersama Napoli.

Kehadirannya ketika ia tengah menguasai bola terbukti berbahaya, meskipun ia tidak mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Baca Juga

Berkat penampilan dan kemampuannya dalam mencetak gol, penyerang sayap asal Georgia itu diperkirakan akan memiliki nilai transfer yang fantastis.

Berdasarkan Transfermarkt, diperkirakan bahwa nilai pasar Khvicha Kvaratskhelia kini telah berlipat ganda.

Bahkan, peningkatan itu terjadi setelah ia baru bermain selama beberapa pekan bersama Napoli di Liga Italia.

Baca Juga

Dari yang semula memiliki nilai 15 juta euro kini menjadi 35 juta euro, dalam kurun waktu kurang dari dua bulan.

Melalui Khvicha Kvaratskhelia, Napoli telah menunjukkan bagaimana kejeniusan mereka dalam memanfaatkan jendela bursa transfer musim panas ini.


2. Napoli Jadi Mimpi Buruk AC Milan

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Pierre Kalulu (kanan) di laga Napoli vs AC Milan (07/03/22). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Sergino Dest terlihat masih belum bisa maksimal di AC Milan, bahkan ia begitu disorot akibat performa buruknya saat tampil lawan Napoli kemarin.

Status Sergino Dest memang masih merupakan penggawa anyar AC Milan, setelah didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin.

Ia datang ke San Siro dengan status pemain pinjaman, dan ada opsi pemberian kontrak permanen jika di akhir musim nanti jasanya memuaskan manajemen Rossoneri.

Baca selengkapnya: Bapuk Lawan Napoli, 3 Penyebab Utama Performa Sergino Dest Belum Maksimal di AC Milan

NapoliLiga ItaliaKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini