x

Naksir Bintang Liga Portugal Eks Incaran AC Milan, Juventus Berat di Ongkos

Senin, 17 Oktober 2022 04:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan dan Juventus

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan akan merekrut gelandang Benfica, Florentino Luis, tetapi terbentur pada klausul pelepasan.

Selepas hanya memenangi laga Liga Italia kontra Torino dengan skor 1-0, Juventus kini dikabarkan terus mencari pemain baru untuk pembenahan.

Baca Juga

Salah satu posisi yang terus menerus diperbaiki adalah posisi gelandang yang belakangan hanya mengandalkan pemain-pemain seperti Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, dan Weston McKennie.

Selain itu, beberapa gelandang Juventus, seperti Angel Di Maria dan Paul Pogba juga terkena cedera berat, sehingga tak main dalam beberapa laga belakangan.

Dilansir dari Calciomercato, La Vecchia Signora dikabarkan akan mengincar gelandang Benfica, Florentino Luis yang akan diamati dalam laga lanjutan Liga Champions dua pekan mendatang.

Baca Juga

Gelandang bertahan satu ini belakangan memang menjadi bintang bagi Benfica dan menjadi jenderal di lapangan tengah.

Performa Florentino Luis pun kemudian jadi perhatian dan berbuah tawaran dari klub-klub besar Eropa dalam beberapa waktu belakangan.

Namun demikian, Juventus akan berusaha lebih dulu ketika bertemu Benfica dalam laga Liga Champions dua pekan mendatang.

Baca Juga

Informasi mengenai Florentino Luis akan coba didapatkan oleh Juventus, mengingat pemain 23 tahun itu menjadi sentral permainan Benfica.

Kendati demikian, kesepakatan harga antara Juventus dan Benfica untuk mendatangkan Florentino Luis akan semakin sulit, mengingat harga mahal yang diberikan.


1. Florentino Luis Diincar AC Milan

Florentino Luis, wonderkid Benfica yang diincar AC Milan

Kabarnya, Benfica sudah memasang klausul pelepasan senilai 120 juta euro bagi klub yang ingin mendatangkan Florantino Luis.

Tentunya, kondisi ini akan mempersulit Juventus yang kini juga tengah kesulitan keuangan untuk mendatangkan satu pemain bintang.

Baca Juga

Florentino Luis sendiri sebelumnya sempat jadi target pesaing Juventus di Liga Italia, yaitu AC Milan beberapa waktu silam.

Minat Rossoneri pada Florentino Luis terjadi pada 2020 atau dua tahun sebelum sang gelandang moncer di musim ini bersama Benfica.

Kala itu, AC Milan menjadikan Florentino Luis sebagai kandidat gelandnag baru selain Tiemoue Bakayoko yang juga diincar untuk mengisi lini tengah.

Baca Juga

Bahkan, Direktur AC Milan, Paolo Maldini sempat dikabarkan bertemu dengan agen Florentino Luis, meskipun belakangan dibantah.

"Bakayoko dan Florentino? Sejujurnya, Anda sedikit melenceng, tapi mari kita lihat. Apakah kita membutuhkan seorang gelandang? Untuk saat ini kami sangat bahagia. Bakayoko adalah pemain hebat. ” ujar Maldini.

Namun demikian, transfer Florentino Luis ke AC Milan kemudian tidak terlaksana dan tidak ada gelandang lain yang didatangkan hingga saat ini.

Baca Juga

AC Milan kala itu memang sempat meminjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, tetapi sang pemain kini malah jadi pesakitan.

Akan menarik jika Juventus nantinya mampu mendatangkan Florentino Luis, sehingga AC Milan gigit jari karena buruannya justru menjadi pilar klub rival di Liga Italia.

AC MilanJuventusBenficaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaFlorentino Luis

Berita Terkini