x

Liga Italia: Saling Senggol dengan Juventus, AC Milan Ikut Pantau 'The Next Benzema'

Jumat, 14 Oktober 2022 05:06 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan saling sikut bersama Real Madrid dalam memantau ‘The Next Benzema’, Amine Gouiri.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan saling sikut bersama Real Madrid dalam memantau ‘The Next Benzema’, Amine Gouiri.

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari nanti, klub Liga Italia, AC Milan tampaknya tengah menjadi sorotan.

Baca Juga

Hal itu mengingat adanya kabar yang mengatakan bahwa salah satu pemain andalan mereka, Rafael Leao yang dikabarkan akan hengkang dari San Siro.

Leao sendiri sedang santer diberitakan akan meninggalkan AC Milan dan berlabuh ke klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Menanggapi kemungkinan Leao yang bisa saja pergi, kini AC Milan dikabarkan sedang sikut-sikutan bersama Real Madrid dalam memantau ‘The Next Benzema’, Amine Gouiri.

Baca Juga

Hal itu turut dipastikan oleh Sempremilan dalam laporannya yang menyebut Rossoneri bersama AS Roma dan Juventus sedang memantau perkembangan pemain Stade Rennais tersebut.

“AC Milan adalah salah satu dari tiga klub Liga Italia yang memantau perkembangan striker Stade Rennais, Amine Gouiri,” tulis Sempremilan dalam laporannya.

Amine Gouiri sendiri kerap disandingkan sosok penyerang tajam Real Madrid, Karim Benzema lantaran gaya permainannya yang mirip.

Baca Juga

Selain itu, Amine Gouiri juga merupakan pemain yang berasal dari akademi Lyon dan berketurunan Prancis-Aljazair, mirip seperti Benzema.


1. Harga yang Harus Dibayar AC Milan

Pemain AC Milan bereaksi setelah wasit Daniel Siebert memberi kartu merah kepada Fikayo Tomori dari AC Milan dan memberi Chelsea penalti REUTERS-Daniele Mascolo

Menginginkan untuk mendapatkan jasa Amine Gouiri tentunya bukan sesuatu yang murah bagi AC Milan.

Saat ini, Amine Gouiri merupakan pemain klub Liga Prancis, Stade Rennais. Dirinya dikontrak Rennais dari Nice seharga 28 juta euro.

Baca Juga

Selama membela Nice dulu, Gouiri telah mencetak 12 gol dalam 34 pertandingannya di bawah asuhan pelatih, Patrick Vieira.

Kemudian, pada musim lalu sebelum pindah ke Rennais, Gouiri berhasil menambahkan 9 assis dan melesatkan 10 gol.

Sedangkan kala bersama Rennais, dirinya saat ini telah mampu membukukan tiga gol dan tiga assis dalam delapan pertandingan yang telah ia jalani.

Baca Juga

Dipantau oleh beberapa klub besar termasuk AC Milan, Roma, Juventus, hingga Real Madrid, Gouiri sendiri saat ini memiliki harga di kisaran 40 juta euro atau setara Rp594 miliar.

Namun, kabar buruk mungkin saja terjadi karena peminat dari pemain 22 tahun tersebut berupa klun-klub top Eropa.

Baca Juga

Kabar buruk tersebut adalah berupa kenaikan harga pemain yang diprediksi akan bisa terus naik hingga bursa transfer musim dingin dibuka nanti.


2. AC Milan Pukul Mundur Chelsea Demi Amankan Leao

Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan melalui Paolo Maldini dilaporkan siap memukul mundur Chelsea dengan segera menyodorkan kontrak anyar kepada Rafael Leao.

Nasib Rafael Leao di AC Milan akhir-akhir memang tengah menjadi sorotan lantaran dirinya kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Liga Inggris, Chelsea.

Beberapa kali dari kubu Chelsea bahkan tak ragu untuk menyatakan minatnya kepada pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Namun, mendengar kabar tersebut dan keinginan Leao yang sempat mengutarakan ingin bertahan, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak anyar kepada pemain berusi 23 tahun tersebut.

Melansir dari Milan News, pihak AC Milan dikabarkan akan menyodorkan kontrak anyar tersebut sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

Baca Selengkapnya: Pukul Mundur Chelsea, AC Milan Sodorkan Kontrak Anyar kepada Rafael Leao Sebelum Piala Dunia 2022

Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaAmine GouiriBerita Bursa Transfer

Berita Terkini