x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Ronaldo Segera Didepak Manchester United, Die Roten Incar Harry Kane

Minggu, 9 Oktober 2022 06:37 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Aksi Cristiano Ronaldo di laga Omonia vs Manchester United (06/10/22). (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari kabar Cristiano Ronaldo yang segera didepak Manchester United hingga Harry Kane diincar Bayern Munchen. 

Beberapa tim mulai membenahi skuad mereka dengan melakukan perencanaan pemain meski bursa transfer masih belum dibuka.

Baca Juga

Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan segera menyusun rencana untuk mendepak Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri memang masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United musim ini.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo hanya mampu mencetak satu gol saja melalui titik putih saat Manchester United berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol di Liga Europa tempo hari. 

Baca Juga

Bukan hanya itu, sang pemain sendiri juga menunjukkan penurunan performa saat Manchester United melakoni laga tandang ke Siprus dengan menghadapi Omonia.

Dalam laga tersebut, beberapa kali Cristiano Ronaldo tidak mampu memanfaatkan peluang yand diberikan oleh rekannya di Manchester United.

Menurut laporan dari The Daily Star, Manchester United dikabakarkan siap membiarkan Cristiano Ronaldo hengkang dengan mematok harga 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp179 miliar.

Baca Juga

Beredar kabar yang menyebutkan jika Inter Miami siap menampung Cristiano Ronaldo dan memenuhi harga yang diinginkan oleh Manchester United.

Selain kabar Cristiano Ronaldo yang akan didepak oleh Manchester United, masih ada beberapa rumor transfer lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Dua raksasa Eropa, Juventus atau Atletico Madrid, kemungkinan besar menjadi pelabuhan kiper Manchester United, David De Gea, pada bursa transfer musim panas nanti.

Juventus

Dua raksasa Eropa, Juventus atau Atletico Madrid, kemungkinan besar menjadi pelabuhan kiper Manchester United, David De Gea, pada bursa transfer musim panas nanti. 

Beberapa media sebenarnya sudah menggelorakan bahwa pelabuhan selanjutnya David De Gea adalah ke raksasa Liga Italia, Juventus. 

Baca Juga

Berlabuhnya David De Gea ke Turin bisa jadi bukanlah kabar burung belaka mengingat Juventus diberitakan bakal melepas kiper andalanya, Wojciech Szczesny, secara gratis.

AC Milan

Houssem Aouar memang tengah dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Menurut laporan terbaru dari Milan Live, Aouar bisa jadi nama kejutan musim panas nanti.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, menurut laporan tersebut sosok yang dijuluki Titisan Zinedine Zidane tersebut bisa diboyong I Rossoneri dengan status free transfer.

Aouar belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya bersama Olympique Lyon bakal berakhir Juni 2023 mendatang.
 


2. Rumor Lainnya

Die Roten julukan Bayern Munchen memang tengah membuka lowongan striker anyar untuk direkrut dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bayern Munchen

Die Roten julukan Bayern Munchen memang tengah membuka lowongan striker anyar untuk direkrut dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dikaitkan dengan Die Roten. Salah satu yang teratas adalah penyerang milik Tottenham Hotspur Harry Kane.

Baca Juga

Meski demikian, kepindahan Kane ke Allianz Arena dirasa tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, The Lilywhites menuntut biaya tinggi untuk Kane.

Liverpool

Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti. 

Absennya Thiago Alcantara karena cedera memaksa Liverpool untuk berburu gelandang selama jendela transfer musim panas kemarin.

Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Liverpool mulai menyatakan minatnya untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoLiverpoolBayern MunchenAC MilanJuventusBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini