x

Cari Bek Murah Meriah, Arsenal Bidik Incaran AS Roma dan Juventus

Jumat, 21 Oktober 2022 21:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan tengah membidik bek incaran AS Roma dan Juventus, Evan Ndicka.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan tengah membidik bek incaran AS Roma dan Juventus, Evan Ndicka.

Evan Ndicka sendiri mulai menjadi pembicaraan hangat sesuai dirinya mampu membawa Eintracht Frankfurt keluar sebagai jawara Liga Europa edisi 2021 lalu.

Baca Juga

Penampilan Evan Ndicka bersama Eintracht Frankfurt sendiri menarik perhatian beberapa klub elit di liga-liga Eropa, termasuk AS Roma dan Juventus.

Menurut laporan dari Sport Mediaset, Arsenal sendiri dikabarkan mulai menaruh minatnya kepada Evan Ndicka.

Disebutkan jika Arsenal sangat tertarik untuk mengontrak pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut. 

Baca Juga

Arsenal sendiri berusaha memanfaatkan kontrak yang dimiliki oleh Evan Ndicka yang masih menyisakan setahun lagi bersama Eintracht Frankfurt.

Setidaknya, Arsenal bisa menyelesaikan penandatangannya pada bursa transfer musim dingin nanti dengan hargal 8 juta euro atau setara dengan Rp121 miliar.

Kedatangan Evan Ndicka sendiri dipercaya dapat memberikan persaingan ketat bagi lini belakang Arsenal yang kini didominasi oleh William Saliba dan Gabriel Magalhaes.

Baca Juga

Tentu saja, kehadiran Evan Ndicka sendiri bisa membawa angin segar bagi lini pertahanan Arsenal, khususnya kepada Gabriel Magalhaes yang kerap kali mendapat kritikan dari The Gooners.

Meski demikian, Arsenal harus bersaing dengan Juventus dan AS Roma jika benar-benar ingin mendapatkan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt.

AS Roma dan Juventus Incar Evan Ndicka

Sebelum Arsenal, dua klub Liga Italia (Serie A), yaitu AS Roma dan Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut Evan Ndicka.

Juventus sendiri masih menyiasati cara untuk menambah kedalaman lini belakang mereka usai ditinggal oleh Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Praktis, kini Juventus hanya memiliki Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, dan Federico Gatti untuk mengisi lini pertahanna.

Namun saat ini, Juventus justru mengalami penurunan performa dan dibuktikan dengan Si Nyonya Tua yang justru kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Italia.

Hal inilah yang lantas membuat Juventus dikabarkan sangat menginginkan jasa Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt.

Baca Juga

Sedangkan AS Roma sendiri juga dikabarkan tengah mengincar nama Evan Ndicka untuk memperkokoh lini pertahanan.

Bukan tanpa alasan jika Evan Ndicka sendiri menjadi daya tarik sendiri bagi beberapa klub yang mengincarnya.

Hal ini dikarenakan Evan Ndicka sendiri sudah berbicara cukup banyak untuk mewakili Timnas Prancis U-21 meski masih belum mendapatkan tempat utama. 

Baca Juga

Selain itu, Evan Ndicka di usianya yang masih terbilang muda ini telah menjadi pemain kunci Eintracht Frankfurt dan berhasil memberikan gelar Liga Europa.

Hal inilah yang lantas membuat Arsenal, Juventus, maupun AS Roma sangat menginginkan jasa Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt tersebut.

(Sumber: Sport Mediaset)

ArsenalJuventusAS RomaLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini