x

Liga Champions AC Milan vs Chelsea: Fikayo Tomori Sudah Tak Sabar Ganyang The Blues

Selasa, 11 Oktober 2022 19:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – Jelang laga laga melawan Chelsea di Liga Champions, bek AC Milan, Fikayo Tomori mengaku sudah tak sabar berjumpa mantan klubnya tersebut.

AC Milan kini akan kembali berhadapan dengan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Champions matchday ke-4, Rabu (12/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

AC Milan kini tengah dalam tren positif setelah pada akhir pekan lalu berhasil menaklukkan tim kuat Juventus di laga lanjutan Liga Italia.

AC Milan sukses mempermalukan Bianconeri dengan skor, 2-0, di San Siro. Hasil tersebut tentu menjadi modal penting kala menghadapi Chelsea dini hari nanti.

Hendak melawan Chelsea, dilansir dari Irish Examiner, bek tangguh AC Milan, Fikayo Tomori mengaku sudah tidak sabar untuk mengobrak-abrik mantan timnya itu.

Baca Juga

Bek berkebangsaan Inggris tersebut juga mengaku sempat marah saat AC Milan kalah melawan Chelsea pada tengah pekan lalu.

“Sebenarnya saya sangat marah setelah pertandingan melawan Chelsea, jadi itu perasaan saya,” kata Tomori dilansir dari Irish Examiner.

“Tentu saja saya senang dan sangat bagus bagi saya untuk mencetak gol (melawan Juventus), tetapi perasaan saya masih sangat marah setelah penampilan itu, dan itu harus dibatalkan sepenuhnya.

Baca Juga

“Dan itu adalah cara yang baik untuk melakukannya dengan mencetak gol. Saya pikir bagi kami, kami tahu bahwa itu bukan kami (melawan Chelsea), kami tidak bermain seperti yang kami mainkan sejak saya di sini,” tambahnya.


1. AC Milan Kehilangan Jati Dirinya

Reaksi pemain AC Milan Fikayo Tomori saat mendapat kartu kuning dari wasit Danny Makkelie. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Kalah menghadapai Chelsea pada pertengahan pekan lalu dalam laga matchday ke-3 Liga Champions tampaknya membuat Fikayo Tomori meluapkan semua isi kepalanya.

Tomori bahkan menuturkan bahwa saat kekalahan itu, AC Milan seperti kehilangan jati dirinya.

Baca Juga

“Itu bukan Milan dan itu juga bukan diriku. Tetapi hal baiknya adalah kami memiliki pertandingan lain melawan Juventus, kami memiliki kesempatan untuk memperbaikinya dan kami melakukannya dengan kinerja yang baik dan kemenangan,” ujar Tomori.

Pemain 24 tahun tersebut juga mengaku bahwa dirinya tidak mampu tampil secara maksimal dalam pertandingan melawan Chelsea saat itu.

“Ya sedikit, setiap pertandingan saya mencoba memberikan yang terbaik.”

Baca Juga

“Dan minggu lalu (melawan Chelsea) saya tahu saya tidak melakukan itu dan itu sangat mengecewakan bagi saya,” lanjut Tomori.

“Dalam sepak bola Anda jarang mendapatkan kesempatan lain untuk memperbaikinya. Dan kami sebagai sebuah tim, dan saya secara pribadi, memiliki kesempatan lain untuk menyelesaikannya,” tambahnya.

Tomori juga turut mengaku bahwa kini dirinya dan klubnya memiliki kesempatan lain untuk memperbaiki hasil tersebut.

Baca Juga

Terlebih, pada pertandingan melawan Chelsea, AC Milan akan bertanding di hadapan ribuan suporternya di San Siro.

“Sekarang kami memiliki kesempatan lain seminggu setelahnya di depan para penggemar kami untuk mengakhiri pertandingan melawan Chelsea dan semoga menampilkan performa yang baik dan mendapatkan hasil,” ucap Tomori.


2. Alasan AC Milan Bisa Balas Dendam ke Chelsea

Wesley Fofana mencetak gol di laga Chelsea vs AC Milan (06/10/22). (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Seperti yang diketahui, AC Milan tumbang 3-0 kala menyambangi markas Chelsea di kompetisi Liga Champions pada (06/10/22) lalu.

Pada pertengahan pekan ini, kedua tim akan kembali bertemua dalam matchday ke-4 Liga Champions di San Siro.

Meski sempat kalah, AC Milan dipastikan tidak akan menyerah begitu saja karena mereka melancarkan aroma balas dendam.

AC Milan setidaknya punya tiga alasan mengapa bisa membalaskan dendamnya atas Chelsea di Liga Champions nanti.

Baca Selengkapnya: 3 Alasan AC Milan Bakal Balas Dendam atas Chelsea di Liga Champions

ChelseaLiga ChampionsAC MilanFikayo Tomori

Berita Terkini