x

Transfer Kejutan Real Madrid, Coba Saingi Barcelona Gaet Lautaro Martinez dari Inter Milan

Minggu, 16 Oktober 2022 05:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Transfer kejutan dibuat oleh Real Madrid dengan memasukkan penyerang klub Liga Italia, Inter Milan, yaitu Lautaro Martinez dalam daftar belanja.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid akan membuat transfer kejutan usai memasukkan nama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam daftar belanja klub.

Baca Juga

Martinez mampu menarik perhatian kala membela Inter Milan dalam laga Liga Champions melawan Barcelona tengah pekan lalu.

Barcelona sendiri sejak lama dikabarkan meminati Lautaro Martinez dan sempat berusaha menjadikannya sebagai duet Lionel Messi sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

Eks penyerang klub Liga Argentina, Racing Club ini menjadi bintang dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan yang berakhir 3-3.

Baca Juga

Satu gol brilian mampu dibuat oleh Lautaro Martinez sebelum memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Robin Gosens yang membuat Inter Milan sempat unggul.

Pada pertandingan tersebut, bahkan Barcelona mampu dibuat kocar-kacir dengan penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez.

Kendati demikian, sang pemain justru berujar bahwa penampilan menawannya yang membawa gol untuk Inter Milan sudah dilakukan dalam latihan.

Baca Juga

“Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan (di latihan),” ujar Lautaro Martinez dikutip dari Sempreinter.

“Andre (Onana) memiliki tendangan jarak jauh yang bagus dan kemudian Robin (Gosens) juga melakukannya dengan baik untuk maju ke depan.”


1. Potensi Lautaro Martinez Diendus Real Madrid

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

“Pique juga sedikit terganggu, jadi kami mencetak gol,” tambah striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Tentu saja, penampilan gemilan Lautaro Martinez dilihat Real Madrid sebagai potensi, mengingat Karim Benzema sudah masuk masa-masa senja sebagai penyerang.

Baca Juga

Real Madrid bahkan sempat menjajal beberapa pemain sebagai pelapis Benzema, seperti Luka Jovic dan Borja Mayoral yang belum mendapat performa terbaik.

Lautaro Martinez lah yang dipandang sebagai pemain tepat sebagai pelapis Karim Benzema di Real Madrid jika didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Real Madrid akan memulai tawaran untuk mendatangkan Lautaro Martinez di angka 100 juta euro.

Baca Juga

Sebelumnya, Lautaro Martinez sendiri membuat banyak klub besar Eropa penasaran dengan kemampuannya yang spesial di lini depan.

Sebagai catatan, penyerang 23 tahun ini sangat klinis di depan gawang dengan 78 gol dan 26 assist dari 194 penampilan untuk Inter Milan.

Selain itu, Lautaro Martinez dikenal sebagai penyerang pelayan dengan kolaborasi apik bersama Romelu Lukaku di Inter Milan musim 2020/2021 lalu.

Baca Juga

Duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku setidaknya mampu membawa Inter Milan mendapatkan gelar Liga Italia di musim tersebut.

Namun demikian, untuk mendatangkan Lautaro Martinez, Real Madrid akan bersaing dengan Barcelona yang sudah lebih dulu berminat.

Real MadridBarcelonaInter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini