x

Prediksi Liga Champions Dinamo Zagreb vs AC Milan: Wajib Menang demi Tiket 16 Besar

Senin, 24 Oktober 2022 23:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Prediksi pertandingan Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions Dinamo Zagreb vs AC Milan pada Rabu (26/10/22) dini hari WIB, kemenangan wajib diraih kedua kesebelasan untuk perbesar peluang lolos 16 besar.

Bertanding di Stadion Maksimir, partai sengit dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Dinamo Zagreb kontra sang wakil Liga Italia, AC Milan.

Baca Juga

Bakal tampil di depan pendukung sendiri, Dinamo Zagreb diprediksi bakal tampil agresif demi amankan poin penuh dari tangah AC Milan.

Melihat dari rapor penampilan Dinamo Zagreb di kompetisi domestik, peluang mengalahkan AC Milan memang cukup besar lantaran The Purgeri belum pernah rasakan kekalahan sepanjang 13 pekan Liga Kroasia bergulir.

Catatan tersebut membuat Dinamo Zagreb kini bertengger kokoh di puncak klasemen Liga Kroasia dengan perolehan 35 poin, unggul 8 angka dari Hajduk Split yang jadi pesaing terdekat.

Baca Juga

Meski punya keunggulan tampil di markas sendiri plus rekor tak terkalahkan di liga, namun Dinamo Zagreb tetap tak boleh anggap enteng AC Milan.

Pasalnya, sang juara bertahan Liga Italia tersebut juga sedang berada dalam tren positif usai raih empat kemenangan beruntun di Serie A.

Jelang pertemuan kedua tim, baik AC Milan maupun Dinamo Zagreb sama-sama membutuhkan kemenangan untuk membuka asa lolos dari penyisihan grup.

Baca Juga

Saat ini, Dinamo Zagreb dan AC Milan sedang berada di tempat ketiga dan keempat dengan perolehan 4 poin. Mereka berjarak 3 angka dari Chelsea sebagai pemuncak, serta dua poin dari Salzburg di urutan dua.

Dengan menyisahka dua laga sisa, jelas Dinamo Zagreb dan AC Milan harus sapu bersih kemenangan termasuk pada matchday kelima dini hari nanti.

Sama-sama membutuhkan kemenangan serta sedang dalam tren positif, tim manakan yang bakal pulang dengan poin penuh? Menarik dinantikan.


1. Player to Watch

Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Mislav Orsic (Dinamo Zagreb)
Bakal hadapi AC Milan yang punya pertahanan cukup tangguh di Serie A, Dinamo Zagreb tampaknya bakal memaksimalkan kekuatan dari sisi sayap mereka.

Salah satu pemain yang bisa jadi kunci di pertandingan nanti adalah Mislav Orsic. Winger berusia 29 tahun tersebut memang menjadi tumpuan Dinamo Zagreb saat membangun serangan.

Baca Juga

Sepanjang musim 22/23 ini, Mislav Orsic mampu tampil sebanyak 12 pertandingan dengan menorehkan 6 gol serta memberikan 5 assists buat Dinamo Zagreb di ajang liga.

Sementara pada kompetisi Liga Champions, ketajaman Mislav Oslic juga kerap membantu Dinamo Zagreb meraih point.

Total dalam 4 pertandingan, Mislav Oslic sukses mencetak empat gol termasuk lesakkan cantiknya ke gawang Chelsea yang membuat The Blues telan kekalahan di matchday pertama.

Baca Juga

Rafael Leao (AC Milan)
Sementara di kubu AC Milan, kehadiran Rafael Leao masih bakal jadi andalan Rossoneri untuk mengimbangi bahkan mengalahkan sang tuan rumah Dinamo Zagreb.

Meski belum mencetak gol di ajang Liga Champions musim ini, namun pergerakan serta akurasi umpan Leao kerap membantu AC Milan raih kemenangan.

Terbukti dari empat pertandingan yang telah dijalani, mantan penggawa Lille tersebut mampu berikan 4 assists termasuk dua assists yang membuat Dinamo Zagreb tumbang 2-3 pada pertemuan pertama.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain


2. Head to Head Dinamo Zagreb vs AC Milan

Pemain AC Milan bereaksi setelah wasit Daniel Siebert memberi kartu merah kepada Fikayo Tomori dari AC Milan dan memberi Chelsea penalti REUTERS-Daniele Mascolo

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb vs AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan

Prediksi INDOSPORT
Dinamo Zagreb (40%), Draw (10%), AC Milan (50%)

Liga ChampionsAC MilanDinamo Zagreb

Berita Terkini