x

Karim Benzema Alami Cedera Kambuhan, 4 Pemain Ini Siap Bergabung ke Real Madrid

Minggu, 30 Oktober 2022 11:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Ilham Oktafian
Bintang timnas Prancis, Karim Benzema mulai mengalami cedera kambuhan yang membuatnya absen dari pertandingan Real Madrid. Berikut 4 calon penggantinya.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Prancis, Karim Benzema mulai mengalami cedera kambuhan yang membuatnya absen dari pertandingan Real Madrid. Berikut 4 calon penggantinya.

Seperti diketahui, Karim Benzema kini sudah mulai menua dan kerap mengalami cedera, sehingga absen dari beberapa pertandingan Real Madrid.

Baca Juga

Peraih gelar Ballon D’Or 2022 ini akan berusia 35 tahun pada Desember 2022 nanti dan tengah mengalami cedera paha.

Bahkan, cedera paha ini membuat Benzema absen di sebagian besar pertandingan Real Madrid yang digelar pada September 2022 lalu.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berujar bahwa pihaknya tak mau buru-buru mencari pengganti pada Januari 2023 nanti.

Baca Juga

“Kami tak berpikir soal transfer musim dingin dan kami tak tertarik soal itu,” ujar Ancelotti jelang pertandingan Liga Spanyol melawan Girona.

“Skuat Real Madrid ini bisa melanjutkan pertandingan hingga akhir musim nanti dan tak akan berganti,” imbuh Ancelotti.

Karim Benzema sendiri sebenarnya sudah tak ikut dalam skuat Real Madrid yang berlatih jelang menghadapi Girona pada Minggu (30/10/22).

Baca Juga

Absennya Benzema ini jelas jadi perhatian Real Madrid yang mengalami krisis penyerang usai Rodrygo Goes juga tak akan turun dalam laga pekan ini.

Berikut 4 pemain yang dapat dijadikan pengganti Karim Benzema oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 nanti.


1. Erling Haaland

Erling Haaland saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United

Tak bisa dipungkiri bahwa Erling Haaland adalah pengganti paling pas untuk Karim Benzema jika sang penyerang akhirnya dilepas Real Madrid.

Kontrak Haaland di Manchester City sebenarnya masih berlangsung hingga 2027 nanti, tetapi sang ayah, Alf-Inge Haaland menegaskan bahwa sang putra hanya akan bermain di Liga Inggris selama dua tahun saja.

Baca Juga

Salah satu alasannya adalah penyerang 22 tahun ini harus mencicipi banyak kompetisi di Eropa, selagi usianya belum terlalu tua.

Real Madrid tentu menjadi pelabuhan yang pas untuk Erling Haaland agar dapat membuktikan ketajamannya lebih lanjutl.

Namun demikian, sebelum bergabung ke Real Madrid, Haaland perlu membuktikan diri bisa juara bersama Manchester City.

Timo Werner

Baca Juga

Nama penyerang timnas Jerman, Timo Werner sempat santer dikabarkan akan bergabung ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Pasalnya, Werner semakin ditepikan di Chelsea dan bahkan kalah bersaing dengan kompatriotnya sendiri, yaitu Kai Havertz.

Selepas hengkang dari Chelsea, penyerang 26 tahun itu seakan menemukan ketajamannya kembali dengan mengemas 9 gol dan 4 assist dari 15 pertandingan bersama RB Leipzig.

Baca Juga

Kendati demikian, jika bergabung dengan Real Madrid, Werner diyakini tak akan langsung mendapat tempat sebagai penyerang inti.

Hal ini disebabkan Real Madrid kemungkinan akan mendatangkan satu penyerang lain yang lebih mumpuni dan memasang Werner sebagai pelapis atau target man dari sisi sayap.


2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Penyerang Serbia ini merupakan salah satu pencetak gol nomor wahid yang dimiliki kompetisi Liga Italia dan Juventus.

Dusan Vlahovic seakan-akan menjelma jadi penyerang tajam saat mulai muncul bersama Fiorentina di musim 2020/2021 lalu.

Baca Juga

Ketajaman Vlahovic cepat didendus oleh Juventus yang kemudian memberikan tebusan tak kurang dari 81,6 juta euro.

Namun demikian, keadaan Juventus tengah limbung, baik dari segi permainan maupun keadaan keuangan klubnya.

Oleh karena itu, minat Real Madrid pada Dusan Vlahovic perlu dilihat lebih lanjut oleh Juventus yang tentu tak akan melepas penyerang andalannya ini dengan harga murah.

Kylian Mbappe

Baca Juga

Nama Kylian Mbappe sejak lama digadang-gadang akan menjadi suksesor Karim Benzema di Real Madrid sejak diberitakan akan hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Namun demikian, Mbappe kemudian memutuskan memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain dan menunda kepindahannya ke Real Madrid.

Belakangan, seiring hubungan sang penyerang muda dengan PSG yang kian merenggang, Real Madrid kembali diberitakan akan jadi destinasi selanjutnya.

Baca Juga

Tentu saja, Real Madrid tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangkan Mbappe, karena mereka membutuhkan penyerang yang muda dan tajam.

Kylian Mbappe sendiri akan bermain bersama Karim Benzema di Piala Dunia 2022 bersama timnas Prancis sebelum menjajal kompetisi Liga Spanyol bersama Real Madrid di masa depan.

Real MadridManchester CityLaLiga SpanyolKarim BenzemaJuventusDusan VlahovicLiga SpanyolKylian MbappeErling Braut HaalandBerita Liga Spanyol

Berita Terkini