x

Lupakan Rivalitas, Eks Arsenal Doakan Harry Kane Raih Trofi Bersama Tottenham Hotspur

Jumat, 21 Oktober 2022 08:56 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Eks klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Ian Wright doakan Harry Kane meraih trofi bersama klubnya saat ini, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM  Mantan pemain Arsenal, Ian Wridht mendoakan Harry Kane meraih trofi Liga Inggris (Premier League) bersama klubya, Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Harry Kane sendiri telah menunjukkan penampilan yang impresif bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Hingga saat ini, Harry Kane selalu menjadi andalan di lini serang spurs dan kerap kali menjadi ancaman bagi tim lawan.

Sejauh ini, kapten Timnas Inggris tersebut telah menorehkan 9 gol dari 11 pertandingan yang dilakoni bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Meski demikian, penampilan apik Harry Kane tersebut tak cukup membantu Tottenham Hotspur yang masih belum meraih trofi hingga saat ini.

Baca Juga

Hal inilah yang lantas mengundang simpati dari legenda Arsenal, Ian Wright yang menyoroti semangat juang dari Harry Kane untuk Tottenham Hotspur.

Legenda Arsenal tersebut justru merasa kasihan dengan Harry Kane yang seolah kualitasnya tertutup karena masih belum mampu memberikan trofi bagi Tottenham Hotspur.

Seolah melupakan rivalitas The Gunners dan The Lilywhites, Ian Wright pun lantas mendoakan Harry Kane meraih trofi bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga

“Saya akan senang jika dia (Harry Kane) benar-benar bersenang-senang dan mendapatkan sesuatu karena dia adalah pemain profesional yang luar biasa,” kata legenda Arsenal, Ian Wright, dikutip dari HITC.

“Saya pikir di bawah Conte mereka akan memenangkan trofi. Musim ini, karena sangat berbeda dengan Piala Dunia, dan mereka ada di dalamnya


1. Manchester United Disarankan Rekrut Harry Kane

Beberapa kali, Harry Kane seringkali dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa lantaran progres dirinya bersama Tottenham Hotspur yang masih stagnan.

Beberapa kali, Harry Kane seringkali dikaitkan dengan beberapa klub elit Eropa lantaran progres dirinya bersama Tottenham Hotspur yang masih stagnan. 

Pasalnya, meski berhasil menampilkan permainan terbaiknya, Harry Kane sendiri masih belum mencicipi satu trofi bergengsi sekalipun bersama Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Beberapa klub pun lantas memanfaatkan situasi tersebut guna membuat sang pemain hengkang dari The Lilywhites.

Bukan hanya itu, permasalahan yang dialami oleh beberapa klub juga bisa saja menjadi pertimbangan untuk merekrut Harry Kane, salah satunya adalah Manchester United.

Salah satu sosok yang paling gencar untuk mendesak Manchester United merekrut Harry Kane adalah Teddy Sheringham.

Baca Juga

Eks Manchester United tersebut berpendapat jika Harry Kane menjadi sosok yang tepat untuk menambah daya gedor lini serang Manchester United.

Bukan hanya itu, Harry Kane juga dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang baru saja berulah di Manchester United.

“Mereka (Manchester United) tidak benar-benar memiliki penyerang tengah yang tepat, bukan? Ten Hag memiliki salah satu pekerjaan tersulit di dunia sepakbola saat ini,” kata Tedd Sheringham.

Baca Juga

“Dia sudah mencoba beberapa pemain berbeda di sana. Martial naik ke sana, Rashford dan Ronaldo, tetapi tidak satu pun dari mereka, di mata saya, adalah penyerang tengah yang tepat,” katanya.

“Jika mereka akan pergi dan membobol bank untuk seseorang, pergilah keluar dan dapatkan Harry Kane. Dia adalah tipe penyerang tengahyang tidak mereka miliki, seorang profesional yang tepat, dia memimpin lini depan dan Anda akan selalu mendapatkan 100 persen dari dirinya,” pungkasnya.

(Sumber: HITC)

ArsenalTottenham HotspurHarry KaneIan WrightLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini