x

Selain Joao Felix, AC Milan Diam-diam Siap Dekati Para Bintang untuk Gantikan Brahim Diaz

Sabtu, 29 Oktober 2022 20:36 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut deretan playmaker yang diam-diam sudah dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan playmaker yang diam-diam sudah dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.

AC Milan dan Brahim Diaz sendiri memang berada di ambang perpisahan. Itu terjadi setelah masa peminjaman Brahim Diaz akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Baca Juga

Muncul gosip liar dari Fichajes yang menyebut jika Real Madrid tak akan memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz dan akan menariknya ke Santiago Bernabeu.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, Brahim Diaz diplot Los Blancos untuk menggantikan kepergian Marco Asensio.

Selain itu, rupanya Real Madrid juga punya rencana lain terkait masa depan mantan pemain Manchester City tersebut.

Baca Juga

Menurut Fichajes, Los Blancos siap menjual Brahim Diaz ke Borussia Dortmund. Real Madrid sadar betul bahkan Die Borussen segera ditinggal Jude Bellingham di bursa transfer musim panas nanti.

Entah akan menawarkan opsi tukar guling yang melibatkan Jude Bellingham dan Brahim Diaz atau tidak, namun Real Madrid berniat menjualnya ke Signal Iduna Park.

Kabar tersebut tentu jadi alarm berbahaya bagi I Rossoneri. Bagaimana tidak, pasukan Stefano Pioli sudah mulai jatuh hari dengan Brahim Diaz.

Baca Juga

Meski sempat angin-anginan, Brahim Diaz mampu tampil gacor di pertandingan terakhor bareng I Rossoneri. Brahim Diaz seolah jadi jawaban di balik mandulnya Charles De Keteleare. 

Namun, kini kebersamaan AC Milan dengan Brahim Diaz segera berakhir. Berikut deretan playmaker yang diam-diam dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.


1. 1. Joao Felix

Xavi Simons, pemain PSV Eindhoven. Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw

Nama teratas yang dilirik AC Milan untuk mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz adalah bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Kabar tersebut diklaim oleh Milan Live. Menurut laporan tersebut, I Rossoneri siap memberi kejutan dengan menggaet Joao Felix yang tak bahagia di Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Ya, Felix sendiri memang di ambang perceraian dengan Atletico Madrid setelah ia tak sejalan dengan skema permainan Diego Simeone.

Los Rojiblancos yang tak ingin kehilangan resiko kehilangan Felix dengan harga murah kemungkinan besar bakal menjual Felix tahun depan.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika eks Benfica ini merupakan pemain idaman Stefano Pioli. Paolo Maldini diisukan siap bertarung dengan klub lain demi membawa Felix ke San Siro.

Baca Juga

Kemungkinan besar, jika Felix bergabung AC Milan maka Maldini akan membawanya dengan status pinjaman disertai opsi beli.

2. Xavi Simons

Gosip liar ini diklaim oleh Fichajes. Menurut laporan tersebut, I Rossoneri menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan jasa Xavi Simons dari PSV Eindhoven.

Meski di klub Belanda itu, Xavi Simons dipasang sebagai false nine namun AC Milan merasa jika eks Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut bisa ditempatkan sebagai playmaker.

Baca Juga

Nantinya, AC Milan bakal bersaing dengan para tim mapan lain seperti Liverpool, Paris Saint-Germain hingga Arsenal yang juga meminati Xavi Simons.

Adapun, Xavi Simons sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Statistik mencatat, dalam 19 penampilannya ia sukses mengemas 10 gol plus 4 assist.


2. 3. Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona

Selain Joao Felix, AC Milan juga diisukan tengah mengamati bintang Atletico Madrid lain. Sosok yang dimaksud adalah Rodrigo De Paul.

Menurut laporan dari Marca, I Rossoneri bersama Juventus tertarik membawa pulang eks Udinese tersebut ke Serie A.

Baca Juga

AC Milan sendiri bukan sekali ini saja dikaitkan dengan De Paul. Dalam beberapa kali edisi jendela transfer, nama De Paul jadi target AC Milan.

Musim panas 2021 lalu misalnya, De Paul diplot untuk menggantikan kepergian Hakan Calhanoglu yang memutuskan membelot ke Inter Milan.

Namun keinginan I Rossoneri harus bertepuk sebelah tangan setelah Atletico Madrid menikung AC Milan dan menebus De Paul dengan mahar senilai 35 juta euro (setara Rp526 Miliar).

Baca Juga

Kini, saat De Paul dianggap tak masuk rencana Simeone, AC Milan bisa mewujudkan keinginannya untuk membawanya ke San Siro.

4. Marco Asensio

Masih dari Negeri Matador, AC Milan juga diisukan mengamati Marco Asensio jika Brahim Diaz benar-benar ditarik oleh Real Madrid.

Beberapa laporan dari media Spanyol mengklaim jika Asensio tertarik merantau ke Serie A andai benar-benar berpisah dengan Los Blancos.

Baca Juga

Keinginan Asensio ini bisa jadi nilai plus bagi I Rossoneri yang sudah kesengsem dengan jebolak eks Real Sociedad ini sejak musim lalu.

Nantinya, Asensio bisa dipasang sebagai playmaker maupun sebagai winger kanan AC Milan untuk mengatasi melempemnya Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Bursa TransferAC MilanMarco AsensioXavi SimonsBrahim DiazJoao FelixAC Milan NewsRodrigo De Paul

Berita Terkini