x

PSG di Ambang Bungkus Lautaro Martinez, Deretan Bomber Haus Gol Bisa Disikat Inter Milan

Selasa, 18 Oktober 2022 22:00 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Paris Saint-Germain di ambang memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Berikut deretan bomber haus gol yang bisa diboyong I Nerazzurri untuk menggantikan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain di ambang memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Berikut deretan bomber haus gol yang bisa diboyong I Nerazzurri untuk menggantikan Lautaro Martinez.

Les Parisiens julukan Paris Saint-Germain (PSG) memang tengah santer diisukan bakal membawa Lautaro Martinez ke Parc des Princes.

Baca Juga

Menurut rumor gres dari todofichajes, isu tersebut tak lepas dari kepergian Kylian Mbappe. Diketahui jika Mbappe berada di ambang perpisahan dengan PSG setelah ia terlibat ketegangan dengan Christope Galtier.

Antara Galtier dan Mbappe memang digosipkan sedang tidak akur. Konflik keduanya terjadi saat Galtier merubah sistem permainannya dengan memasang Mbappe sebagai striker murni.

Mbappe merasa tak puas lantaran itu bukan posisi aslinya. Ia kemudian mengeluh dan membandingkannya saat ia berada di Timnas Prancis. Di mana ia diberi kebebasan untuk bergerak lebih melebar sebagai winger. Keluhan Mbappe rupanya ditanggapi sinis oleh Galtier. 

Baca Juga

Puncak ketegangan keduanya terjadi saat beberapa laporan membocorkan jika Mbappe sudah tak betah berlama-lama berada di Parc des Princes.

Termasuk Fabrizio Romano yang mengklaim Mbappe mendesak klub untuk menjualnya musim di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Bahkan, beberapa laporan meyakini jika Mbappe akan memutus kontraknya secara sepihak dan hengkang secara gratisan dalam waktu dekat.

Baca Juga

Situasi tersebut membuat PSG ketar-ketir dan menyiapkan penggantinya. Todofichajes melaporkan jika Mbappe benar-benar pergi, maka PSG akan menggaet Lautaro Martinez. Saat ini PSG sudah melakukan kontak awal dengan Inter Milan. Media asal Spanyol tersebut meyakini jika negosiasi bisa ditutup di angka € 90 juta alias setara Rp1,3 Triliun.

Saat Les Parisiens di ambang merekrut Lautaro Martinez, I Nerazzurri juga harus bersiap mencari penggantinya. Berikut deretan bomber haus gol yang bisa diboyong Inter Milan.


1. 1. Marcus Thuram

Selebrasi penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang FC Cologne

Marcus Thuram sendiri memang jadi incaran lama Inter Milan. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibidik I Nerazzurri musim panas lalu untuk menggantikan Edin Dzeko yang sudah memasuki usia senja.

Sayangnya, negosiasi tersebut batal terealisasi setelah Inter Milan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Baca Juga

Kini, saat Lautaro Martinez di ambang meninggalkan klub, Inter Milan bisa membawa Marcus Thuram ke Kota Mode.

Saat ini, harga pasaran Marcus Thuram berada di angka 20 juta euro. Jumlah tersebut bisa menurun drastis mengingat kontraknya yang akan kadaluarsa akhir musim ini.

Borussia Monchengladbach diyakini tak akan mempersulit kepindahan Marcus Thuram ke Inter Milan mengingat mereka bisa berpotensi kehilangan bintangnya secara gratisan.

Baca Juga

Marcus Thuram sendiri mengalami musim pasang surut sejak bergabung dengan Borussia Monchengladbach medio 2019 silam.

Dalam dua musim awal memperkuat Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram tampil impresif dan mampu membukukan 25 gol di segala ajang termasuk brace ke gawang Real Madrid dalam komeptisi Liga Champions 2020-2021.

Sayangnya Thuram belum bisa kembali tampil subur di 2021-2022 karena baru saja pulih dari cederanya. Total dalam 23 penampilannya ia hanya mampu membukukan 3 gol plus 1 assist.

Baca Juga

Akibatnya Akibatnya Borussia Monchengladbach kesulitan bersaing di Bundesliga Jerman. Die Fohlen bahkan sempat berada di zona degradasi. Beruntung pada akhirnya Borussia Monchengladbach mampu finish di urutan ke-10.

Marcus Thuram seolah terlahir kembali musim ini. Total, dalam 10 penampilannya di semua ajang ia mampu membukukan 11 gol plus 3 assist. Sayangnya, ketajaman Marcus Thuram tak sejalan dengan kontraknya yang rampung akhir musim ini.


2. 2. Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

Selanjutnya, bomber haus gol lain yang bisa diboyong Inter Milan untuk menggantikan kepergian Lautaro Martinez adalah Gianluca Scamacca.

Sama seperti Marcus Thuram, Scamacca juga merupakan incaran lama I Nerazzurri. Bahkan musim panas lalu ia nyaris bergabung dengan Inter Milan setelah ia menyepakati perjanjian personal.

Baca Juga

Akan tetapi, kepindahannya batal terlaksana setelah I Nerazzurri kesulitan memenuhi tuntutan transfer yang diminta oleh Sassuolo.

Scamacca pun gagal berlabuh ke Giuseppe Meazza. Ia akhirnya memutuskan menerima pinangan West Ham United.

Kendati baru memulai musim perdananya di Inggris, namun Scamacca sama sekali tak kehilangan ketajamannya. Sama seperti saat berada di Italia.

Baca Juga

Total, ia sudah mengemas 6 gol dalam 14 partai yang dilakoni The Hammers. Jika mudik ke Italia, Scamacca diyakini juga akan langsung nyetel.

Nilai transfer Scamacca berada di angka 30 juta euro. Inter Milan bisa menggunakan sebagian dana penjualan Lautaro Martinez untuk memboyongnya.

3. Ansu Fati

Meski bukan merupakan penyerang murni, namun tak ada salahnya bagi Inter Milan untuk menggaet wonderkid Barcelona, Ansu Fati.

Baca Juga

Pasalnya, Ansu Fati punya fleksibilitas yang tinggi dan bisa dimainkan di beberapa posisi di lini depan. Selain menggantikan Lautaro Martinez, ia juga bisa diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Ivan Perisic.

Baru-baru ini, Inter Milan dikabarkan menanyakan situasi Ansu Fati ke Barcelona. Jika jadi menjual Lautaro Martinez, Inter Milan bisa melanjutkan negosiasi tersebut ke tahap serius.

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLautaro MartinezAnsu FatiMarcus ThuramGianluca Scamacca

Berita Terkini